Aplikasi

Aplikasi NowMe: Live Commerce Terbaik & Pertama di Asia Tenggara

Review NowMe
https://kuotabro.com
Siva Nurikhsa S.I.Kom.
Writen & Edited By Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Review NowMe Online sebagai aplikasi 1st Live Commerce di Asia Tenggara dengan konsep “Semua orang bisa LIVE untuk menjual”. NowMe memungkinkan setiap orang untuk menjadi influencer atau entrepreneur – To sell, to earn, to share the profit & to be influential.

Kuotabro.com – Seperti yang terlihat bahwa saat ini belanja online sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari masyarakat millenial.

Di tengah kesibukan bekerja, banyak orang yang lebih memilih untuk belanja online dari pada harus mendatangi tokoh secara langsung. Alasannya karena lebih praktis dan banyak barang yang bisa dipilih.

Bicara tentang belanja online, ada beberapa situs e-commerce populer yang mewadahi interaksi jual beli online antara penjual dan pelanggan.

Salah satunya yaitu NowMe, Solusi terbaru cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual melalui media live commerce yang belum pernah ada sebelumnya.

Baru-baru ini, Indonesia kehadiran e-commerce dengan sistem live streaming yang mengusung tagline “Now is Your Time!” Ya, sekarang adalah waktu Anda.

Hadir sebagai NOWME live commerce pertama di Asia Tenggara yang akan membawa inovasi baru dalam dunia belanja online. Apa yang beda dari e-commerce lainnya? Ataukah sama saja?

Dalam ulasan ini kami akan mereview secara lengkap Aplikasi Nowme – Live Commerce Pertama di Asia Tenggara. Yuk, kepoin apa saja yang ditawarkannya.

Apa Itu NowMe?

NowMe adalah situs live commerce pertama di Asia Tenggara yang didirikan pada tahun 2018 untuk mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce, NowMe membuat terobosan baru dengan memimpin tren e-commerce live dan menjadi platform live streaming + e-commerce pertama di Malaysia.

NowMe Adalah

NowMe dihadirkan untuk mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce untuk memberikan pengalaman berbelanja secara langsung.

Bahkan dirinya mengklaim menjadi pionus dan menempatkan diri sebagai media live streaming pertama yang ada di Asia tenggara.

Para pengembangnya menyadari bahwa kehadiran mereka bisa dibilang cukup ‘telat’, itulah mengapa perlu terobosan baru untuk menjadi pesaing dengan e-commerce lainnya yang sudah lebih dulu.

Dicky Leong selaku CEO dari NowMe sangat sadar bahwa tidak mudah untuk menaklukkan para pemain lama yang lebih dulu hadir.

Sehingga NowMe tidak diluncurkan secara cuma-cuma tanpa adanya inovasi inovasi baru untuk menarik minat pengguna.

Karena bagi mereka, terlambat pun tidak apa-apa asalkan hadir dengan ide kreatif dan lebih inovatif.

Sekilas Tentang Pendirian NowMe

NowMe menjadi pemain baru di bisnis ini agar digital yang sangat bisa diperhitungkan. Karena mereka tidak hadir secara cuma-cuma, dengan serangkaian fitur dan inovasi yang dihadirkan, NowMe yakin bisa diterima oleh masyarakat ASEAN.

NOWME GRAND LAUNCHING NIGHT

Jack Ma dari Alibaba sendiri mengenalkan NowMe sebagai toko ritel baru di era digital ini. Ia mengajak para penyedia produk dan brand offline untuk memanfaatkan Alibaba agar terhubung secara online dengan calon pembeli mereka.

Inilah yang menjadi latar belakang pendirian NowMe bahwa video digital menjadi pengubah permainan di bisnis e-commerce sekarang. Mereka membawa konsep unik dan berbeda dari e-commerce pada umumnya.

NowMe: Satu Tempat untuk Semua

Tepatnya di dirikan pada tahun 2018, NowMe berkomitmen untuk mengangkat e-commerce ke level lain dan menjadi nomor satu di Asia Tenggara.

Inovasi yang mereka bawa adalah kolaborasi antara platform live streaming dengan e-commerce pertama di Malaysia. Sederhananya, NowMe mengangkat konsep “Semua orang bisa LIVE untuk menjual“.

Media ini hadir untuk memungkinkan semua orang menjadi influencer maupun berwirausaha. Agar dapat menjual menghasilkan, berbagai keuntungan serta menjadi pengaruh untuk orang lain.

Bahkan NowMe juga tidak melupakan dampak influencer di pasar sosial. Di sini juga menawarkan tempat yang tepat untuk para influencer sosial di luaran sana.

Lalu bagaimana cara kerja NowMe agar bisa menjadi satu platform untuk semua? Di sini NowMe memudahkan konsumen untuk mencari produk yang mereka butuhkan.

Sementara para influencer memberikan rekomendasi produk kepada konsumen dan mereka akan mendapatkan lebih banyak perhatian serta mendapatkan tambahan penghasilan sebagai bonus.

NowMe Hadir untuk UKM/ UMKM di Indonesia

NowMe hadir di Indonesia untuk membantu dan menyediakan kebutuhan UKM/ UMKM di Indonesia.

Kondisi UMKM 2015 di Indonesia

Kondisi UMKM 2015 di Indonesia

NowMe tidak hanya hadir sebagai media yang menyediakan lapak online, tapi juga turut memberikan edukasi serta kemitraan yang bisa dimanfaatkan.

Hal itu sebagai wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari pergerakan 6 juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020 nanti.

Sebagai live shopping di Indonesia, NowMe membawa pengalaman berbelanja yang sebelumnya telah sukses di Malaysia dan kini hadir di Indonesia. Mereka menjanjikan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan aman.

Konsumen tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbelanja online karena mereka bisa melihat secara langsung produk asli untuk dibeli dan sudah direview oleh penjual maupun influencer.

Jika ingin menjadi bagian dari NowMe, bisa terus memantau informasinya dan rencananya akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Visi dan Misi NowMe

Visi Misi Nowme

NowMe memiliki visi untuk menjadi live social commerce terbesar di Asia tenggara. Untuk mewujudkan visi tersebut, NowMe memiliki misi untuk menjadi media belanja online yang membebaskan kreativitas tanpa batas.

Melihat visi misi tersebut, NowMe sejatinya memang hadir untuk memberikan pilihan baru dan lebih inovatif bagi para pengguna.

NowMe menjanjikan sesuatu yang berbeda dan sangat bermanfaat untuk semua orang.

Keunggulan NowMe dibanding dengan platform lainnya

Ada banyak kelebihan aplikasi NowMe ini untuk lebih detailnya silahkan lihat pada tabel dibawah:

NOWME
APP
YOUTUBEFACEBOOK
LIVE
TAOBAO
LIVE
Seller Center🗹🗷🗷🗹
Inventory Management🗹🗷🗷🗹
Social Sharing🗹🗹🗹🗹
Profit Sharing Model🗹🗷🗷🗷
Store Personalization🗹🗷🗷🗹
Live Show Interaction & Gifting🗹🗷🗷🗹
Integrated Live Show Shopping Cart🗹🗷🗷🗹
S.E.A Focus and Localized Support🗹🗷🗷🗷

Note: Taobao hanya untuk China.

Bagaimana mendapatkan passive income di era digital?

NowMe menyediakan platform yang dapat dicari konsumen untuk dibutuhkan dan diinginkan influencer, sementara itu membantu influencer mendapatkan lebih banyak perhatian dan mendapatkan penghasilan tambahan sebagai bonus.

Passive Income dari NowMe

Dalam hal pemasukan sosial yang memiliki tingkat perhatian yang tinggi, streaming yang dilakukan secara komersial tidak hanya menguntungkan konsumen tetapi juga membawa peningkatan dalam pendapatan untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Dengan menyediakan video streaming langsung yang terjangkau dan berkualitas baik yang difasilitasi dengan keterlibatan konsumen yang berdampak tinggi.

Viewers who like a company’s video online are over 90% more likely.

UKM yang bekerja sama dapat mencapai win-win solution yang dapat mereka peroleh lebih banyak dengan pengeluaran lebih sedikit, yang pada akhirnya meningkatkan kepuasan pelanggan dalam proses pembelian melalui proses pembelian.

Produk kategori yang ada di NowMe

  • Health,
  • F & B,
  • Beauty,
  • Electronics,
  • Home Living,
  • Women’s Fashion,
  • Men’s Fashion,
  • Mobile & Tablets,
  • Sports & Outdoors,
  • Hobby & Toys,
  • Mom, Baby and Kids,
  • etc.

Manfaat yang Diterima Jika Bergabung dengan NowMe

Tentunya ada banyak benefit atau manfaat yang ditawarkan jika Anda bergabung bersama NowMe. Berikut ini beberapa manfaat yang ditawarkan secara umum:

  1. Menyediakan situs e-commerce live streaming untuk membuat aktivitas belanja lebih nyaman dan aman.
  2. Sebagai live shopping pertama di Indonesia.
  3. Produk yang disediakan lengkap dari berbagai kategori.
  4. Menawarkan produk dengan harga terjangkau.
  5. Dapat Memberikan:
    *Passive income untuk seller (penjual).
    *Passive income untuk agen. Khusus agen bisa mendapatkan income melalui affiliate marketing dengan 3 tingkatan yaitu Master, MVP dan VVIP.
    *Passive income untuk influencer.
    *Passive income untuk streamer (Penyiar).
  6. Memberikan pilihan untuk belanja online dengan cara yang unik dan berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.

Apa saja manfaat yang diterima jika bergabung menjadi bagian dari platform NowMe?

NowMe Partners

Untuk pelanggan

Pengguna atau pelanggan bisa mendapatkan review secara langsung dari produk yang akan dibeli, melihat produk berkualitas, selain itu juga mendapatkan perbandingan harga yang bersahabat dan dapat saling berinteraksi secara langsung melalui gadget.

Fitur live bisa dimanfaatkan untuk melihat keaslian produk yang akan dibeli. NowMe hadir untuk memberikan cara baru berbelanja online yang lebih inovatif.

Untuk penjual

NowMe hadir sebagai partner bagi para seller atau penjual dan bisa saling berbagi pelanggan. Di sini bisa menjadi media untuk mendapatkan passive income tak terbatas. Menemukan penjual dengan para pembeli dari seluruh Indonesia.

Untuk penyiar

NowMe juga bisa dimanfaatkan oleh para penyiar atau streamer untuk meraih pendapatan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, mengembangkan jaringan untuk membangun membangun personal branding.

Untuk influencer

Sebagai influencer, Anda bisa meraih pendapatan tambahan serta mengembangkan jaringan. Memberikan pengaruh Anda kepada orang lain serta berbagai manfaat.

Cara Menjadi Partner NowMe e-Commerce

Lalu bagaimana cara menjadi partner NowMe? Untuk mendaftar menjadi partner NowMe caranya cukup mudah sekali hanya ikuti 4 langkah dibawah ini:

  1. Kunjungi laman https://www.nowme.id/.
    Klik link diatas untuk mendaftar menjadi partner NowMe.
    Kunjungi laman nowme
  2. Pilih tipe partner NowMe.
    Disana ada 3 tipe: Streamer, Influencer atau Seller. Silahkan pilih sesuai yang Anda minati.
    Pilih tipe partner NowMe
  3. Isi formulir pendaftaran.
    Silahkan isi dengan lengkap data informasi diri, untuk kategori produk bisa lebih dari satu.
    Isi formulir pendaftaran
  4. Submit formulir pendaftaran.
    Setelah diisi langkah terakhir silahkan submit dan tunggu notifikasi selanjutnya dari pihak NowMe.
    Submit formulir pendaftaran

Download Aplikasi NowMe Online

Apa Itu NowMe

 

Bagaimana penasaran ingin mencoba aplikasi yang sedang populer ini? Kalian bisa langsung download di playstore ataupun Appstore.

Download di Plasytore

Download di AppStore

 

Call Center NowMe Indonesia

PT. NowMe International Indonesia

Kantor Pusat
Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1.
Jl. Permata Gading,
Tangerang-Banten 15334
Telepon: +6221 5568 8399.

Kantor Cabang
Kolabora, Hayam Wuruk Plaza,
Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21.
Jakarta Barat,
DKI Jakarta 11160

 Website: www.nowme.id
EMail: hello@nowme.id

Social Media NowMe

Facebook: https://www.facebook.com/nowme.id
Twitter: https://twitter.com/Nowme_ID
Instagram: https://www.instagram.com/nowme_id/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCqREYXKLE2cRqbl9feXxq7Q

Akhir Kata

Itulah sedikit review tentang NowMe Online tentunya masih banyak manfaat lain yang bisa didapatkan oleh pengguna yang menjadi partner dari NowMe. Jadi apa yang Anda tunggu? Ini saatnya waktu Anda, now is your time! Bersama NowMe.

Tentang Penulis

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992