As Simpati Telkomsel Tips & Trik Trik Kuota

Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB 7 Hari Rp. 0

Cara Tembak Paket Telkomsel
https://kuotabro.com
Siva Nurikhsa S.I.Kom.
Writen & Edited By Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Tembak paket Telkomsel adalah cara atau trik untuk mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel, bahkan jika beruntung bisa mendapatkan paket gratis.

Kuotabro.com – Saat ini keberadaan kuota internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi

Namun sayangnya, bagi para pengguna kartu provider Telkomsel seringkali mengeluh karena harga paket internetnya yang lumayan mahal dibanding paket internet dari provider lainnya.

Meskipun dari pihak Telkomsel sendiri tak jarang memberikan alternatif melalui promo paket internet murah, namun tetap saja promo tersebut sangat berbatas waktu.

Untuk itu, dalam pembahasan ini Kami akan mencoba memberikan informasi bagi pembaca tentang cara tembak paket Telkomsel.  Apa itu? Dan bagaimana cara menggunakannya?

Jika penasaran, Anda bisa menyimak artikel kali ini sampai selesai .

Apa itu Tembak Paket Telkomsel?

Bagi yang merasa asing, tembak paket Telkomsel adalah cara atau trik untuk mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel, bahkan jika beruntung bisa mendapatkan paket gratis.

Dalam pembahasan ini Kami akan membagikan cara tembak paket Telkomsel khusus paket 5GB yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Paket 5GB yang Anda dapatkan melalui cara tembak paket Telkomsel ini adalah kuota flash sehingga dapat digunakan untuk berselancar di media sosial, browsing maupun untuk bermain game favorit.

Selain itu, kuota tersebut tidak dibagi-bagi jam maupun kuota sehingga bisa digunakan untuk apapun selama 24 jam.  Wah, menarik sekali bukan?

Jika tetarik untuk mencoba cara ini, simak pembahasannya secara lengkap dan ikuti tutorialnya dengan benar.

Baca Juga: Kartu Sakti Telkomsel

Cara Tembak Kuota Telkomsel 5GB Rp 0

Bagi pembaca yang tertarik untuk mendapatkan kuota murah dari Telkomsel 5GB dengan harga Rp 0, maka silahkan ikuti langkah demi langkah berikut ini dengan benar:

  1. Pertama-tama, download dan instal terlebih dahulu aplikasi tembak kuota Telkomsel melalui link ini. Cara Tembak Paket HCR Tech
  2. Jika sudah selesai mengunduh aplikasi tersebut, instal di smartphone Anda. Buka aplikasinya dan Anda akan diarahkan ke suatu halaman website.Tembak Paket Telkomsel
  3. Setelah itu Anda bisa memasukkan nomor Telkomsel Anda dengan diawali angka 62. Misalnya seperti ini 6281223647245
  4. Jika sudah selesai memasukkan nomor, maka selanjutnya tekan tombol Request OTP, tapi jika tidak muncul notifikasi SMS maka coba log out tersebut dahulu dari aplikasi My Telkomsel dan login lagi. Nantinya anda akan mendapatkan kode OTP tersebut.
  5. Setelah mendapatkan kode OTP, maka selanjutnya masukkan kode OTP dan tekan tombol Login
  6. Lalu berikutnya tekan pilihan “Please Select”, maka nantinya akan muncul beberapa pilihan paket internet murah. Disini Kami merekomendasikan Anda untuk memilih paket kuota 5GB 7 hari dengan harga Rp 0.
  7. Untuk melanjutkan tekan tombol Submit.Cara Tembak Paket Telkomsel
  8. Tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi paket internet spesial 5Gb Rp 0 sudah berhasil diaktifkan.Notifikasi Tembak Paket Telkomsel

Nah, seharusnya sekarang Anda sudah berhasil mendapatkan kuota internet 5GB dengan harga Rp 0 alias gratis.

Tapi perlu diketahui bahwa tidak semua orang akan berhasil menggunakan cara ini. Sehingga jika Anda tidak mendapatkan notifikasi seperti pada poin 8, maka bisa jadi Anda belum memiliki kesempatan untuk menikmati promo tersebut.

Cara Cek Tembak Paket Telkomsel Berhasil atau Tidak

Sebelum menggunakan paket internet Telkomsel dari hasil cara nembak tersebut, pastikan Anda sudah mengecek terlebih dahulu kuota yang Anda terima.

Untuk mengecek apakah kuota internet berhasil masuk atau tidak bisa melalu beberapa cara, yaitu:

  1. Cek menggunakan aplikasi My Telkomsel. Login ke aplikasi dan nantinya akan muncuk sisa kuota internet 5GB di halaman pertama aplikasi. Selain itu juga muncul masa aktif kuota internet dimana hanya 7 hari saja.
  2. Cek melalui dial up. Caranya dengan menekan kode *888#, lalu pilih informasi “cek kuota internet”.Cek Kuota telkomsel via dial
  3. Cek melalui SMS. Caranya dengan mengirim SMS dengan format: UL INFO, kirim ke 3636. Jika tidak bisa, ganti format menjadi: Flash INFO V2, kirim ke 3636Cek Kuota telkomsel

Dengan mengecek kuota internet Anda sendiri, maka bisa memastikan apakah kuota 5GB tadi benar-benar sudah Anda dapatkan atau belum.

Akhir Kata

Mungkin itulah Cara Tembak Paket Internet Telkomsel Terbaru terbaru yang bisa Kami sampaikan.

Anda bisa membagikan informasi tersebut kepada orang-orang terdekat Anda untuk mendapatkan kesempatan yang sama.

Meskipun perlu diingat bahwa hanya yang beruntung saja yang bisa mendapatkan paket internet murah melalui cara tembak paket Telkomsel di atas.

Selamat mencoba, dan semoga bermafaat ya.

Tentang Penulis

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

1 Comment

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992