5 Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G Terbukti Work

Kuotabro.com – Berikut ini adalah cara yang bisa digunakan untuk menggunakan paket kuota 4G di hp 3G yang terbukti 100% work:

1. Cara menggunakan paket kuota 4G Di HP 3G terbukti work yang pertama sangatlah mudah. Jadi, pada smartphone Android biasanya ada tampilan pengaturan atau setting. Setelah itu, klik menu jaringan seluler. Jika sudah selesai, maka akan keluar opsi jaringan 4G.

Klik pada bagian opsi tersebut. Hal ini harus dilakukan karena pilihan kuota 4G yang ada pada SIM card. Tunggu selama beberapa menit, setelah itu akan muncul simbol 4G di bagian atas layar smartphone Android. Jika belum muncul juga, restart atau muat ulang smartphone.

Baca juga: cara menggunakan pronet apk v10

2. Selain cara pertama ada pula cara menggunakan paket kuota 4G Di HP 3G terbukti work yang tidak kalah mudahnya. Sama seperti cara pertama, langkah yang harus dilakukan lebih dulu adalah masuk ke menu pengaturan atau setting. Pada menu pengaturan, ada pilihan more setting. Klik opsi tersebut sehingga muncul opsi tambahan wireless and networks.

Jika opsi tambahan wireless and networks sudah diklik, lalu centang tampilan bertuliskan WCDMA Prefffered atau WCDMA Only dengan 4G LTE. Melakukan pencentangan di sini berarti mengatur smartphone menjadi jaringan 4G LTE. Setelah itu, dibutuhkan beberapa waktu untuk proses penghubungan sinyal.

baca juga: Cara menggunakan HTTP injector semua operator

3. Biasanya saat membeli kartu perdana operator apapun akan muncul kuota 3G dengan jumlah tertentu ditambah kuota 4G yang jumlahnya bisa jadi banyak. Agar tidak sayang karena belum dapat mengakses internet dengan kuota 4G di smartphone 3G, maka cara menggunakan paket kuota 4G Di HP 3G terbukti work adalah dengan mendownload aplikasi pemindah sinyal dari 3G menuju 4G.

Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G

Sama seperti aplikasi lainnya, Google Playstore menyediakan layanan tersebut. Contoh nama – nama aplikasi tersebut yaitu 4G LTE Switch, 3G to 4G Converter 2017 – Simulator, 2G 3G 4G LTE Network Monitor, 3G ke 4G Daya Converter Prank, 4G LTE Only Mode Switch, serta masih banyak lagi yang lainnya.

4. Jika aplikasi – aplikasi di atas masih belum efektif membantu, maka cara menggunakan paket kuota 4G Di HP 3G terbukti work dengan menggunakan layanan lainnya juga bisa dilakukan. Contoh aplikasi lain yang dapat dimanfaatkan seperti Connection Stabilizer Booster untuk membantu menyelesaikan masalah jaringan. Karena biasanya smartphone 3G yang diberi sinyal 4G butuh penyesuaian.

baca juga: Cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan

Ada juga aplikasi pembantu smartphone yakni HSPA + Tweaker (3G pendorong), Dual SIM Control (free), 3G to 4G Speedup SIM, 3G to 4G LTE Converter, Penguat Sinyal Jaringan, 3g / 4G / WiFi Signal Setting, 4G LTE Only Mode Pro, dan Switch Network 3G to 4G Prank.

5. Dengan aplikasi – aplikasi tersebut, mungkin kelemahannya adalah membutuhkan space atau ruang memori sehingga jika terlalu banyak menginstal bisa menyebabkan lambat loading. Agar tidak terjadi hal itu, cara menggunakan paket kuota 4G Di HP 3G terbukti work lainnya yakni dengan menggunakan smartphone lain yang sudah 4G atau modem 4G yang bisa menyebarkan sinyal WiFi.Langkah yang dapat ditempuh cukup mudah yaitu dengan memasukkan SIM Card ke smartphone atau modem.

baca juga: Cara mengubah kuota videomax menjadi flash

Lalu, pilih jaringan auto atau LTE only tergantung dari ketersediaan sinyal 4G dan jumlah kuota 3G yang mendampingi. Jika dengan smartphone, nyalakan hotspot seluler smartphone yang 4G. Atau bisa juga dengan modem nyalakan mode WiFi dan bukan Dongle.

5 Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G Terbukti Work | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!