Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax Terbaru 2018

Kuotabro.com – Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax – Film-film sekarang banyak yang bagus-bagus ya, apalagi jika melihat teasernya, mesti menggugah selera untuk nonton. Namun, sekarang sudah bukan jamannya lagi nonton film harus menunggu jam tayang di TV ataupun pergi ke bioskop.

Karena sekarang sudah banyak sekali layanan nonton video online atau streaming yang bisa kita akses kapanpun kita mau baik melalui smartphone maupun laptop, seperti Metflix, Hooq, Youtube, Netflix, Ibolz dan lain-lainnya. Film-film yang disediakan pun tidak terbatas, kita tinggal memilihnya mau yang mana, baik itu film dari Asia, Hollywood, Bollywood, terpopuler, terbaru ataupun film jadul juga ada.

Tetapi, tentu saja untuk bisa melakukan aktifitas nonton online atau streaming seperti ini kita membutuhkan kuota internet yang lumayan banyak. Sebenarnya, saat kita membeli paket internet seperti ini akan terselip bonus kuota khusus untuk nonton video online dengan nama yang berbeda-beda untuk setiap providernya. Untuk Tri misalnya, bonus ini dinamakan dengan bonus kuota MovieMax. Apakah Anda sudah paham mengenai cara menggunakan bonus kuota MovieMax dari Tri ini?

Apa itu kuota moviemax?

Jika belum, silahkan Anda teruskan membaca tulisan ini sampai akhir, karena pada kesempatan kali ini, kami akan membagaikan cara menggunakan bonus kuota MovieMaxdari Tri. Namun, sebelum kami menjelaskan akan hal itu, kami akan menjelaskan perihal MovieMax terlebih dahulu. Jadi, MovieMax ini adalah salah satu layanan untuk nonton video online atau streaming seperti halnya VIU dan HOOQ milik Telkomsel. Hanya saja, MovieMax dari tri ini menggandeng third party KlikFilm serta aplikasi MovieMax.

Baca juga: cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa

Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax

Nah, besaran bonus kuota MovieMax ini tergantung pada paket internet yang Anda beli. Hanya saja, untuk bisa menikmatinya Anda sedikit membutuhkan perjuangan dengan cara terjaga di saat jam malam.Oke, sekarang kembali lagi ke pertanyaan bagaimanacara menggunakan bonus kuota MovieMaxdari Tri ini? Dan untuk mendapatkan jawabannya, silahkan Anda simak panduan yang kami bagikan di bawah ini:

Cara Menggunakan Bonus MovieMax 3

baca juga: Cara mengatasi kuota videomax yang tidak bisa digunakan

  1. Silahkan Anda tekan *247# pada aplikasi telepon Anda.
  2. Setelah itu, Anda akan melihat notifikasi yang berupa konfirmasi bahwa Anda setuju untuk membeli layanan Moviemax, silahkan Anda ketik 1 yang menunjukkan bahwa Anda mau dengan layanan tersebut.
  3. Tunggulah selama beberapa saat karena permintaan Anda akan diproses.
  4. Sambil menunggu Anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi MovieMax, tetapi jika aplikasi ini sudah ada, Anda tidak perlu melakukannya lagi.
  5. Jika sudah, silahkan Anda bukan aplikasi MovieMax tadi dan pilihlah film mana yang ingin Anda tonton.

Baca juga: cara upgrade kartu 3 sendiri

Itulah cara menggunakan bonus kuota MovieMax dari Tri. Meskipun harus begadang, tetapi cukup lumayan kan untuk menghemat kuota dan memori karena kita tidak perlu repot-repot mendownload serta menyimpan film lagi, termasuk memungkinkan kita juga untuk tidak lelah mengantri tiket di bioskop.

Hitung-hitung juga memanfaatkan bonus yang diberikan oleh provider supaya tidak gosong begitu saja tanpa dimanfaatkan. Namun, untuk berjaga-jaga agar kuota reguler Anda tidak tersedot saat sedang asyik nonton video, sebaiknya Anda memeriksa sisa kuota MovieMax ini secara berkala dengan cara SMS ke 234 dengan format INFO (spasi) MovieMaxPack.

Oke, demikian tulisan yang mengulas tentang cara menggunakan bonus kuota MovieMaxdari Tri ini. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan selamat menikmati film yang Anda inginkan. Sampai jumpa di artikel yang selanjutnya ya.

Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax Terbaru 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!