Trik Kuota XL

Apa Itu Kuota IFlix, Cara Menggunakan & Merubahnya 24 Jam

Apa Itu Kuota iFlix
https://kuotabro.com

Apa Itu Kuota IFlix dan Cara Menggunakannya? Ini penjelasan lengkapnya beserta daftar harga paket kuota IFlix XL dan trik keren!

Bagi pelanggan kartu XL, pasti sudah tidak asing dengan kuota IFlix.

Khususnya bagi mereka yang suka nonton film atau streaming video online, sepertinya kuota IFlix ini cukup recommended untuk digunakan.

Bagi pengguna kartu XL yang masih baru dan yang belum mengetahui tentang kuota IFlix dan bagaimana cara menggunakannya, dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan penjelasan secara lengkap tentang Apa itu kuota IFlix dan cara menggunakannya.

Simak tulisan ini sampai selesai, karena akan ada trik menarik yang bisa Anda coba untuk mengubah kuota IFlix menjadi kuota 24 jam full loh! Yuk, simak!

Baca Juga: Apa Itu Kuota IFlix, Kegunaan dan Cara Menggunakannya

Apa Itu IFlix dan Kuota IFlix XL?

Apa Itu IFlix dan Kuota IFlix XL

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara menggunakan kuota IFlix, mungkin sebaiknya terlebih dahulu pahami apa itu IFlix dan apa itu kuota IFlix dari XL.

Apa itu iFlix?

IFlix adalah aplikasi video on demand yang bekerja sama dengan XL untuk menonton film, acara tv show drama korea serta lain-lainnya.

IFlix sendiri menyajikan koleksi film dari lokal maupun internasional yang dapat dinikmati oleh pelanggannya.

Khusus untuk film luar negeri tersedia koleksi dari Hollywood, British hingga Bollywood.

Ada beberapa fitur yang diandalkan dari aplikasi IFlix ini diantaranya seperti fitur follow yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti channel kesukaan serta meminta notifikasi apabila ada update dari channel yang diikuti tersebut.

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi IFlix di antaranya:

  • Dapat digunakan dimana saja dan kapan saja menggunakan kuota IFlix
  • Koleksi film yang disajikan bisa ditanam secara offline dengan mendownloadnya terlebih dahulu
  • Memiliki berbagai konten variatif serta dari berbagai genre
  • Memiliki konten IFlix original yang diproduksi oleh IFlix sendiri
  • Tersedia subtitle bahasa Indonesia untuk koleksi film mancanegara

Cara Menggunakan IFlix

Adapun cara untuk menggunakan aplikasi inflix Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silakan Anda mengunduh aplikasi IFlix melalui Google Play Store atau App Store dan install di Smartphone yang Anda gunakan.
  • Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tersebut dan login. Tapi jika belum memiliki akun silakan lakukan Sign Up terlebih dahulu
  • Registrasi akun IFlix yaitu dengan memasukkan alamat email aktif, username serta password yang digunakan. Alamat email aktif diperuntukkan untuk verifikasi melalui sebuah Link.
  • Selanjutnya Anda bisa membuka kembali aplikasi inflix dengan menggunakan username serta password yang sudah dibuat tadi.

Baca Juga: Cara Merubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler 24 jam FULL

Apa itu Kuota IFlix?

Sedangkan untuk kuota IFlix adalah paket kuota internet yang secara khusus diperuntukkan bagi pelanggan XL yang ingin menonton tayangan melalui IFlix.

Sehingga kuota internet ini hanya dapat digunakan untuk menonton film melalui IFlix saja, sehingga tidak dapat digunakan untuk mengakses aktivitas lainnya.

Kuota IFlix yang dikeluarkan oleh provider XL ini masuk ke dalam produk bundling Xtra kuota, adapun berikut ini pilihan harga kuota IFlix:

  • Xtra Kuota IFlix: Rp 10.000 (Kuota IFlix 5GB) masa aktif 30 hari
  • Xtra Kuota Internet: Rp 11.900 (Kuota IFlix 14GB) masa aktif 30 hari

Dengan kuota tersebut maka anda dapat menonton koleksi film favorit anda melalui aplikasi IFlix sepuasnya.

Pendaftaran kuota internet tersebut bisa melalui *123#,

Cara Menggunakan Kuota IFlix

Untuk menggunakan kuota IFlix sangat mudah karena pelanggan hanya perlu menginstal terlebih dahulu aplikasi IFlix di smartphone dan mendaftar paket internet yang memiliki bonus kuota IFlix seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Anda bisa langsung saja membuka aplikasi IFlix dan pilih film mana yang ingin anda tonton melalui aplikasi tersebut, maka secara otomatis kuota IFlix akan terpotong setiap pengguna memutar video dari IFlix.

Anda tidak perlu khawatir kuota utama akan terpotong jika menonton konten di aplikasi tersebut dengan catatan kuota IFlix masih tersedia.

Kuota IFlix Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Full

Apabila melihat dari daftar harga kuota IFlix di atas, paket streaming film ini memang sangat terjangkau dengan kuota yang besar.

Namun sayangnya tidak semua pengguna operator XL membutuhkan kuota IFlix, apalagi bagi mereka yang tidak suka nonton film melalui smartphone.

Sehingga kuota IFlix hanya akan terbuang sia-sia.

Oleh karena itu Anda membutuhkan cara mengubah kuota IFlix menjadi kuota reguler.

Disini kami juga akan membagikan informasi bagaimana mengubah kuota IFlix menjadi kuota reguler dengan bantuan aplikasi anonytun.

Tentunya bagi kalian yang suka berburu internet gratis maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini daripada kuota IFlix terbuang sia-sia.

Agar aplikasi anonytun dapat terhubung ke server VPN ketika menggunakan kuota IFlix XL maka diperlukan beberapa pengaturan atau setting and serta penggunaan URL bug kuota IFlix XL yang masih tersedia atau aktif.

Baca Juga: Daftar Paket Internet XL Murah

Cara Merubah Kuota IFlix Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Full

Jika tertarik untuk mengubah kuota IFlix menjadi kuota reguler agar bisa dinikmati selama 24 jam full, maka silakan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Pertama-tama silahkan anda unduh dan install terlebih dahulu aplikasi anonytun di Smartphone yang Anda gunakan. Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis melalui Google Playstore.
  2. Jika sudah terinstal maka buka dan jelaskan aplikasi tersebut, dan langsung saja masuk ke pilihan Stealth Settings. Lanjutkan dengan membuat pengaturan seperti dibawah ini:Stealth Tunnel : ON / Aktif
    • Connect via Parent Proxy : OFF / Nonaktif
    • Custom TCP/HTTP Headers : ON / Aktif
    • Connection Protocol : SSL
    • Connection Port : 443
    • Advanced SSL Settings : ON / AktifStealthSetting
  3. Langkah yang berikutnya, tekan tombol Edit Custom TCP/ HTTP Headers untuk membuat setting-an payload. Perhatikan konfigurasi http headers seperti dibawah ini:
    • URL/Host : IFlix.com
    • Request method : CONNECT
    • Injection Method : Normal
    • Query Method : tidak ada yang diceklis
    • Extra Headers : ceklis bagian Online Host, User-Agent dan Keep-AliveHttp HEaders
  4. Apabila anda sudah selesai melakukan pengaturan seperti pada point kedua dan ketiga diatas, klik GNERATE, lalu klik Save.
  5. Lanjutkan dengan menekan tombol Edit SSL Settings, kemudian ikuti pengaturan seperti berikut:
    • Ceklis : True SSL (Anti DPI)
    • Ceklis : Spoof Host:Port
    • Spoof Host : IFlix.com
    • Spoof Port : 443SSL Settings
  6. Terakhir klik save, dan kembali ke halaman utama aplikasi anonytun. Lalu pilih connect untuk menghubungkan anonyton ke server.
  7. Jika berhasil terhubung Maka akan muncul icon anonytun di status bar smartphone anda

Sekarang coba gunakan untuk browsing atau menonton video dari YouTube untuk mengecek apakah kuota IFlix XL terpotong atau tidak.

Gunakan kurang lebih 3 sampai 5 menit, apabila tidak terpotong maka anda bisa melanjutkan untuk menggunakan kuota IFlix XL tersebut untuk berinternetan di luar aplikasi IFlix.

Baca Juga: Kumpulan Bug XL Terbaru

Akhir Kata

Demikian itulah penjelasan tentang apa itu kuota IFlix dan bagaimana cara menggunakannya.

Jika anda tidak suka nonton film maupun streaming video melalui IFlix, maka anda bisa memanfaatkan cara merubah kuota IFlix menjadi kuota reguler 24 jam full seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Tentang Penulis

Nurikhsani S.I.Kom.

Nurikhsani S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992