Cara Menggunakan HTTP Injector Handler Semua Operator

Kuotabro.com – Berikut ini adalah cara menggunakan http injector handler semua operator:

1. Cara menggunakan HTTP injector handler semua operator harus diketahui agar biaya pulsa bisa ditekan. Tarif internet yang berbeda – beda setiap operator sangat berpengaruh pada penggunaannya. Terutama pada smartphone Android. Fungsi HTTP injector handler adalah pengguna dapat menggunakan semua kartu all operator tanpa harus mengganti SIM cardnya.

Agar bisa diakses, HTTP injector harus diubah pengaturannya dari default. Setelah itu, bug operator yang masih aktif juga harus dimasukkan sehingga pengguna dapat memanfaatkan koneksi internet secara gratis. Ada perbedaan mendasar antara HTTP injector handler all operator dan khusus Telkomsel. Perbedaan tersebut adalah pada sistem pengaturannya.

Baca juga: cara menambah maa aktif xl

2. Dengan memanfaatkan smartphone Android, pengguna HTTP injector bisa berseluncur lewat dunia maya secara gratis. Cara menggunakan HTTP injector handler semua operator yaitu pertama – tama, aplikasi harus didownload. Pastikan jumlah memory yang tersisa cukup dan smartphone Android sedang berada dalam jangkauan koneksi internet.

Setelah proses loading dan storaging selesai, maka intall dan buka aplikasi. Jika sudah terbuka, maka akan muncul tampilan pengaturan. Centang bagian “show on start”. Tampilan pengaturan bisa diatur berdasarkan operator masing – masing. Contohnya jika dari kartu XL, akan muncul tampilan handler sebagai berikut: “Mozilla/5.0(Linux; U, Android 2.3.6; en-ph; GT – S5360 Build / GINGERBREAD) Handler AppleWebKit/533.1 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Mobile Safari/533.1”.

Baca juga: apa itu bonus akses messaging smartfren

Cara menggunakan HTTP injector handler semua operator

3. Centang pilihan “remove port” dan akan muncul tulisan “X-OnlineHost”. Masukkan tulisan “X-Online-Host 123.xl.co.id/min_balance8” pada bagian custom header. Tulisan tersebut adalah bug dari kartu XL yang kondisinya masih aktif. Jadi, proxy server bisa diisi dengan bug yang ditampilkan tersebut. Cara menggunakan HTTP injector handler semua operator yang berikutnya yaitu memperhatikan nomor real proxy server yaitu 202.152.240.50 dengan real proxy port 3128.

Pilihan “child lock” tidak perlu dicentang dan child lock code juga dikosongkan, kemudian klik log in. Setelah melakukan proses login, maka secara otomatis HTTP injector handler untuk semua operator sudah bisa diakses. Dengan demikian, aplikasi ini akan membantu menghubungkan pengguna langsung pada koneksi internet.

baca juga: cara mendapatkan kuota gratis axis giga hunt

4. Untuk cara lainnya, bisa membuka unduhan aplikasi HTTP injector handler dan security code dimasukkan “Renz Zy AlagadNg Freenet“. Jika sudah selesai, maka cara menggunakan HTTP injector handler semua operator berikutnya adalah menyeting aplikasi misalnya dari XL saja menuju operator lain seperti Indosat, Axis, dan Telkomsel.

Pada tampilan web user, pilih default, lalu proxy servernya yaitu 123.xl.co.id/min_balance7. Lakukan proses scrolling ke bawah sehingga akan muncul tampilan tipe proxy yakni real host. Kemudian, ketik kode 202.152.240.50. Real Proxy Type akan muncul jenis Inject. Sementara itu, Real Proxy Portnya yakni 8080. Jika sudah scrolling sampai ke bawah dan tampilan sesuai, maka selanjutnya lakukan proses log in dengan memilih menu Google DNS.

Baca juga: Cara mengubah kuota MDS menjadi 24 jam

5. Cara menggunakan HTTP injector handler semua operator di atas adalah alternatif jika poin 2 dan 3 tidak berjalan lancar. Untuk pengaturan pada HTTP injector handler, yang harus diganti untuk operator seperti Telkomsel, 3, XL, Axis dan Indosat adalah Real Proxy Server, Proxy Server, serta Real Proxy Portnya.

Untuk kartu 3 (Three), proxynya adalah 10.4.0.10 dan portnya adalah 3128. Untuk Indosat, proxynya adalah 10.19.19.19 dan portnya adalah 8080. Smartfren memiliki proxy 10.17.27.250 dan port 8080. Axis memiliki proxy 10.8.3.8 dan port 8080. Telkomsel proxynya adalah 10.1.89.130 dan portnya adalah 8000. Sedangkan XL mempunyai proxy 202.152.240.50 dan port 8080.

Loading...
Cara Menggunakan HTTP Injector Handler Semua Operator | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992