5 Cara Merubah Youthmax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler 2018

Kuotabro.com | Cara merubah Youthmax menjadi kuota reguler yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi HTTP Injector PRO 4.2.3 (71) melalui Google Playstore. Jika sudah memilikinya, maka buka aplikasi tersebut. Sebelumnya, periksa dulu kuota Youthmax yang dimiliki. Setelah mengetahuinya, maka dial lah nomor *363# sehingga akan muncul tampilan EXTRA 1 GB (kuota & langganan) HOOQ & VIU dengan pilihan: angka 1 = 1,5 GB. Angka 2 = 1,5 GB + 2 GB 4G. Angka 3 = 2 GB. Angka 4 = 2 GB + 2 GB 4G. Angka 5 = 4 GB + 2 GB 4G. Angka 6 = 4 GB + 5 GB 4G. Sedangkan angka 7 = paket internet lainnya.

Cara merubah Youthmax menjadi kuota reguler yang kedua yaitu memilih nomor 7 yaitu paket internet lainnya. Akan muncul Paket Internet Telkomsel yang terdiri dari 6 pilihan. Angka 1 = 3 GB / Rp 25rb. Angka 2 = Paket Internet LOOP. Angka 3 = Paket Internet Lainnya. Angka 4 = Cek Status. Angka 5 = S & K. Angka 9 = Back. Lalu pilih angka 1 untuk membeli sesuai pilihan yang dicantumkan sebelumnya. Jika sudah di klik mengirim maka akan muncul tampilan “Anda akan beli Paket Flash 500 MB + 500 MB Lokal + 2 GB Youthmax / 30 hr harga Rp 25.000. Ada 2 pilihan yaitu Beli di nomor 1 dan Back di nomor 9.

Baca juga: apa itu kuota youthmax telkomsel, kegunaan dan cara menggunakannya

Cara merubah Youthmax menjadi kuota reguler yang ketiga adalah pilih angka 1 dan klik mengirim. Setelah itu, buka Youtube dan HTTP Injector. Klik simbol lembaran kertas di bagian kanan atas. Jika sudah membuat maka tinggal mengimpor konfignya. Jika belum memiliki maka konfig bis didownload di deskripsi. Jika selesai mengimpor konfig maka muncul tampilan Pilih file yang terdiri dari penyimpanan internal, /, dan HTTP Injector.

Cara Merubah Youthmax Telkomsel

Cara merubah Youthmax menjadi kuota reguler yang keempat yakni klik HTTP Injector dan klik TselYouthMax.ehi. Klik bagian itu dan setelah itu akan keluar berbagai kode konfigurasi yang panjang. Terdapat pemberitahuan bahwa fila konfigurasi berhasil diimpor. Klik menu dengan simbol tiga garis di bagian kiri atas tampilan. Selanjutnya, pilih Pengaturan SSH. Masukkan nama Host SSH atau IP dengan kombinasi angka 188.166.180.99. Klik OK, kemudian pilih Pengguna dan ketikkan joss1. Untuk passwordnya juga sama yaitu joss1. Untuk APN masih APB ori atau APN internet dan diconnect kan. Setelah sudah connect lakukan pengecekan di Youtube. Jika terjadi buffering maka Youtube bisa dipaksa berhenti.

Cara merubah Youthmax menjadi kuota reguler yang kelima adalah membuka kembali Youtube. Setelah itu, klik salah satu video dan nikmati streamming dengan menggunakan kuota yang tadi sudah diproses. Atau bisa juga dilakukan download dengan cara menyalin tautan atau URL. Setelah itu buka website www.id.savefrom.net. Masukkan tautan dengan menempelnya di kolom link. Jika sudah dipaste atau tempel maka secara otomatis video itu sudah terdeteksi. Tinggal klik download sesuai ukuran yang diinginkan, misalnya untuk ukuran besar MP4 720. Ada juga pilihan resolusi yang lebih kecil yaitu MP4 360, WEBM 360, 3GP 240, atau 3GP 144.

Baca juga: mengubah kuota youthmax telkomsel terbaru

Apabila cara merubah Youthmax menjadi kuota reguler sudah diselesaikan semua, maka ada cara lain jika ingin menonton video tanpa memenuhi kapasitas memori di dalam telepon. Fitur tonton nanti atau download offline memungkinkan suatu saat bisa menonton video lagi bahkan meskipun tidak ada kuota atau data seluler dimatikan. Jadi, cara ini bisa dianggap sangat efektif karena berkaitan dengan penghematan kuota maupun pulsa.

Kuota Youthmax yang sudah diubah menjadi kuota Flash tersebut bisa berlaku selama 24 jam. Dengan demikian pengguna dapat memanfaatkannya tanpa melihat waktu. Namun, pastikan masa aktif kartu masih ada dan tidak sedang berada pada masa tenggang. Jika kartu berada pada masa tenggang maka harus membeli pulsa reguler dulu karena pengubahan ini tidak menambah masa aktif kartu.

Untuk mengubah kuota youthmax lainnya yang terbaru updated 2018 klik link tersebut.

 

5 Cara Merubah Youthmax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!