Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS 6 bulan Terbaru 2018

Kuotabro.com – Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS – Kartu Axis bisa dibilang anak baru jika dibandingkan dengan kartu provider lainnya, namun Axis sangat banyak peminatnya di Indonesia karena harga layanannya yang jauh lebih murah daripada para provider kompetitor. Masa aktif kartu biasanya akan bertambah lebih lama jika melakukan pengisian pulsa.

Sayangnya, bagi para pengguna Axis jika membeli pulsa sebesar Rp 5.000 masa aktif kartu hanya memberi tambahan 7 hari saja. Hal ini sangat disayangkan karena akan membuat pembelian pulsa boros, sedangkan penggunaannya tidak sesering ketika membeli pulsa.

Cara membeli masa aktif kartu axis

Baca juga: cara mendapatkan kuota gratis axis giga hunt

Membeli kartu baru bisa menjadi alternatif karena masa aktif yang didapatkan memang lebih panjang, tapi tidak semua pengguna Axis memilih opsi tersebut. Membeli kartu baru berarti berganti nomor ponsel juga yang bagi sebagian banyak orang akan kesusahan untuk berhubungan dengan orang lain melalui telepon. Karena kekurangan tersebut maka kartu Axis memberikan cara memperpanjang masa aktif Axis.

Sebelumnya pihak Axis memberikan layanan pembelian masa aktif, namun bagi pengguna Axis harga yang ditawarkan sangat mahal. Harga untuk membeli masa aktif selama 7 hari lebih murah jika membeli nomor baru Axis Gaol yang memberikan masa aktif hingga 2 bulan. Sekarang cara memperpanjang masa aktif Axismelalui nomor *848# sudah tidak berlaku lagi.

Kini ada cara memperpanjang masa aktif Axis hingga 1 tahun lamanya dengan cara yang mudah. Cara ini bukan cara curang seperti menggunakan aplikasi Tribe dan aplikasi yang tidak jujur lainnya. Cara ini adalah cara legal namun sayang banyak pengguna Axis yang belum mengetahuinya. Ikuti langkah berikut supaya mendapatkan masa aktif hingga 1 tahun.

Baca juga: Cara internet gratis unlimited axis

Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS

Cara menambah masa aktif axis 6 bulan

  • Ganti tarif kartu Axis yang digunakan menjadi tarif Awet Irit dengan melalui nomor *123*7*7# kemudian pilihlah pilihan Awet Irit
  • Lalu isi pulsa Rp 25.000 untuk mendapatkan masa aktif kartu Axis selama 6 bulan atau isi pulsa sebesar Rp 50.000 jika ingin mendapatkan masa aktif kartu selama 12 bulan atau setahun

Selain cara di atas, cara memperpanjang masa aktif Axisbisa juga melalui transfer pulsa yang dapat menambah masa aktif kartu pada smartphone Anda. Dengan meminta transfer pulsa ke pengguna sesama nomor Axis masa aktif kartu akan bertambah dengan otomatis. Caranya mudah, *886*jumlah pulsa yang akan ditransfer*nomor telepon penerima transfer# lalu tekan Call/Yes/OK.

Baca juga: cara menambah masa aktif XL

Jika Anda ditransfer pulsa sebesar Rp 5.000 maka si penerima akan mendapat masa aktif tambahan selama 5 hari. Jika pulsa yang ditransfer sebesar Rp 10.000 akan dapat masa aktif tambahan 10 hari. Mendapat transfer pulsa Rp 20.000 masa aktif akan bertambah 15 hari. Jika mendapat pulsa transfer sebesar Rp 50.000 maka Anda akan mendapat tambahan masa aktif selama 25 hari.

Pergantian tarif ke Awet Irit tidak dipungut biaya alias gratis untuk pertama kalinya. Masa aktif yang didapatkan adalah bonus, tanpa memotong pulsa yang sudah dibeli. Untuk cara memperpanjang masa aktif Axis yang menggunakan cara transfer pulsa, si pengirim pulsa harus memiliki nomor Axis yang aktif dan memiliki saldo minimal sebesar Rp 5.000 setelah terpotong jumlah pulsa yang ditransfer. Semoga cara-cara yang sudah dijelaskan dapat membantu para pengguna Axis di seluruh Indonesia.

Loading...
Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS 6 bulan Terbaru 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992