4 Cara Mengatasi Kuota VideoMax Tidak Bisa Digunakan

Kuotabro.com – Cara Mengatasi Kuota VideoMax Tidak Bisa Digunakan – Telkomsel adalah salah satu provider yang memiliki banyak pelanggan. Ini bukanlah suatu hal yang mengherankan, mengingat jaringan Telkomsel sangat luas dan juga stabil bahkan sudah menjangkau ke area yang agak terpencil. Mungkin dengan alasan banyaknya pelanggan ini.

Telkomsel justru mematok harga yang lumayan mahal untuk masing-masing paket yang ditawarkannya termasuk paket internet. Tentu ini membuat gelisah sebagian orang yang sudah terlanjur cinta dengan provider yang satu ini. Namun, Telkomsel ternyata memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan dan menghibur para pelanggannya, yakni dengan menambahkan kuota VideoMax dengan besaran minimalnya 1 GB pada setiap pembelian paket internet yang berbasis kuota.

Baca juga: Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa

Namun, adakalanya kuota VideoMax ini susah atau bahkan tidak bisa digunakan, entah itu karena faktor daerah ataupun karena faktor yang lainnya. Maka dari itu kemudian kami ingin berbagai cara mengatasi kuota VideoMax tidak bisa digunakan kepada Anda.

Apakah ini perlu? Sebenarnya tidak juga, itu semua tetap tergantung kepada Anda, tetapi, mengingat besaran kuota VideoMax yang berkisar antara 1 GB hingga 10 GB, tentu sayang kan jika disia-siakan, lebih baik dimanfaatkan. Namun, tidak sedikit orang yang belum mengetahui cara menggunakan kuota VideoMax ini sehingga kemudian bonus sebesar itu terlewatkan begitu saja.

Baca juga: Cara menggunakan kuota videomax

Cara Mengatasi Kuota VideoMax Tidak Bisa Digunakan

Kuota VideoMax tidak bisa digunakan

Nah, bagi Anda yang ingin memanfaatkan bonus kuota ini, tetap perhatikan tulisan yang mengulas tentang cara mengatasi kuota VideoMax tidak bisa digunakan dari kami ini hingga akhir ya.

Adapun cara mengatasi kuota VideoMax tidak bisa digunakan yang kami maksud tercantum dalam poin-poin yang ada di bawah ini, antara lain:

Baca juga: apa itu kuota MDS dan cara menggunakannya

a. Pastikan bahwa Anda sudah Mengaktifkan Paket untuk Hooq dan VIU Terlebih Dahulu

Nah, cara yang pertama adalah Anda pastikan terlebih dahulu bahwa Anda memang telah mengaktifkan paket untuk Hooq dan VIU, yakni sebelum Anda memulai untuk nonton video atau streaming, silahkan Anda masuk ke salah satu dari dua aplikasi yang sudah kami sebutkan, lalu masukkan nomer yang Anda gunakan untuk menikmari kuota VideoMax. Mengenai caranya, Anda bisa melihatnya lebih lengkap di aplikasi My Telkomsel.

b. Restart Smartphone Anda

Bila Anda sudah memastikan bahwa kuta VideoMax untuk Hooq dan VIU telah aktif, sebaiknya Anda merestart smartphone Anda sebelum memulai nonton video. Hal ini dimaksudkan agar kuota yang nantinya digunakan memang benar-benar kuota VideoMax Anda.

Baca juga: Apa itu kuota youthmax dan cara menggunakannya

c. Cobalah dengan Menggunakan Kartu Tanpa Kuota Regular

Jika Anda masih menyimpan kartu lama yang kuota regularnya sudah habis dan hanya menyisakan kuota VideoMax saja, Anda bisa menggunakannya sebagai bahan percobaan.

d. Hubungi Customer Service

Jika berbagai cara yang sudah kami paparkan sebelumnya tidak juga membantu Anda, Anda bisa langsung menghubung customer service Telkomsel untuk menanyakan penyebab kuota VideoMax Anda tidak bisa digunakan dan bagaimana solusinya.

Baca juga 2 cara mengatasi kuota VideoMax yang tidak bisa digunakan lainnya

Nah, itulah 4 cara mengatasi kuota VideoMax tidak bisa digunakan yang bisa Anda coba pada kartu Telkomsel Anda yang memiliki kuota VideoMax ini. Tetapi jika Anda menganggap bahwa kuota VideoMax ini tidak terlalu berguna karena Anda bukan orang yang hobi streaming-an, Anda bisa kok merubah kuota VideoMax tersebut menjadi kuota biasa dengan cara yang bisa Anda temukan pada berbagai referensi.

Demikian tulisan yang membahas tentang cara mengatasi kuota VideoMax tidak bisa digunakan ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Loading...
4 Cara Mengatasi Kuota VideoMax Tidak Bisa Digunakan | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992