Perbandingan Harga Paket Internet 4G Berbagai Operator

Kuotabro.com – Perbandingan Harga Paket Internet 4G Berbagai Operator – Pada saat awal pengenalan jaringan 4G beberapa waktu yang lalu, tarif paket internet 4G masih bisa dikatakan sangat terjangkau karena provider menggalakkan promo untuk mengalihkan perhatian para pengguna 3G ke 4G.

Makanya tidak heran jika kemudian pada saat masa-masa promo ini harga paket internet 4G lebih murah dan bonusnya lebih banyak dibandingkan dengan yang 3G. Lalu bagaimana jika masa promo dan pengenalan ini sudah berakhir?

Paket internet 4G termurah dan tercepat

Tentu saja ada berbagai kemungkinan yang bisa terjadi, entah itu harga paket internet 4G tetap lebih murah dibandingkan 3G atau justru sebaliknya, atau bisa juga harga keduanya sama. Makanya pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai perbandingan harga paket internet 4G berbagai operator. Silahkan disimak ya, siapa tahu Anda nanti akan menemukan paket internet yang sesuai.

Nah, perbandingan harga paket internet 4G berbagai operator yang kami sajikan kali ini akan memuat berbagai provider-provider yang memiliki nama besar di Indonesia, antara lain Telkomsel, Axis, Tri, Smartfren, Indosat Ooredoo dan XL sebagai berikut:

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Berbagai Operator

a. Paket Internet 4G Telkomsel

Oke, kita mulai pembahasan kali ini dengan Telkomsel ya. Harga paket internet 4G Telkomsel, paling murahnya adalah Rp 60.000 untuk kuota sebesar 2 GB dengan ditambah bonus SMS sebanyak 200 SMS. Tetapi, jika pada masa promo, ada tambahan bonus kuota hingga 10 GB. Sedangkan untuk harga paket internet yang paling mahal adalah Rp 250.000 untuk kuota sebesar 8 GB dengan ditambah bonus wifi hingga 6 GB.

Baca juga: Cara mengubah kuota MDS menjadi 24 jam

b. Paket Internet 4G Axis

Sedangkan untuk paket internet 4G Axis, harganya yang paling murah dimulai dari Rp 19.800 untuk kuota sebesar 1 GB, dan untuk yang paling mahal harganya adalah Rp 59.800 untuk kuota sebesar 5 GB. Keunggulan paket internet yang ditawarkan oleh Axis ini adalah bisa digunakan di semua jaringan, entah itu 3G maupun 4G.

Baca juga: Cara mendapatkan kuota gratis axis giga hunt

c. Paket Internet 4G Tri

Tri juga membeerikan paket internet untuk jaringan 4G dengan harga termurahnya adalah Rp 45.000 untuk kuota sebesar 2 GB untuk jaringan 2G/3G serta 30 GB untuk jaringan 4G (pada masa promo). Sedangkan untuk harga tertingginya adalah Rp 125.000 untuk kuota 8 GB untuk jaringan 2G/3G serta 30 GB untuk jaringan 4G.

Baca juga: Paket internet unlimited 3 (Tri) termurah september

d. Paket Internet 4G Smartfren

Sedangkan paket internet untuk Smartfren kami hanya akan menginformasikan harga termahalnya yakni Rp 300.000 untuk kuota sebesar 30 GB dan masa aktifnya adalah 60 hari.

Baca juga: cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB setahun

e. Paket Internet 4G Indosat Ooredoo

Sama dengan paket internet 4G Smartfren, untuk paket internet 4G Indosat Ooredoo kami juga hanya akan menginformasikan mengenai harga termahalnya yakni, paket XXL yang bisa didapatkan dengan harga Rp 199.000 untuk kuota sebesar 20 GB serta bonus 10 GB.

Baca juga: trik paket murah indosat only for you 40 GB 75 ribu

f. Paket Internet 4G XL

Nah, masih sama dengan 2 provider sebelumnya, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga termahal untuk paket internet 4G Xl yakni Rp 239.000 untuk kuota sebesar 16 GB yang bisa Anda gunakan di semua jaringan, dan masih ditambah lagi dengan 40 GB yang hanya bisa Anda gunakan di jaringan saat masa promo. Selain itu, masih ada bonus tambahannya berupa gratis telepon selama 150 menit ke semua operator.

baca juga: Cara menggunakan HTTP injector XL

Nah, itulah perbandingan harga paket internet 4G berbagai operator dari kami. Kenapa untuk 3 provider terakhir kami hanya memberitahukan harga termahalnya saja? karena bila dihitung-hitung, ketiga provider tersebut akan jauh lebih murah harga termahalnya dibandingkan dengan ketika menghitung yang harga puluhan ribu dengan kuota sedikit.

Sebenarnya Anda bisa mengetahui informasi perbandingan harga paket internet 4G berbagai operator dengan cara mengeceknya sendiri untuk tiap operator. Tetapi untuk melakukannya, Anda pasti membutuhkan waktu yang lami, sehingga kami berharap dengan membagikan tulisan ini, sudah mendapatkan informasi berkaitan tanpa membuang-buang waktu yang lama.

Oke, demikian perbandingan harga paket internet 4G berbagai operator dari kami ini, semoga bermanfaat untuk Anda ya.

Loading...
Perbandingan Harga Paket Internet 4G Berbagai Operator | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992