2 Cara Mengatasi Kuota Videomax Tidak Bisa Digunakan dengan Mudah

Kuotabro.com – Telkomsel merupakan salah satu perusahaan seluler milik BUMN yang dikenal dengan harga paketnya yang dirasa mahal. Bukan hanya paket SMS, penggunaan paket telpon hingga internet pun dirasa cukup menguras kantong bagi pelanggannya.

Meski demikian Telkomsel tidak lantas diam saja dan membiarkan konsumennya beralih pada operator yang lain. Adalah kuota videomax, yang juga menjadi trik dagang kuota dari Telkomsel demi menarik minat para kosumen. Dalam hal ini, konsumen akan mendapatkan tambahan kuota videomax minimal sebesar 1 gigabyte pada tiap pembelian paket internet internet dengan basis kuota. Meski demikian banyak konsumen yang belum mengerti bagaimana cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan.

Cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan memang menjadi salah satu topik bahasan yang cukup menarik. Hal ini dikarenakan bonus kuota yang diberikan oleh Telkomsel dirasa cukup besar sehingga sayang jika tidak digunakan. Bonus kuota yang dijanjikanpun tidak main- main melainkan 1 hingga 5 gigabyte pada tiap pembelian paket internet yang dilakukan.

Penggunaan bonus kuota dari telkomsel tersebut dapat digunakan untuk menonton film secara online serta melakukan streaming drama Korea. Bagi anda yang tertarik menggunakan bonus kuota untuk menonton film Korea, anda bisa melakukannya melalui aplikasi Hooq atau Viu.

Meski cukup menarik untuk dipilih dan digunakan sebagai sumber kuota internet pada Smartphone, namun nyatanya, masih banyak orang yang merasa kesulitan dengan penggunaan bonus kuota. Beberapa orang mengaku jika sudah mengikuti tutorial penggunaan kuota videomax secara tepat namun nyatanya, kuota utamanyalah yang berkurang.

Cara Mengatasi Kuota Videomax tidak bisa digunakan

Baca juga: Apa itu youthmax telkomsel

Langkah kuota videomax tidak bisa digunakan

Keluhan seperti ini sudah banyak ditemukan, bahkan sejak kuota Hooq dan Vio diluncurkan. Bagi anda yang tertarik dengan cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan, Ada baiknya anda ikuti langkah- langkah penggunaan yang berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah dengan mengetik *123# pada dial di layar smartphone anda. setelahnya klik OK/ call/ telpon.
  2. Akan muncul beberapa pilihan menu di layar. Pilih nomor 2 atau videomax
  3. Setelah memilih akan keluar menu pilihan yang berupa videomax Hooq dan videomax Viu. Untuk menu pilihan ini, anda bisa memilih pilihan yang kedua
  4. Selanjutnya akan ada pesan singkat berupa “ anda telah mengaktifkan videomax VIU/ 30 hari tanpa biaya tambahan. Jika setuju, anda bisa menekan nomor 1 dengan jawaban YA
  5. Jika langkah di atas sudah semua dilakukan, maka kuota telah bisa digunakan.

Cara mengaktifkan kuota videomax

Baca juga: Cara menggunakan paket kuota videomax

Selain menggunakan cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan diatas, anda juga bisa menggunakan tutorial yang berikut ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi My telkomsel
  2. Selanjutnya lakukan penginstalan aplikasi pada smartphone milik anda
  3. Jika aplikasi telah terpasang, anda bisa membuka aplikasi My telkomsel
  4. Pilih menu yang terdapat pada aplikasi yang bisa anda temukan dengan ciri bergaris 3
  5. Klik tulisan paket lalu tunggu sampai beberapa menu baru keluar dan pilih menu hiburan
  6. Setelahnya anda tinggal melakukan klik pada tulisan berlangganan
  7. Jika langkah di atas selesai, maka anda sudah bisa menggunakan paket kuota videomax melalui My telkomsel App.

baca juga: Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa

Bagi anda yang kesulitan dalam menggunakan bonus kuota dari telkomsel ini, anda bisa mengikuti cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan di atas. Kuota videomax menjadi salah satu langkah dari Telkomsel untuk memanjakan para penggunanya. Terlebih bagi para konsumen yang memiliki minat pada drama Asia, Hollywood dan lain sebagainya. Selamat mencoba.

Loading...
2 Cara Mengatasi Kuota Videomax Tidak Bisa Digunakan dengan Mudah | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992