Aplikasi Tips & Trik

Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Cara Menggunakan HTTP Injector
https://kuotabro.com
Siva Nurikhsa S.I.Kom.
Writen & Edited By Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Sudah tahu apa itu HTTP Injector? Ini akan kami share juga cara menggunakannya untuk semua operator mulai dari telkomsel, tri, XL, axis, dll.

Kuotabro.com – Sudah tahu belum apa itu http injector? Bagi para pemburu internet gratis pasti sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini.

Di era kecanggihan teknologi digital yang semakin hari semakin berkembang, memang kebutuhan koneksi internet semakin tinggi di Indonesia.

Apalah arti smartphone yang canggih jika tidak memiliki koneksi internet yang baik.

Koneksi internet tidak hanya sekedar sebagai media untuk komunikasi jarak jauh melainkan juga mengakses beragam informasi dan melakukan berbagai kegiatan yang membutuhkan internet.

Sehingga tak heran jika saat ini hampir semua provider seluler menawarkan berbagai promo menarik kuota internet bagi para pelanggannya.

Alih alih harus beli kuota internet, pernahkah anda mencoba untuk mencari cara internet gratis tanpa harus melibatkan uang sepersen pun?

Itulah mengapa disini kami akan membahas tentang http injector sebagai salah satu media yang bisa anda gunakan untuk menikmati akses internet gratis.

Apa Itu Http Injector?

Sebelum membahas lebih jauh cara menggunakan http injector semua operator, terlebih dahulu mari kita pahami pengertian http injector itu sendiri.

Bagi pembaca yang sudah paham dengan dunia internet dan teknologi mungkin sudah tidak asing dengan istilah http injector.

Http injector adalah aplikasi yang dikembangkan dan desain secara khusus yang berguna untuk mengatur header http.

Melalui aplikasi ini memungkinkan para penggunanya agar dapat menikmati akses internet secara gratis menggunakan provider dalam komunikasi apapun.

Aplikasi ini bekerja dengan menangkap sinyal lalu mengubahnya dan memproses ke dalam sistem.

Melalui sistem inilah nantinya pengguna akan memperoleh sinyal data sehingga bisa mengakses internet secara gratis tanpa kuota.

Tentunya cara ini dapat dilakukan dengan beberapa setting dan tahapan untuk menggunakan aplikasi http injector.

Dalam prakteknya http injector tidak hanya digunakan untuk mendapatkan akses internet gratis saja melainkan juga untuk mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau internet positif.

Cara Menggunakan HTTP Injector Tri

Bagi Anda yang ingin menikmati akses internet gratis menggunakan http injector di provider kartu Tri maka tentunya Anda harus menyiapkan cantik yang sesuai dengan provider nya terlebih dahulu.

Dalam tutorial kali ini kami akan memberikan salah satu contoh konflik untuk http injector tri, namun dalam prakteknya nanti anda bisa menggunakan software lain yang mungkin lebih terbaru.

Langsung saja anda mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Pastikan anda sudah mendownload dan menginstal aplikasi http injector versi terbaru di Smartphone yang Anda gunakan. Aplikasi ini ini dapat anda download secara gratis melalui Play Store.
  2. Jika anda sudah menginstal aplikasinya maka buka aplikasi http injector tersebut. Langsung saja setting pay load yang terdapat di kiri atas.Setting Payload kartu Tri
  3. Kemudian setelah itu Anda bisa memasukkan config Hi di bagian host. Anda juga bisa mencari di Google config Hi kartu Tri.
  4. Dalam tahap pengaturan atau settingan pay load, Anda bisa mengaktifkan bagian user agent, keep alive dan split. Selain itu Anda juga dapat memilih get serta inject.
  5. Kemudian langkah yang berikutnya Anda bisa mengisikan produksi sesuai dengan prosedur yang digunakan saat itu. Karena di sini menggunakan kartu Tri maka anda bisa memasukkan 10.4.0.10:3128
  6. Untuk melanjutkan Anda bisa Klik “membuat payload”/ generate payload. Sampai di tahap ini payload sudah ter setting dengan benar maka berikutnya mengisi akun SSH. Sebenarnya untuk membuat akun SSH harus berbayar Akan tetapi anda bisa menggunakan versi gratisnya yang banyak tersedia di internet.Pengaturan SSH Kartu Tri
  7. Dalam pengisian port SSH Anda bisa memasukkan angka 443 di kolom port yang ada di pengaturan atau setting.
  8. Langkah yang terakhir masukkan ID user SSH beserta passwordnya. Klik mulai.HTTP Injector kartu tri berhasil

Sampaikanlah tersebut anda sudah berhasil melakukan pengaturan untuk http injector kartu Tri.

Silakan Anda uji coba kecepatan internetnya dengan cara digunakan untuk browsing atau streaming video.

Seharusnya jika pengaturan berhasil maka anda bisa menikmati akses internet secara gratis tanpa memotong pulsa maupun kuota anda.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

Saat ini tersedia cukup banyak config http injector Telkomsel 2019 yang dibutuhkan oleh para pemburu internet gratisan zaman sekarang.

Melalui aplikasi http injector yang dikembangkan oleh evozi, Anda bisa menggunakan akses internet gratis tanpa harus membeli kuota.

Melalui aplikasi http injector memungkinkan anda untuk menjalankan konfigurasi IP serta sambungan SSH di perangkat smartphone Androidm

Jika anda ingin menggunakan akses internet gratis melalui http injector maka sebaiknya download aplikasi http injector versi terbaru.

Sebelum memulai cara menggunakan http injector Telkomsel maka anda juga harus menyiapkan config yang akan diimpor di http injector.

Anda bisa menemukan file tersebut di internet karena saat ini banyak yang menyediakan banyak config Telkomsel.

Bagi para pengguna Telkomsel yang ingin coba aplikasi http injector maka anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya untuk menggunakan internet gratis via http injector maka anda harus mendownload dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu di Smartphone anda. Bagi pengguna Android kalian bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang dapat didownload secara gratis.
  2. Jika aplikasi sudah di-download maka instal aplikasi tersebut di smartphone lalu buka aplikasi jika sudah selesai menginstal.
  3. Kemudian setelah itu klik titik tiga di sudut kanan atas. Lanjutkan dengan memilih config lalu pilih import config.
  4. Langkah yang selanjutnya yaitu mengimpor file config yang biasanya berformat ehi. Bagi Anda yang menginginkan kumpulan config terbaru maka bisa bergabung di grup forum diskusi seputar konflik di media sosial. Biasanya disana menyediakan berbagai config terbaru untuk mengakses http injector untuk internetan gratis.Import Config Telkomsel
  5. Apabila anda sudah menentukan file cantik yang akan diimpor, cari file yang sudah di-download tadi ke http injector nya. Pastikan ada pemberitahuan import config berhasil. Bagi yang memiliki akun SSH bisa menggunakan akun SSH.
  6. Jangan lupa untuk memberi tanda ceklis di DNS dan klik start.
  7. Berikutnya akan muncul tampilan yang berisi notifikasi “i trust this application”, beri tanda cek di kolom tersebut. Apabila berhasil terhubung maka akan ada tulisan seperti gambar dibawah ini:HTTP Injector Telkomsel Terhubung

Setelah itu silakan Anda mencoba kualitas kecepatan internetnya dengan digunakan untuk browsing atau streaming.

Jika dirasa kualitas kecepatan internet kurang memuaskan maka anda bisa menggunakan config yang lain.

Untuk mendapatkan config Telkomsel terbaik dan terbaru Anda juga bisa bergabung di grup http injector yang banyak tersedia di media sosial.

Melalui grup-grup seperti itu Anda juga bisa menemukan solusi ketika mengalami kesulitan saat mengaplikasikan file config http injector.

Tapi sebelum itu tidak ada salahnya Anda mencoba sendiri terlebih dahulu dengan file config yang anda punya.

Cara Menggunakan HTTP Injector XL dan Axis

Siapa sih yang tidak mau internetan gratis? Itulah mengapa banyak yang mencari cara menggunakan http injector XL dan Axis.

Setiap kartu provider memang memiliki pengaturan yang berbeda-beda ketika menggunakan http injector.

Sehingga dalam pembahasan kali ini kami juga akan memberikan ulasan tentang cara setting http injector khusus untuk para pengguna kartu XL atau Axis.

Mengingat saat ini XL dan AXIS sudah berada dalam satu naungan.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung saja mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk setting operator XL dan AXIS sama saja:

  1. Langkah yang pertama seperti cara-cara yang sebelumnya yaitu Anda harus mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi http injector di HP anda. Tenang saja karena aplikasi ini bisa didownload secara gratis melalui Playstore.
  2. Setelah anda menginstal aplikasi ini maka buka aplikasinya. Pada tampilan di halaman utama terdapat icon 3 garis yang ada di kiri atas. Klik ikon tersebut dan nantinya akan muncul beberapa menu.Setting HTTP Injector kartu XL
  3. Nah setelah itu pilih menu yang paling pertama Yaitu payload generator. Lakukan pengaturan pada menu tersebut mulai dari mengisi data payload dengan split, isi url host dengan 123.XL.co.id/min_balance8 dan isi juga bagian mode dengan instan split. Selanjutnya pilih get untuk melakukan request method. Centang pada pilihan keep alive Sebagai tambahan. Sebagai catatan bahwa Host yang digunakan disini hanya untuk XL dan AXIS saja tidak dapat digunakan oleh operator lain.Setting HTTP Injector kartu XL PayLoad
  4. Setting payload tidak selesai sampai disitu saja Anda harus melakukan pengaturan bagian kode payload agar bisa menghasilkan koneksi internet yang cepat. Silakan Anda tambahkan “Content-Lenght:999999999999999999999[crlf][crlf]”, tanpa menggunakan tanda petik disamping tulisan Connection: Keep-Alive.
  5. Kemudian selanjutnya melakukan pengaturan di bagian remote proxy. Di sini harus disesuaikan dengan port masing-masing operator seluler. Sehingga karena menggunakan eksis maka isi proxy dengan 10.8.3.8 serta port: 8080. Sedangkan untuk kartu XL proxy-nya 202.152.240.50 dan port 8080.
  6. Belum selesai sampai disitu Karena Anda masih perlu mengisi pengaturan SSH. Untuk mendapatkan SSH gratis Anda bisa mengakses situs fastssh.com. langsung saja buat akun melalui situs tersebut untuk nantinya dijadikan pengaturan SSH di http injector.
  7. Masukkan akun SSH yang sudah anda dapatkan di aplikasi http injector pada kolom yang sudah disediakan.

Sampai Disini anda sudah berhasil melakukan pengaturan http injector pada kartu XL atau Axis.

Perhatikan jangan tutup aplikasi http injector langsung saja tekan tombol home melalui ponsel sehingga aplikasi tetap berjalan di belakang.

Nantinya jika berhasil tersambung atau terhubung dengan internet akan muncul tanda kunci di bagian atas ponsel dan anda dapat menggunakannya untuk internetan secara gratis tanpa harus menyediakan kuota.

Demikian cara menggunakan http injector XL dan Axis, cukup mudahb atau rumit?

Cara Setting HTTP Injector Indosat

Pembahasan keempat yaitu cara setting http injector Indosat.

Sebenarnya untuk melakukan setting http injector antar operator tidak jauh berbeda, hanya saja menggunakan config yang berbeda.

Namun agar lebih jelasnya di sini kami juga akan menjelaskan langkah demi langkah cara menggunakan http injector Indosat terbaru.

  1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi http injector di Smartphone anda, jika sudah diinstal Buka aplikasi tersebut.
  2. Kemudian setelah itu atur payload http injector dengan cara klik menu tulisan http injector pilih Tab PayLoad Generator.
  3. Anda bisa mengisi kolom payload tersebut dengan data berikut:

URL/ HOST: facebook.com (bisa diganti-ganti)
Request Methode: connect
Query Method: Front Query
Extra Header: Online Host

  1. Jika sudah anda bisa menekan tombol Generate Payload, masukkan halaman payload lalu isi proxy dan port indosat yang terbaru, misalnya 10.19.19.19:8080.
  2. Sekarang saatnya anda melakukan pengaturan SSH. Atur dengan ketentuan berikut:

Username: nama SSH Anda
Password: masukkan password untuk login SSH
SSH Host: isikan host yang telah dibuat di akun SSH
SSH Port: 443 , dapat menyesuaikan dengan akun SSH yang telah dibuat.

  1. Selanjutnya anda tinggal menekan tombol Start untuk memulai terhubung ke server.

Sampai di sini apabila bereaksi maka anda bisa menggunakan http injector Indosat untuk internet secara gratis.

Namun jika ternyata gagal Anda bisa mencoba mematikan koneksi data terlebih dahulu dan coba hubungkan kembali dengan menekan tombol Start.

Resiko Menggunakan HTTP Injector

Sebelumnya sudah dibahas Bagaimana cara menggunakan http injector untuk masing-masing Operator Seluler.

Mungkin dengan melihat manfaat internet gratis yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup menggiurkan bagi para pengguna.

Namun sebaiknya jangan buru-buru menginstal aplikasi http injector ini sebelum anda memahami secara menyeluruh terkait aplikasi tersebut dan apa saja kemungkinan resiko jika menggunakannya.

Oleh karena itu berikut ini kami akan memberikan gambaran singkat beberapa resiko atau kerugian yang ditimbulkan dari penggunaan http injector:

  • Tingkat keamanan tidak selalu terjamin

Menggunakan http injector berarti anda mengizinkan perangkat anda untuk berselancar di dunia Internet menggunakan server bukan Indonesia.

Sehingga dalam hal ini aplikasi http injector tidak selalu memberi jaminan keamanan bagi setiap penggunanya.

Hal tersebut Sebenarnya cukup masuk akal mengingat cara kerja http injector sendiri yaitu dengan membobol provider.

Di sisi lain dengan penggunaan jaringan yang berbeda juga meningkatkan kemungkinan ketidakamanan.

  • Disconnect Tiba-Tiba

Internetan dengan menggunakan http injector seringkali menyebabkan server tidak stabil atau tidak terhubung secara tiba-tiba.

Hal ini tentunya sangat mengganggu bagi Anda yang sedang menikmati internetan.

Apalagi jika anda menggunakannya untuk bermain game online, pasti sangat mengganggu bukan?

Tapi yang namanya gratisan memang tidak bisa diharapkan kualitasnya.

  • Harus Mengganti Config Terus Menerus

Sebelumnya sudah dibahas bahwa dalam menggunakan http injector maka perlu memiliki config.

Sehingga jika ingin menggunakan http injector untuk internetan terus-menerus maka anda juga harus mengganti konflik terus menerus.

Apalagi cantik memiliki masa kadaluarsa sehingga harus terus diganti dengan yang baru.

  • Kecepatan Transfer Data Tidak Stabil

Dengan menggunakan http injector memang Anda bisa mengakses internet secara gratis tanpa harus membeli kuota internet.

Akan tetapi anda tidak bisa mengharapkan lebih terutama dari hal kecepatan transfer data.

Gunakan http injector untuk internetan gratis maka kecepatan transfer data cenderung tidak stabil.

Sehingga jika untuk pekerjaan yang penting sebaiknya menggunakan kuota internet biasa jangan menggunakan gratisan.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang cara menggunakan http injector semua operator beserta informasi resiko penggunaan aplikasi tersebut.

Oleh karenanya sebelum Anda menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan internetan gratis mungkin lebih baik pertimbangkan untung-ruginya terlebih dahulu.

Meskipun begitu Semoga informasi diatas bermanfaat bagi pembaca yang tidak membutuhkan cara menggunakan http injector setiap operator.

Tentang Penulis

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

1 Comment

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992