As Simpati Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Flash

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Flash
https://kuotabro.com
Siva Nurikhsa S.I.Kom.
Writen & Edited By Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Paket internet Telkomsel mahal-mahal? Yuk, cobain 15+ Cara mendapatkan kuota gratis telkomsel flash ini. Banyak yang berhasil loh!

Kuotabro.com – Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator atau provider telepon seluler yang terbesar dan bahkan menjadi yang tertua di Indonesia.

Meskipun terkenal menawarkan paket internet yang lebih mahal daripada provider lainnya, namun pelanggan Telkomsel tetap setia untuk menggunakan provider yang satu ini.

Hal itu karena Telkomsel menawarkan banyak pilihan paket internet termasuk cakupan jaringan yang sangat luas di seluruh wilayah Indonesia.

Sehingga meskipun masyarakat berada di suatu daerah terpencil, kemungkinan besar mendapatkan jaringan sinyal hanya dengan menggunakan kartu Telkomsel.

Komitmen Telkomsel sendiri memang untuk menawarkan kualitas sebagai provider seluler yang terbaik dengan cakupan wilayah yang luas.

Mahalnya harga paket internet dari Telkomsel sendiri memang untuk perawatan terhadap instruktur yang mereka miliki.

Tapi Anda tidak perlu khawatir karena sebenarnya ada trik untuk menikmati akses internet gratis dari Telkomsel.

Bagi Anda yang sedang berburu paket internet gratis dari Telkomsel, dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa trik dan kode rahasia untuk menikmati akses internet gratis dari Telkomsel baik untuk pengguna Simpati, AS maupun Loop.

Hanya saja pada cara-cara yang akan dibahas berikut ini mungkin tidak berlaku untuk semua pengguna Telkomsel.

Hanya pengguna pengguna tertentu saja yang beruntung untuk menggunakan kuota gratis dengan kode rahasia berikut ini. Yuk, langsung saja simak penjelasan lengkapnya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2019

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan kuota internet gratis dari Telkomsel tanpa harus membayar sebesar pun.

Trik pertama ini untuk mendapatkan kuota gratis 2 GB setiap login hanya dengan modal check in.

Untuk penawaran Telkomsel yang satu ini yaitu untuk mendapatkan hadiah berupa kuota gratis secara legal.

Hingga Juni 2019 cara ini masih dapat digunakan.

Untuk lebih jelasnya tidak ada salahnya Anda mencoba langkah-langkah berikut ini:

  1. Cara ini hanya dapat digunakan melalui aplikasi My Telkomsel. Oleh karena itu anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu jika Anda belum memiliki aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi My Telkomsel bisa melalui Google Play Store.
  2. Setelah anda memasang aplikasi My Telkomsel, buka aplikasi tersebut dan Scroll ke bawah pada #WeekendDeal, geser dan temukan tabel “Kumpulkan stamp & dapatkan 2GB Data”, tap di tabel tersebut.Cara mengumpulkan stamp di aplikasi My Telkomsel
  3. Kemudian akan muncul informasi jumlah stempel yang telah anda kumpulkan, stempel stempel bisa langsung diambil melalui tombol check in di bawahnya. Tekan tombol “Check in sekarang”.
  4. Jika berhasil maka akan muncul keterangan “check-in berhasil dan anda telah berhasil mencapai hari ini dan mendapatkan 1 stempel dan 1 poin, kumpulkan stempel setiap hari dan dapatkan hadiah spesial atau mainkan menggunakan poin untuk memenangkan hadiah besar
  5. Terakhir tekan tombol kembali ke halaman “Check in”Cara mengumpulkan stamp di aplikasi

Ketentuan untuk menggunakan gratis internet Telkomsel flash ini yaitu hanya dapat mengumpulkan stamp dengan menekan tombol check in untuk satu kali satu sehari.

Terdapat dua tipe hadiah yang bisa didapatkan yaitu tipe konsekutif (berurutan tanpa jeda) atau tipe kumulatif (terkumpul).

Untuk ketentuan lainnya Anda bisa melihat melalui aplikasi My Telkomsel.

Segera manfaatkan promo internet gratis dari Telkomsel ini sebelum promonya hilang.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi

Untuk yang satu ini bisa didapatkan melalui promo yang diadakan oleh Telkomsel pada program Instink.

Sehingga cara mendapatkan kuota Telkomsel Flash secara gratis ini tidak perlu menggunakan aplikasi karena untuk mengaktivasinya hanya perlu memasukkan kode dial.

Cara menggunakannya juga sangat mudah yaitu hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan yang ada agar bisa mendapatkan bonus tambahan.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda mengikuti tutorial berikut ini:

  1. Langsung saja Anda masuk ke menu dial pad pada smartphone anda dan masukan kode *600*2#.Internet Gratis Telkomsel
  2. Kemudian selanjutnya akan muncul pemberitahuan apabila anda belum bergabung maka akan ada keterangan Anda belum terdaftar dalam program tersebut, sehingga Anda perlu gabung terlebih dahulu untuk mendapatkan promo menarik. Tapi jika ternyata anda sudah bergabung maka akan muncul informasi terima kasih sudah bergabung di program dan anda bisa menjawab beberapa pertanyaan untuk mendapatkan bonus tambahan. Dalam beberapa kasus memang pengguna tidak merasa bergabung sama ternyata sudah bergabung secara otomatis.
  3. Jika anda sudah memastikan bahwa anda bergabung di program Instink, maka kemudian pilih opsi 1 untuk lanjut.
  4. Kemudian akan muncul pertanyaan seperti ‘Berapa kali Anda ingin menerima sms promo dari Telkomsel?” Silakan Anda memilih jawaban sesuai dengan keinginan anda sendiri.
  5. Setelah anda selesai memilih maka akan muncul pertanyaan berikutnya dan anda tinggal memilih jawaban seperti cara yang sebelumnya.
  6. Apabila pertanyaan tersebut sudah selesai dijawab Maka akan muncul dialog Terima kasih permintaan sedang diproses.

Kemudian setelah itu Anda hanya tinggal menunggu SMS pemberitahuan dari pihak Telkomsel yang menginformasikan bahwa anda sudah mendapatkan kuota gratis dari program Instink.

Sampai Disini anda sudah bisa menikmati kuota gratis dari Telkomsel tanpa harus membeli.

Bagaimana mudah sekali bukan?

Buruan coba aktivasi paket internet gratis ini sebelum kehabisan dan sebelum promonya hilang.

Kuota Gratis Telkomsel Setiap Hari 300MB

Sebenarnya untuk trik mendapatkan bonus kuota besar 300mb dari Telkomsel Flash ini hanya dapat digunakan 1 kali ketika pengguna menginstal aplikasi tersebut.

Akan tetapi dengan beberapa trik berikut ini Anda bisa mendapatkan bonus tersebut setiap hari.

Caranya anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi ROLi terlebih dahulu melalui Google Play Store.

Jika anda sudah selesai memasang aplikasi tersebut, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran di sisi kiri bawah.

Selanjutnya Anda tinggal memasukkan data yang diminta sesuai dengan informasi pribadi anda, Jangan lupa untuk memasukkan kata sandi minimal 6 karakter.

Sebagai verifikasi maka aplikasi akan mengirimkan SMS kode verifikasi ke nomor yang sudah anda daftarkan tadi.

Beberapa saat setelah menerima sms biasanya kode akan secara otomatis terisi maka anda bisa klik tombol “Verify”.

Pilih kategori bidang yang sesuai dengan minat anda, untuk default-nya semua minat sudah tercentang. Klik tombol simpan.

Jika anda sudah menyelesaikan tahap tersebut maka anda akan masuk ke halaman depan aplikasi.

Pada halaman tersebut Anda bisa melihat bonus kuota 300 MB yang akan diberikan pada tanggal tertentu serta ada masa berlakunya.

Tapi bagi Anda yang belum melihat bonus 300 MB tersebut dan malah ada keterangan loading atau sedang memuat, tidak perlu panik selama anda tidak menonaktifkan fitur lock screen maka bonus akan tetap muncul.

Untuk memunculkan bonus, maka anda tinggal menutup aplikasi tersebut lalu pergi ke halaman utama layar HP dan layar kunci.

Tunggu beberapa saat dan kemudian aktifkan kembali layar HP biasanya akan muncul layar kunci yang tadi dimaksudkan aplikasi ROLi, screen lock dalam bentuk seperti halaman iklan.Bonus Internet ROLi

Lalu bagaimana agar setiap hari mendapat bonus 300MB? Karena jika berhenti dengan tutorial di atas maka anda hanya akan mendapatkan satu kali bonus 300 MB saja.

Oleh karena itu jika anda ingin mendapatkannya setiap hari silahkan ikuti tutorialnya berikut ini:

  1. Yang perlu Anda lakukan yaitu dengan menonaktifkan akun ROLi tersebut. Caranya klik menu yang ada di pojok kanan bawah pada aplikasi.
  2. Kemudian pilih opsi pengaturan atau setting jika dalam bahasa Inggris, lanjutkan dengan memilih tombol “OPT-OUT” yang berwarna merah.
  3. Lalu akan muncul pesan konfirmasi untuk bertanya apakah Anda yakin akan berhenti dan melakukan deaktivasi akun. Klik tombol Lanjut.
  4. Kemudian isikan alasan dan isi mau yang mana saja, lanjutkan dengan klik tombol submit.
  5. Sampai Disini anda sudah berhasil untuk melakukan deaktivasi akun ROLi Anda.
  6. Setelah itu Anda bisa melakukan aktivasi atau registrasi kembali seperti cara yang sebelumnya. Maka dengan begitu anda akan mendapatkan bonus kuota 300 MB lagi.
  7. Dengan sedikit trik ini anda bisa mendapatkan kuota gratis setiap hari sebesar 300 MB.

Mudah sekali bukan? Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa mengumpulkan koin dengan mengikuti berbagai event di dalamnya seperti mengisi survey, bermain games atau lainnya.

Sehingga semakin banyak poin yang terkumpul maka akan semakin besar juga penukarannya.

Trik Kuota Gratis Telkomsel 6GB

Ada trik lainnya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel dengan modal 0 poin untuk kuota 6 GB.

Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel yang bisa anda unduh melalui Google Play Store.

Aplikasi My Telkomsel

Jika anda sudah memasang aplikasi tersebut, buka aplikasi dan akan muncul status Point yang dimiliki saat ini.

Coba Scroll ke bagian paling bawah di kategori e-commerce, musik, dll.

Lalu pilih kategori ‘telko’, disitu akan muncul banyak daftar penawaran kuota gratis yang bisa ditukarkan dengan poin yang dimiliki.

Namun ternyata ada penawaran yang sangat menarik dimana hanya membutuhkan 0 poin, agar bisa ditukar dengan kuota gratis sebesar 6 GB.

Akan tetapi tentu saja untuk menggunakan kuota gratis Ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kuota Gratis 1GB/ 3GB dari Event Poin My Telkomsel

Bagi para pengguna kartu Telkomsel sepertinya cukup beruntung dengan banyaknya cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Flash.

Selain beberapa cara yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa menggunakan cara yang satu ini untuk mendapatkan internet gratis.

Cara ini yaitu dengan memanfaatkan kesempatan dari Telkomsel kepada para penggunanya melalui akun yang bernama Wheel of POIN.

Melalui permainan ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kuota gratis dan paket nelpon.

Bahkan ada juga berkesempatan untuk mendapatkan kupon MyTelkomsel hingga handphone secara gratis.

Jika anda tertarik untuk menggunakan cara ini agar bisa mendapatkan kuota gratis maka silahkan ikuti langkah-langkahnya secara detail berikut ini:

  1. Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel melalui listrik jika Anda belum mempunyai aplikasi ini.
  2. Selanjutnya setelah anda mendownload aplikasi tersebut, kemudian instal dan jalankan aplikasi.
  3. Mulai dengan mengklik ikon menu pada bagian samping kanan atas, lanjutkan dengan memilih menu event.
  4. Pada tab event list, silahkan anda pilih permainan Wheel of Poin dengan cara bermain sekarang.
  5. Lalu konfirmasi dengan memilih “Mengurangi 10 Poin”, tekan tombol ‘push’ yang ada di tengah roda. Tunggu beberapa saat hingga roda yang berputar sudah berhenti.Wheel of Poin My Telkomsel

Nah apabila anda mendapatkan reward yang tidak sesuai harapan maka silahkan ulangi lagi dari awal.

Jika Anda beruntung maka anda bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 3 GB.

Meskipun kuota yang ditawarkan tidak terlalu besar namun cara ini sepertinya sangat bermanfaat bagi para pengguna Telkomsel yang kehabisan kuota internet.

Namun sayangnya agar dapat memainkan event ini maksimal hanya 5 sampai 6 kali putaran per hari.

Sehingga jika Anda belum beruntung untuk mendapatkan kuota pada hari yang sama maka anda bisa bermain lagi besoknya.

Trik Kuota Flash 1GB Gratis

Jika anda tidak mau ribet dengan menggunakan aplikasi untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel Flash, maka anda bisa menggunakan cara yang satu ini karena hanya perlu menekan tombol dial up saja.

Dengan cara ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kuota sebesar 1 GB secara gratis.

Caranya yaitu dengan memanggil kode dial *550*933#, lalu klik ok untuk memanggil.Cara Internet Gratis Telkomsel

Setelah itu akan muncul tampilan Popup yang berisi informasi terima kasih permintaan anda akan segera diproses.

Beberapa saat kemudian anda akan mendapatkan SMS dari 3636 yang meminta konfirmasi bahwa Anda membeli kuota flash 1 GB dengan harga Rp 0.

Jika memang Anda mendapatkan pesan tersebut maka balas dengan format FLASH YA.

Akan tetapi jika anda tidak mendapatkan pemberitahuan tersebut maka berarti nomor anda tidak bisa menggunakan trik kuota gratis yang satu ini.

Jadi sebagai alternatifnya Anda bisa menggunakan kode-kode yang lain.

Daftar Kode Rahasia Kuota Gratis Telkomsel Flash

Selain beberapa cara yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa melakukan panggilan melalui kode kode rahasia kuota gratis Telkomsel Flash 2019.

Kode rahasia paket internet yang akan di sebutkan di sini, bisa diakses melalui menu telepon di smartphone.

Cara ini cocok digunakan bagi Anda yang tidak mau ribet menggunakan aplikasi maupun trik-trik tertentu.

Anda hanya perlu mencoba kode-kode rahasia berikut ini agar bisa mendapatkan paket internet Telkomsel secara gratis.

Namun sebelum itu perlu menjadi catatan bahwa tidak semua kode berikut bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis, hanya kode-kode tertentu saja.

Karena tidak setiap kode bisa digunakan oleh semua pengguna Telkomsel karena ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Biasanya kode-kode rahasia tersebut hanya dapat digunakan oleh pengguna Telkomsel yang sudah tua atau yang sudah lama menggunakan kartu Telkomsel, baik kartu As, Simpati maupun Loop.

Berikut ini daftar kode rahasia akses internet gratis dari Telkomsel yang bisa Anda coba:

*999*260#
*999*606#
*999*307#
*999*303#
*999*252#
*999*202#
*999*207#
*999*151#
*999*141#
*999*230#
*999*642#
*999*220#
*999*501#
*999*903#
*999*280#
*999*368#
*567*1*1*1#
*999*9*8*7#
*100*3*2*3*1*2#
*100*3*2*3*1*3#
*363*3*1*1*1#
*363*2*4*1*3*1*#
*100*10000#
*999*10000#
*999*280#
*550*777#
*999*60#
*999*606#
*999*122#
*550*55#
*567*302#
*567*208#
*567*33#

Akhir Kata

Demikian itulah daftar kuota gratis dari Telkomsel yang  bisa Anda coba. Tapi sayangnya, tidak semua kode rahasia bisa digunakan oleh setiap pengguna Telkomsel, biasanya ada yang beruntung, ada juga yang tidak bisa.

Tapi tidak ada salahnya Anda mencoba terlebih dahulu beberapa cara yang sudah disebutkan diatas, siapa tahu berhasi. Selamat mencoba

Tentang Penulis

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992