Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Kuotabro.com, Paket Internet Murah Telkomsel | Pada saat ini pelanggan telkomsel baik itu yang menggunakan kartu simpati maupun kartu as mendapatkan penawaran paket internet dengan kuota besar serta harga sangat murah. Penawaran paket internet murah telkomsel ini sangat dinanti – nantikan oleh pelanggan mereka. Hal ini dikarenakan banyaknya pelanggan yang menggunakan smartphone untuk komunikasi sehari – hari, bersosial media ria, mengakses berita, bahkan memainkan game dengan sambungan internet.

Kebutuhan pelanggan saat ini yang sangat besar terhadap jumlah kuota internet, meskipun sekarang banyak di kantor – kantor, sekolahan, dan juga tempat lainnya terdapat wifi. Apabila sedang berada di luar jangkauan wifi saat di rumah ataupun berada di perjalanan dan lain sebagainya kuota internet sangat dibutuhkan.

Baca juga: paket internet telkomsel murah 2GB 1RB

Paket internet telkomsel terbaru

Cukup mahalnya harga untuk membeli sebuah paket internet dengan jumlah kuota yang memadai tentunya akan membuat pelanggan telkomsel menjadi lumayan keberatan. Akan tetapi pelanggan telkomsel tidak akan mudah untuk berpaling menjadi memilih operator selular lainnya karena keunggulan berupa sinyal kuat dan jaringan luas hingga ke daerah – daerah pelosok. Berada di daerah manapu sinyal internet telkomsel sangat bisa diandalkan untuk berbagai aktifitas terutama yang membutuhkan kecepatan serta keakuratan data seperti melihat GPS saat melakukan perjalanan. Keunggulan telkomsel ini yang sangat superior dibandingkan dengan operator – operator selular lainnya tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pelanggan untuk tidak meninggalkannya terutama jika saat ini telah ada paket internet murah telkomsel.

Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Pelanggan telkomsel yang menggunakan paket internet dengan normal akan mendapatkan kuota tidak terlalu banyak serta biaya untuk membeli atau berlangganan termasuk cukup mahal. Ada beberapa contoh paket internet normal yang sering dijadikan sebagai pilihan pelanggan, diantaranya adalah harga Rp 40.000,00 dengan kuota sebesar 1 GB untuk jaringan 4 G serta 1 GB jaringan biasa. Harga tersebut merupakan yang ditawarkan untuk pelanggan yang memilih paket normal, memang tidak terlalu mahal, tetapi akan sangat jauh beda dengan paket internet murah telkomsel. Hal tersebut terutama jika handphone pelanggan belum 4 G atau di daerah tempat memanfaatkan kuota ini belum 4 G, maka yang bisa dimanfaatkan hanya 1 GB saja dengan membayar Rp 40.000.

Paket internet normal ini jika pelanggan menggunakan kartu simpati maka bisa diaktifkan dengan cara medial *999#, sedangkan pelanggan as mendial *100#. Paket simpati normal lainnya yang bisa dipilih adalah yang seharga Rp 50.000,00 dengan kuota 2 GB jaringan 4G serta 1 GB jaringan biasa. Tentunya penawaran yang kedua untuk paket normal ini lebih hemat dari paket normal dengan harga Rp 40.000,00. Akan tetapi yang menjadi catatan adalah jika handphone pelanggan bisa digunakan untuk 4 G serta ditempatnya terdapat sinyal 4G bisa dimanfaatkan sebesar 3 G. Hal ini akan berbeda jika menggunakan paket internet murah telkomsel karena kuota cukup besar serta harganya sanga murah sekali.

Baca juga: kode paket kuota telkomsel murah

Paket internet murah telkomsel ini salah satunya adalah yang memberikan kuota sebesar 2 G baik untuk jaringan 3 G ataupun yang 4 G dengan harga hanya Rp 1.000,00 saja. Cara mengaktifkannya dengan cara mendial *363*95# maka pelanggan akan bisa menikmati kuota cukup besar dengan harga yang sangat murah sekali. Bagi yang belum memiliki handphone 4 G atau di daerahnya belum terjangkau sinyal 4 G bisa tetap memanfaatkan kuota dengan jumlah utuh yakni 2 G. Hanya membeli dengan Rp 1.000,00 saja pelanggan bisa menikmati kuota 2 G sungguh sangat menyenangkan sekali.

Paket internet murah telkomsel ini tidak hanya ada satu pilihan saja yang membayar Rp 1.000 mendapatkan 2 G, melainkan adapula lainnya dengan tanpa kehilangan pulsa sepeserpun. Caranya adalah dengan mendial *363*951# tanpa kehilangan pulsa sama sekali akan didapatkan kuota sebanyak 2 G. Hal ini mungkin akan membuat pelanggan telkomsel sangat senang dan seakan tidak percaya kalau dengan pulsa Rp 1.000,00 saja bisa memperoleh kuota seperti itu.

Bahkan lebih menyenangkan lagi jika tanpa kehilangan pulsa akan memperoleh kuota sebesar 2 G secara cuma- cuma. Pelanggan yang bisa mengaktifkan kuota 2 G secara cuma – cuma tanpa kehilangan pulsa ini tidak semua nomor. Apabila nomor pelanggan tidak masuk program bundling maka tidak bisa diaktifkan sehingga hanya bisa memanfaatkan yang Rp 1.000,00 mendapatkan kuota 2 G.

Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!