As Simpati Telkomsel Trik Kuota

Kuota Gratis Telkomsel 2GB

Kuota Gratis Telkomsel 2GB
https://kuotabro.com

Kamu pakai Telkomsel? Buruan cobain promo menarik dari Telkomsel. Kamu bisa dapat Kuota Gratis Telkomsel 2GB hanya dengan melakukan ini.

Kuotabro.com – Anda pengguna kartu Telkomsel? Mau kuota gratis 2GB dari Telkomsel?

Saat ini Telkomsel menghadirkan promo menarik yaitu bonus kuota 2 GB secara cuma-cuma bagi para pengguna setia Telkomsel ke semua operator.

Jika sebelumnya Telkomsel menghadirkan promo 25 GB dengan harga 75 rb, promo kali ini Telkomsel menggunakan m-banking Telkomsel.

Sudah pernah dengar tentang aplikasi m-banking Telkomsel ini?

Aplikasi m-banking Telkomsel adalah bentuk inovasi baru yang diperuntukkan bagi para pengguna Telkomsel saja.

Kuota Gratis 2GB dari M-banking Telkomsel

Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2 GB, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu Apa itu m-banking Telkomsel dan apa saja fitur di dalamnya.

Jika pada umumnya aplikasi m-banking kita dapatkan secara langsung melalui bank dimana kita terdaftar dan memiliki nomor rekening, untuk m-banking Telkomsel ini justru menghadirkan semua jenis layanan bank dalam satu aplikasi.

Tujuan dari peluncuran produk ini adalah untuk memberi kemudahan serta keamanan bertransaksi bagi para pengguna Telkomsel ketika mengakses rekening bank melalui ponsel pintar.

Sekilas kegunaan m-banking Telkomsel sama seperti m-banking pada umumnya yaitu untuk melakukan transaksi yang berkaitan dengan rekening bank pemilik rekening.

Hanya saja m-banking Telkomsel memiliki beberapa fitur serta keunggulan keunggulan lainnya yang tidak dimiliki oleh m-banking biasa.

Keunggulan M-banking Telkomsel

Adapun berikut ini kemudahan kemudahan yang ditawarkan melalui m-banking Telkomsel bagi para penggunanya:

  • Ada berbagai pilihan bank yang tersedia di m-banking Telkomsel sehingga pengguna yang memiliki lebih dari satu rekening dari bank yang berbeda dapat menggunakan aplikasi yang sama.
  • Jika menggunakan m-banking pada umumnya perlu koneksi internet maka jika menggunakan m-banking Telkomsel ini justru tidak membutuhkan koneksi internet karena sistemnya offline serta dapat diakses kapan saja.
  • Pengguna dapat menikmati berbagai promo menarik dan terbaru baik dari Telkomsel sendiri maupun dari bank terkait.
  • M-banking Telkomsel memiliki fitur untuk memungkinkan pengguna mengetahui ATM terdekat di sekitarnya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 2GB dari M-banking Telkomsel

Kuota Gratis 2GB dari M-banking Telkomsel

Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan dari m-banking Telkomsel, lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari fitur tersebut?

Jika anda ingin dapatkan kuota gratis ini maka terlebih dahulu harus menginstal aplikasi m-banking Telkomsel di Google Play Store untuk Android atau di App Store untuk iOS

Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis, setelah itu pasang di Smartphone anda.

Ada beberapa ketentuan yang harus anda ketahui jika akan menggunakan aplikasi m-banking Telkomsel, di antaranya:

  • Pastikan anda sudah terdaftar pada layanan SMS banking di bank yang digunakan.
  • Nomor yang terdaftar dalam layanan SMS banking harus menggunakan nomor Telkomsel.
  • Spesifikasi minimal Android untuk menginstal aplikasi m-banking Telkomsel adalah OS versi 4.4 atau KitKat atau yang lebih tinggi.
  • Akan dikenakan biaya setiap menggunakan layanan M-banking Telkomsel ini, untuk detail biaya dan tasnya dapat dilihat secara langsung di laman resmi Telkomsel.

Jika anda sudah memenuhi semua ketentuan di atas maka anda bisa menginstal aplikasi m-banking Telkomsel.

Ketentuan untuk mendapatkan bonus kuota 2GB di antaranya:

  1. Promo bonus ini berbatas waktu
  2. Bonus kuota 2 GB akan didapatkan maksimal 1 minggu lebih setelah melakukan transaksi m-banking Telkomsel serta mengaktifkan fitur sinkronisasi.
  3. Bonus kuota 2GB hanya berlaku selama 7 hari di mana terhitung sejak pertama kali menerima bonus tersebut. Bonus kuota yang dapat dinikmati di seluruh jaringan Telkomsel.

Sayangnya cara ini berbatas waktu untuk mendapatkan kuota gratis 2 GB, Jika Anda beruntung maka anda bisa mendapatkan bonus kuota tersebut dan jika belum beruntung maka anda bisa menggunakan cara yang lain.

Kuota Gratis 2GB dari LinkAja

Cara lainnya untuk mendapatkan kuota gratis 2 GB dari Telkomsel yaitu dengan memasang aplikasi LinkAja.

Aplikasi LinkAja adalah layanan elektronik digital yang berasal dari Sinergi beberapa perusahaan BUMN, diantaranya Telkomsel dengan layanan Tcash, Bank BNI dengan aplikasi UniQu, Bank Mandiri dengan aplikasi Mandiri e-cash serta Bank BRI dengan aplikasi Tbank.

Semua aplikasi tersebut akan dihapus dan bergabung menjadi satu di aplikasi LinkAja.

Untuk Telkomsel sendiri menjadi pelopor pertama yang bermigrasi dari Tcash ke LinkAja.

Sehingga bagi para pelanggan kartu Telkomsel yang menggunakan layanan aplikasi TCash secara otomatis akan berganti ke aplikasi link aja tanpa ada perubahan database pelanggan dalam aplikasi TCash sebelumnya.

Isi Saldo LinkAja Dapa Kuota 2GB

Sejak 22 Februari 2019 kemarin penyedia Telkomsel sudah membuat pernyataan resmi bahwa dompet digital Tcash telah menjadi LinkAja.

Sehingga dengan bergabung ke LinkAja, maka pelanggan dapat menggunakan aplikasi ini untuk bertransaksi antar bank tanpa harus dikenakan biaya transfer.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota Telkomsel 2 GB secara gratis melalui layanan ini?

Sebelum Anda menggunakan cara mendapatkan kuota 2 GB gratis dari LinkAja, maka terlebih dahulu download dan install aplikasi tersebut di Smartphone anda.

Jika sudah anda bisa meneruskan ke tahap selanjutnya.

Cara Dapat Kuota 2GB Telkomsel dari LinkAja

Kuota Gratis 2GB dari LinkAja

Adapun berikut ini langkah-langkah yang bisa anda ikuti beserta syarat dan ketentuan untuk mendapatkan kuota Telkomsel 2 GB gratis:

  • Pertama-tama Jika anda sudah menginstal aplikasi LinkAja, maka lakukan isi saldo aplikasi minimal Rp 50.000. Maka secara otomatis bonus data Telkomsel 2 GB akan Anda terima di nomor yang terdaftar.
  • Promo paket data 2GB yang didapatkan bisa digunakan selama 7 hari sejak diperoleh.
  • Pengguna bisa mendapatkan kuota gratis tersebut dengan cara mengisi saldo melalui saluran bank milik negara seperti ATM, UnikQu, TBank dan TMoney.
  • Perlu diketahui bahwa promo kuota internet 2 GB gratis ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan prabayar Telkomsel termasuk simpati, kartu As dan Loop. Sehingga tidak ada promo untuk pelanggan kartu Hybrid dan kartu Halo.

Apabila promo tersebut masih berlaku maka ketika anda mengikuti langkah-langkah tersebut dengan cara mengisi saldo minimal Rp 50.000 secara otomatis akan mendapatkan notifikasi SMS yang menyatakan bahwa paket 2 GB 7 hari aktif.

Setelah anda mendapatkan pesan notifikasi maka anda dapat mengecek kuota terlebih dahulu menggunakan kode *363# atau bisa juga dicek menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Akhir Kata

Nah demikian itulah trik untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel 2 GB dengan menggunakan inovasi baru dari pihak Telkomsel.

Tidak perlu khawatir karena cara yang sudah disebutkan tersebut aman dan legal untuk digunakan, bukan hasil pembobolan.

Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan tingkat keamanannya.

Selamat mencoba dan semoga beruntung untuk mendapatkan kuota gratis 2 GB dari Telkomsel.

Tentang Penulis

Nurikhsani S.I.Kom.

Nurikhsani S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992