Paket Internet Haji dan Umroh Telkomsel Murah 2018

Kuotabro.com | Sekarang kita sebentar lagi dapat melaksanakan ibadah haji dan umroh untuk tahu 2018, maka dalam rangka itu kita harus mempersiapkan segala sesuatu untuk bekal. Termasuk paket internet haji telkomsel maupun untuk umroh untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga dirumah.

Telkomsel sudah memberikan paket haji khusus untuk pelanggannya yang memastikan tetap nyaman selama pelanggannya berada di Tanah Suci. Selama beribadah haji kita masih dapat menggunakan layanan seluler tanpa perlu mengganti kartu telkomsel maupun mengganti pengaturan handphone dengan sangat mudah.

Baca juga: cara daftar TM simpati

rekomendasi: paket internet telkomsel murah

Pelanggan juga disana nanti tidak usah khawatir dengan kesulitannya mendapatkan layanan atau kehabisan pulsa karena telkomsel sudah menyediakan channel berupa layanan grapari mekkah, madinah dan jeddah yang tiap hari buka untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan telkomsel.

Harga nelpon, SMS dan internet haji telkomsel

Selama kita berada di Tanah Suci nanti dapat melakukan panggilan kemana saja hanya dengan harga Rp. 6.000 per menit. Juga untuk menerima panggilan telepon dari mana saja kita cuman dikenakan biaya sebesar Rp. 3.000/ per menit. Sedangkan untuk biaya SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan telkomsel hanya membayar Rp. 1.000/ SMS nya. Untuk menerima SMS tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Selain itu pelanggan telkomsel bisa menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp. 500/ 10 KB dengan biaya maksimal Rp. 35.000 per hari nya. Untuk mengecek tarif lengkap paket internet haji telkomsel bisa melalui dial phone/ call ke *266*71#.

3 paket internet haji telkomsel murah

Kabar gembira untuk pelanggan telkomsel yang ingin beribadah ke Tanah Suci, telkomsel sekarang sudah memberikan paket internet haji murah dengan 3 paket sekaligus. Kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. berikut ini adalah gambar dan harga paket internet haji telkomsel murah.

paket internet haji telkomsel murah

Dilihat dari gambar diatas paket internet murah untuk haji ini lebih hemat 50% dibanding paket haji normal. Paket haji telkomsel ini tersedia mulai dari paket yang masa berlakunya 20 hari yang diantaranya sudah termasuk internet roaming sebesar 7 GB, telepon ke Indonesia 40 menit, menerima telepon 40 menit dan harganya Rp. 550.000 saja.

Yang kedua adalah paket haji 40 hari, harganya cukup Rp. 940.000 saja pengguna telkomsel dapat menikmati internet roaming 15 GB, telepon ke Indonesia 60 menit, dan terima telepon 60 menit.

baca dulu: paket internet combo telkomsel

Sedangkan yang terakhir masa berlaku 1 hari hanya untuk nelepon saja ke Indonesia selama 15 menit dengan harga Rp. 50.000 saja.

Cara mengaktifkan paket haji telkomsel

Untuk daftar paket haji telkomsel murah ini kita hanya cukup dial saja ke number *266*15#.

Jika belum paham silahkan ikuti panduan dibawah ini:

  1. Buka phone/ call pada handphone kalian.
  2. Lalu tekan atau menghubungi nomor *266*15#.
  3. Selanjutnya pilih menu Promo Haji.
  4. Pilih paket sesuai kebutuhan seperti yang tertera pada gambar sebelumnya.
  5. Lalu klik beli dan terakhir tunggu konfirmasi dari telkomsel berupa pemberitahuan bahwa kalian sudah sukses dan telah memiliki paket internet haji telkomsel.

baca juga: paket internet simpati

Bagaimana menurut kalian? Mudah dan murah bukan? Jika sempat untuk paket internet haji lainnya pasti kita update kembali. Demikianlah kuota murah untuk beribadah haji. Terimakasih sudah menyimak artikel kami semoga bermanfaat, dan selamat beribadah di Tanah Suci semoga sehat dan selamat sampai tujuan.

Loading...
Paket Internet Haji dan Umroh Telkomsel Murah 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992