Cara Mendapatkan Kuota Smartfren 4G 58 GB Setahun dengan Mudah

Kuotabro.com – Smartphone atau ponsel pintar menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia dewasa ini. Penggunaan Smartphone sendiri memiliki kemampuan tinggi yang terkadang mampu menyerupai fungsi komputer. Tidak heran jika kemudian, banyak orang menggunakan Smartphone bukan hanya sebagai sarana komunikasi melainkan juga sumber informasi dan berbisnis.

Penggunaan smartphone dirasa kurang lengkap jika tidak dibarengi dengan adanya data kuota. Penggunaan kuota pada ponsel mampu membuat penggunanya melakukan surfing di dunia maya tanpa batas negara ataupun waktu. Hal ini juga menjadi alasan kenapa cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB setahun menjadi hal yang cukup diminati.

Baca juga: apa itu bonus akses messaging smartfren

Seperti yang diketahui, Smartfren merupakan salah satu provider di Indonesia yang telah memulai ekspansinya dalam dunia GSM. Smartfren sendiri menjadi operator CDMA dan mulai melayani pengguna HP dengan GSM, setelah jaringan CDMA dihapuskan. Tidak heran jika kemudian cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB setahun menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Cara Mendapatkan Kuota Smartfren 4G 58 GB Setahun

Promo dari Smartfren dengan besar 58 Giga Byte juga menjadi langkah provider terkait dalam menjaring konsumen mereka yang baru. Bagi mereka yang belangganan dengan nomor andromax serta membeli kartu perdana smartfren 4G lite, akan mendapatkan kuota sebanyak 58 Giga Byte tersebut. Menarik bukan? Mengingat jumlah kuota tersebut tentunya bukan jumlah kecil yang akan habis digunakan dalam beberapa kali pakai.

Smartfren 4G 58 GB setahun

Baca juga: cara menukarkan poin smartfren

Bonus kuota yang diberikan oleh Smarfren merupakan kuota gratis bagi pelanggan yang kini menggunakan kartu smartfren di ponsel GSM mereka. Meski tengah melakukan promosi gencar melalui media televisi serta melalui jejaring sosial, namun nyatanya masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB setahun. Untuk anda yang penasaran, anda bisa simak tutorialnya yang berikut ini.

Cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB setahun yang pertama adalah dengan membeli terlebih dahulu starterpack kartu perdana Smartfren 4G GSM. Untuk pembelian, anda bisa melakukannya di konter- konter seperti saat membeli pulsa yang biasa.

Baca juga: Apa itu bonus kuota streaming smartfren?

– Jika kesulitan mendapatkan kartu yang diinginkan, mengingat tidak semua konter menjualnya, maka anda bisa langsung mengunjungi galeri Smartfren yang ada di kota anda. Harga kartu Smarfren 4G GSM ini memang cukup bervariasi sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

– Setelah pembelian berhasil dilakukan, pastikan jika anda memiliki perangkat ponsel yang mendukung jaringan 4G lite Smartfren. Dalam hal ini, anda bisa memeriksanya di website resmi milik provider terkait.

– Aktifkan nomor Smarfren yang anda miliki lalu daftarkan pada menu 4444. Jika pendaftaran yang dilakukan berhasil, maka anda akan segera mendapat kuota utama berikut dengan bonus kuotanya.

– Langkah berikutnya adalah dengan mengunduh aplikasi My Smartfren lalu daftarkan nomor berikut dengan IMEI dari ponsel pintar anda. Jika pendaftaran sukses, maka kuota sebesar 10 Giga Byte akan masuk ke ponsel berikut dengan kuota bonus sebesar 500 MB khusus untuk layanan Line, Whatsapp serta BBM.

– Isi ulang pulsa ponsel sebanyak 60 ribu untuk mendapatkan bonus kuota sebesar 58 Giga Byte yang anda inginkan.

Selain itu anda juga akan mendapatkan bonus kuota 2 Giga Byte per bulan untuk untuk 12 kali pengisian ulang.
Tutorial di atas merupakan cara mendapatkan kuota smarfren 4G 58 Giga setahun. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Cara Mendapatkan Kuota Smartfren 4G 58 GB Setahun dengan Mudah | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!