BerandaAplikasi

Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik

Oleh: /

Menemukan pasangan hidup bisa dibilang susah-susah gampang. Karena mempunyai banyak teman, belum tentu juga jodohmu dari teman-teman itu.

Kalau kamu memiliki kesulitan dalam menemukan jodoh, coba deh aplikasi pencari jodoh berikut ini. Lewat aplikasi-aplikasi tersebut, kamu bukan cuma bisa berkenalan dengan orang Indonesia saja, orang-orang di luar negeri pun bisa kamu dekati.

Daripada penasaran, yuk simak ulasannya satu per satu. Lalu, temukan jodohmu lewat aplikasi terbaik di Google Play Store ataupun App Store berikut ini.

1. Tantan

Download Tantan aplikasi pencari jodoh

Kebayang bisa menemukan pasangan hanya lewat aplikasi chatting? Kalau begitu coba gunakan Tantan, sebuah aplikasi yang cukup populer bagi para remaja.

Caranya cukup mudah, yakni dengan mencari teman pilihan yang match dengan kepribadianmu. Kalau match, kamu bisa melanjutkan chatting secara lebih intens. Kalau tidak match, kamu tidak bisa akses lagi dengannya.

Menariknya lagi, aplikasi Tantan juga dilengkapi dengan fitur Break The Ice. Di sini kamu dan pasangan akan diberi 10 pertanyaan yang sama, supaya bisa mengenal satu sama lain.

Nah, untuk download aplikasi Tantan, silakan akses link berikut ini. Aplikasi Tantan diberi skor 4.1/5 di Playstore, dan dipakai tidak kurang dari 10 juta pengguna.

2. Tinder

Download Tinder aplikasi pencari jodoh

Tinder adalah aplikasi untuk berkenalan dengan orang baru, dengan cara yang menyenangkan. Kamu bisa melihat dan memberi ‘like’ foto-foto orang yang akan diajak berkenalan. Kalau dia suka, maka dia akan membalas ‘like’ di fotomu.

Lewat aplikasi Tinder, kamu bisa mengobrol dan berbagai momen dan foto dengan kenalan yang kamu sukai. Aplikasi ini support bagi pengguna Android maupun iPhone.

Bagi pengguna Android, silakan download lewat link berikut ini. Sedangkan untuk pemakai iPhone, berikut ini adalah link-nya.

Di Google Play Store, Tinder diberi skor 3.5/5 dan digunakan lebih dari 100 juta orang. Ukuran aplikasinya cukup besar, yakni 106 MB.

3. Lovely

Download Lovely aplikasi pencari jodoh

Aplikasi untuk mencari jodoh berikutnya adalah Lovely, yang bisa diunduh gratis dan diberi kebebasan dalam menentukan pasangan. Menariknya, aplikasi Lovely mengizinkan seseorang untuk membuat akun anonymous, lho.

Di Google Play Store, aplikasi Lovely diberi nilai 4.4/5. Aplikasi yang berukuran 41 MB ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna. Klik link berikut ini untuk mendapatkannya.

4. OkCupid

Download OkCupid aplikasi pencari jodoh

Daripada hidup men-jomblo, lebih baik kamu mencoba aplikasi kencan OkCupid ini. Pertama kali masuk ke aplikasi ini, ada beberapa pertanyaan yang mesti kamu jawab, seputar pandangan hidup, opini pribadi, etika hubungan, dan tambahkan juga fotomu.

Nah, memulai kencan baru, tak ada salahnya lewat aplikasi lebih dulu. Download OkCupid lewat link ini bagi pengguna Android, dan link berikut untuk pengguna iPhone.

OkCUpid diberi skor 37/5 di Google Play Store, dan dipakai tidak kurang dari 10 juta pengguna. Ukuran aplikasinya cukup kecil, yakni 28 MB saja. Sehingga cukup ringan saat running di smartphone.

5. Happn

Download Happn aplikasi pencari jodoh

Menemukan pasangan hidup, bisa juga kamu usahakan lewat aplikasi cari jodoh Happn. Memakai aplikasi ini jangan khawatir soal privasi, sebab data pribadimu dijamin aman.

Mirip denga media sosial pada umumnya, aplikasi Happn juga dilengkapi dengan timeline untuk menampilkan berbagai konten. Kamu juga bisa menemukan pasangan menurut umur juga, lho.

Download sekarang aplikasi Happn ini, lewat link berikut. Di Google Play Store, aplikasi Happn diberi nilai 4.1/5, dengan pengguna lebih dari 50 juta pengguna.

6. eHamorny

Download eHamorny aplikasi pencari jodoh

Aplikasi eHarmony merupakan aplikasi cari jodoh yang cukup terpercaya. Sebab, eHarmony mengklaim diri, sudah mampu membawa 1 juta orang ke jenjang pernikahan.

Pertama kali memakai eHarmony, kamu akan diberi beberapa pertanyaan dan diminta upload foto diri. Setelah itu, kandidat pasangan akan dikirimkan secara harian, sampai ada yang cocok denganmu.

Untuk memakai aplikasi ini, seseorang minimal harus berusia di atas 18 tahun. Untuk mengunduhnya, kamu bisa dapatkan secara gratis lewat Google Play Store ataupun App Store.

Di Google Play Store, aplikasi eHarmony diberi skor 2.8/5, dan digunakan tidak kurang dari 5 juta pengguna. Berukuran 73 MB, aplikasi ini tentu cukup ringan jika kamu pakai.

7. Jaumo

Download Jaumo aplikasi pencari jodoh

Jaumo merupakan salah satu aplikasi chatting online, untuk menemukan pasangan hidup. Setelah intens melakukan chatting, kamu bisa masuk ke tahap flirting, yakni tahap untuk bertemu.

Nah, kalau sudah lama kenal secara online, kenapa tidak untuk bertemu? Pasti terhindar dari pasangan yang zonk, dong. Makanya, dapatkan aplikasi Jaumo lewat link berikut ini.

Paling tidak, aplikasi ini sudah dipakai oleh lebih dari 50 juta pengguna, dengan skor 4.4/5 di Google Play Store. Sudah siap mencari pasangan lewat aplikasi sebesar 40 MB ini?

8. MICO Chat

Download MICO Chat aplikasi pencari jodoh

MICO Chat merupakan aplikasi yang mirip dengan Tinder, karena dipakai untuk mencari kenalan baru. Kamu bisa memilih sendiri calon pasanganmu. Hanya saja, sebelum chatting, kamu harus match dengannya.

Tak hanya itu, fitur lain yang bisa kamu coba adalah live streaming dan play together bersama pasangan di MICO Chat. Silakan klik link ini untuk mengunduhnya.

MICO Chat sudah dipakai oleh lebih dari 50 juta pengguna, dengan nilai 4.5/5 di Google Play Store. Kamu perlu Android versi 4.3 ke atas, untuk menginstall aplikasi berukuran 53 MB ini.

9. Badoo

Download Badoo aplikasi pencari jodoh

Masih gagal mendapatkan tambatan hati? Coba pakai Badoo, aplikasi populer yang menyediakan layanan biro jodoh secara online.

Dapat dipakai dalam platform Android, iOS, dan Windows Phone, Badoo memiliki anggota tidak kurang dari 308 juta dari seluruh dunia. Kalau menggunakan aplikasi yang bisa diakses dari 180 negara, cukup menjanjikan bukan?

Nah, download aplikasi ini lewat link berikut. Sebagai gambaran, Badoo diberi skor 4.1/5 di Google Play Store, dan sudah diunduh tidak kurang dari 100 juta pengguna.

10. Match Dating App

Download Match Dating App aplikasi pencari jodoh

Match Dating App memungkinkanmu untuk menemukan jodoh yang berada dekat di lokasimu. Jika kamu tinggal di suatu daerah, maka kamu akan dicarikan pasangan yang berada di daerah itu pula.

Aplikasi ini support untuk pengguna Android maupun iPhone. Download aplikasinya lewat link ini untuk pengguna Android, dan link berikut untuk pemakai iPhone.

Di Google Play Store, aplikasi Match Dating App sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan diberi nilai 3.6/5. Karena hanya berukuran 47 MB, tentu aplikasi ini cukup ringan untuk running di smartphone mu.

11. Clover Dating App

Download Clover Dating App aplikasi pencari jodoh

Aplikasi Clover Dating App menawarkan pengalaman mencari jodoh dengan cara berbeda. Sebab, kamu bisa mencari pasangan untuk sekedar chatting saja, pacaran saja, atau sekalian untuk menjalin hubungan yang serius.

Kamu bisa mencari calon pasangan berdasarkan tinggi badan, golongan darah, suku, dan pekerjaan. Nah, fitur-fitur menarik ini bisa kamu coba denga menginstall-nya lebih dahulu lewat link ini.

Di Google Play Store, aplikasi Clover Dating App diberi nilai 3.9/5, dan sudah diunduh tidak kurang dari 1 juta kali. Tertarik untuk mencoba?

Demikianlah aplikasi pencari jodoh yang bisa kamu coba, hanya lewat koneksi internet. Yang namanya jodoh, tidak tahu kan datangnya dari mana? Bisa jadi dari awal-awal kamu chatting onlinelho. Makanya, yuk dicoba.

Tinggalkan komentar