Cara Daftar Paket Internet Indosat Termurah 1 GB Cuma 1000 Rupiah

Kuotabro.com, Paket Internet Indosat Termurah |  Di jaman tekhnologi yang sudah serba maju seperti saat ini, kebutuhan akan komunikasi dinggap sangatlah perlu. Sekarang bisa dibilang nyaris jarang orang yang tak menggunakan telefon sederhana maupun smartphone baik di kota besar maupun di desa kecil. Bukan hanya untuk menelefon dan SMS saja, kartu telefon saat inihampir semuanya telah dilengkapi dengan fasilitas paket intenet.

Melihat peluang akanbanyaknya peminat yang menggunakan internet, semua provider berlomba-lomba menawarkan paket promo yang dimilikinya dengan fasilitas masing-masing. Tak terkecuali Indosat.Provider yang satu ini termasuk provider favorite yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Selain promo yang ditawarkan cenderung lebih beragamdanmurah dibanding provider lainnya, jaringannya pun terbilang cukup mudah didapatkan, karena sudah tersebar pada berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: trik kuota murah idosat ooreedoo

Hanya saja, untuk mendapatkan prmo paket khusus yang tak tertera di menu, Anda harus pintar-pintar dalam mencari informasi tentang paket promo kuota internet.Pada informasi tersebut, bisa Anda temukan bagaimana cara untuk mendaftar paket kuota dengan harga dan kebutuhan yang Anda inginkan. Seperti contoh, Anda bisa mengetahui cara daftar paket internet indosat termurah 1 GB cuma 1000 rupiah.

Banyak promo yang ditawarkan oleh Indosat.Promo-promo tersebut dibanderol dengan harga yangcukup bersahabat dengan kantong mahasiswa.Tak hanya mahasiswa, promo tersebut pun tak terlalu memberatkan kalangan bawah, kalangan menengah, apalagi kalangan atas.Salah satu promo yang perlu diketahui adalah promo 1 GB dengan hanya 1000 rupiah saja.Selain promo itu sendiri, cara daftar paket internet indosat termurah 1 GB cuma 1000 rupiahpun kita ketahui. Karena kode akses untuk bisa mengaktifkan paket kuota ini tidalkah tertera ada cover kartu Indosat.

Cara paket internet indosat murah

Paket Internet Indosat Termurah 1 GB Cuma 1000

Pada dasarnya cara daftar paket internet indosat termurah 1 GB cuma 1000 rupiah tidaklah terlalu rumit. Anda pun tidak harus mengutak-atik banyak kode dan memencet banyak nomer untuk bisa mendapatkan paket kuota internet 2 GB ini.Hanya saja, cara ini jarang diketahui oleh masyarakat umum pengguna kartu Indosat.

Hanya dengan mengetikkan *123*111# pada dial-pad dan tekan Panggil, Anda telah berhasil melakukan tahapcara daftar paket internet indosat termurah 1 GB cuma 1000 rupiah. Setelah kode akses sukses dilakukan, pada layar smartphone Anda akan muncul tulisan berupa pilihan 1 GB dengan biaya 1000 (seribu) rupiah per hari, 2.500 rupiah per 3 hari, ataupun 7.000 rupiah per 10 hari. Bagi Anda yang suka menggunakan banyak applikasi dan membuka channel Youtube, ada pilihan Unlimited (tak terbatas) Apps+Youtube yang bisa Anda gunakan dengan baik.

Tahap yang perlu dilakukan selanjutnya setelah cara daftar paket internet indosat termurah 1 GB cuma 1000 rupiahsukses dilakukan adalah dengan mengetik nomer 1 pada layar yang muncul di smartphone Anda, dan pilih Send/Mengirim. Setelah itu, akan muncul pernyataan yang menyebutkan paket promo IM3 Yellow dengan kuota 1 GB selama 24 jam, dankelebihan atas pemakaian internet akan dikenakan tariff perKB yang biasanya dipatok dengan harga yang lebih mahal dibanding harga paketan. Jika Anda berhasil melakukan pendaftaran paket promo internet, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari operator 363 yang menyebutkan settingan APN:idosatgprs dan pengaktifan paket internet beserta tanggal dan waktu yang menjadi batas akhir dari masa aktif paket tersebut.

Baca juga: paket murah indosat only fot you 40 GB 75 ribu

Sayangnya, cara daftar paket internet indosat termurah 1 GB cuma 1000 rupiah hanya bisa dilakukan oleh para pengguna Indosat Ooredo saja. Para pengguna kartu Indosat lainnya tidak akan bisa menggunakan promo paket ini, meski masih berada dalam satu payungperusahaan Indosat. Bahkan pengguna IM3 pun belum tentu bisa mengaktifkan paket promo ini jika kartu yang digunakan bukanlah kartu Indosat Ooredo yang terbaru.Promo ini berlaku hanya sesuai dengan permintaan, dan tidak berlaku perpanjangan.

Jika ingin mengaktifkan paket internet ini lagi, Anda harus melakukan kembali daftar paket internet Indosat seperti di atas tadi.Karena itu, pastikan Anda dapat memaksimalkan kebutuhan dan keinginan Anda dalam promo paket tersebut.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Termurah 1 GB Cuma 1000 Rupiah | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!