Cara Mengubah Kuota Gamesmax Menjadi Kuota Reguler Dengan Anonytun

Kuotabro.com, Cara Mengubah Kuota Gamesmax | Telkomsel adalah penyedia jaringan seluler yang selalu konsisten dalam memfasilitasi akses internet cepat dan stabil. Kemanapun kamu pergi bahkan hingga ke daerah-daerah terpencil pun akses jaringan provider ini masih dapat dinikmati. Faktor inilah yang membuat para customer tetap setia untuk berlangganan provider jaringan seluler Telkomsel. Seiring berjalannya waktu, jumlah customer Telkomsel ini pun semakin meningkat meski harga yang ditawarkannya memang lebih mahal dibanding provider lain.

Perkembangan teknologi di era modern pun menghadirkan berbagai produk Iphone dengan fitur canggih. Kehadiran produk handphone pintar ini pun disikapi oleh banyak provider dengan berlomba-lomba menawarkan paket internet. Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada para customernya adalah Gamesmax.

Baca juga: cara menggunakan aplikasi internet gratis

Apa itu kuota Gamesmax?

Gamesmax merupakan jenis kuota yang khusus diperuntukkan untuk bermain game online populer seperti clash of clans, clash royale, crisis action hingga vanglory. Kuota ini merupakan solusi bagi kamu yang gemar bermain game seharian tetapi takut boros kuota. Kini, kamu dapat memilih untuk berlangganan kuota Gamesmax untuk dapat bermain game online sepuasnya. Namun, sebelum menggunakan kuota ini pastikan smartphone-mu sudah diinstall aplikasi VIU atau Hooq yang diunduh dari google playstore.

cara mengubah kuota gamesmax

Kuota ini didesain khusus untuk bermain game online, namun pada dasarnya kebutuhan akses internet kamu tidak sekedar game online. Masih ada kebutuhan sosial media lainnya seperti BBM, WA, Line, Instagram, Twitter, Google bahkan Facebook sekalipun. Apabila kamu telah terlanjur membeli paket internet Telkomsel Gamesmax, maka semua kebutuhan di atas dapat dinikmati. Namun, kamu perlu mengetahui dahulu cara mengubah kuota Gamesmax menjadi flash (kuota reguler).

Kamu dapat mengubah kuota Gamesmax menjadi flash (reguler) dengan menggunakan bantuan aplikasi. Aplikasi yang dapat membantumu diantaranya adalah Anonytun, KPN Tunnel dan HTTP Injector. Cara mengubah kuota ini menggunakan aplikasi biasanya pelaksanaan jauh lebih simple. Hal ini dikarenakan kamu tidak perlu melakukan berbagai cara manual untuk mengubah kuota ini.

Cara mengubah kuota Gamesmax menjadi kuota flash

Kuota Gamesmax dapat diubah menjadi paket internet flash (reguler) dengan menggunakan aplikasi Anonytun. Prosedurnya pun sangat simple dan tidak membutuhkan pengaturan yang rumit. Agar lebih jelas silahkan kamu menyimak langkah-langkah mengubah kuoat Gamesmax ke flash secara seksama.

  1. Terlebih dahulu download aplikasi Anonytun di google playstore kemudian install dan jalankan.
  2. Pastikan bahwa kuota yang tersisa hanyalah Gamesmax saja. Selain itu, kondisi pulsa sebaiknya 0 untuk menghindari terpotongnya kuota utama dan pulsa.
  3. Setelah selesai mendownload, cek terlebih dahulu sisa kuota Gamesmax milikmu dengan mengirim pesan “flash infov2”.
  4. Selanjutnya akan muncul notifikasi rinci mengenai sisa kuota yang kamu miliki termasuk Gamesmax.
  5. Bukalah aplikasi Anonytun yang telah didownload.
  6. Lakukan setting pada aplikasi Anonytun sebagai berikut:
    • Aktifkan stealth setting dengan klik opsi “connect”.
    • Ubah connection protocol menjadi “HTTP”.
    • Ubah connection port menjadi 80.
    • Aktifkan custom TCP/HTTP headers, klik opsi edit custom TCP/HTTP headers.
    • Kini, kamu telah masuk ke dalam menu HTTP headers, maka untuk menikmati akses internet reguler segera ganti URL atau host.
    • Caranya pun cukup mudah dimana kamu hanya perlu copy paste kode konfigurasi.
  7. Langkah terakhir adalah kembali ke menu awal lalu pilih opsi Connect, maka akan terlihat data TX dan RX. Itu tandanya kamu sudah berhasil mengubah kuota internet Gamesmax menjadi flash (reguler).

baca juga: cara mengubah kuota youthmax

Itulah cara mengubah kuota Gamesmax menjadi flash untuk provider Telkomsel. Prosedurnya tentu relatif simple untuk kamu terapkan karena menggunakan bantuan aplikasi. Kamu sebenarnya bebas memilih untuk menggunakan aplikasi Anonytun, KPN Tunnel bahkan HTTP Injector sekalipun. Namun, penggunaan aplikasi Anonytun nampaknya lebih memudahkanmu karena tidak perlu config KPN Tunnel.

Penggunaan aplikasi apapun, baik Anonytun, KPN Tunnel hingga HTTP Injector sekalipun semuanya kembali kepada keputusanmu. Pastinya, kini kamu tidak perlu khawatir ketika telah terlanjur membeli kuota Gamesmax karena paket internet tersebut dapat diubah menjadi flash secara mandiri.

Loading...
Cara Mengubah Kuota Gamesmax Menjadi Kuota Reguler Dengan Anonytun | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992