2 Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel 2018

Kuotabro.com – Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel – Apakah Anda sudah paham bahwa saat ini Telkomsel telah mengeluarkan sebuah gebrakan baru untuk para pengguna setianya yang dinamakan dengan Paket Kuota VidoMax? Kalaupun belum, Anda tidak perlu khawatir karena kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai hal tersebut.

Mengingat ini memang layanan baru dari Telkomsel, mulai dari pengertian dan fungsi Paket Kuota VideoMax hingga cara menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel. Jadi, jika Anda termasuk orang yang masih belum mengerti mengenai hal ini, sebaiknya jangan lewatkan tulisan ini dan lanjutkan membacanya sampai selesai ya.

Apa itu paket kuota videomax?

Baca juga: Apa itu kuota youthmax dan cara menggunakannya

Paket Kuota VideoMax merupakan pembaharuan dari kuota VIU dan Hooq dimana keduanya adalah paket kuota untuk melihat atau menonton film secara online. Nah, karena ini merupakan versi pembaharuan jadi sudah jelas bukan bahwa Paket Kuota VideoMax ini adalah semacam program dari Telkomsel untuk memanjakan pengguna setianya dengan cara memberikan pengalaman terbaik untuk bisa menikmati film secara online.

Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel

Sementara untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli paket data yang jelas sudah ada bonus kuota Videomax-nya, atau bisa juga dengan cara membeli paket VideoMax khusus bila Anda adalah seorang yang sangat hobi nonton film online. Nah, cara menggunakan paket kuota VideoMax Telkomsel yang kami bagikan kali ini bisa Anda terapkan pada kedua cara mendapatkan paket kuota VideoMax tersebut.

Cara mengaktifkan kuota videomax

Baca juga: Cara mengubah kuota MDS menjadi 24 jam

Adapun cara menggunakan paket kuota VideoMax Telkomsel ini akan kami jabarkan dalam poin-poin yang ada di bawah ini:

  1. Silahkan Anda ketikkan *123# pada dial kemudian klik telpon, ok atau call.
  2. Selanjutnya, pilih menu nomer 2, yakni menu VideoMax yang kemudian akan memunculkan 2 menu lagi yakni VideoMax Hooq dan VideoMax VIU.
  3. Silahkan Anda pilih menu yang kedua dari menu-menu di atas.
  4. Kemudian Anda akan melihat sebuah notifikasi pertanyaan berupa ‘Anda akan mengaktifkan VideoMax VIU/ 30 hari (tanpa tambahan biaya), setuju?
  5. Silahkan Anda pilih YA.
  6. Jika sudah, itu artinya Anda sudah melakukan proses aktivasi yang ditandai dengan adanya notifikasi bahwa layanan yang Anda pilih telah aktif.

Nah, itu adalah cara menggunakan paket kuota VideoMax Telkomsel untuk HOOQ dan VIU melalui UMB. Apakah ada cara yang lainnya? Jelas ada, yang bisa Anda perhatikan langsung dalam poin-poin yang kami sajikan di bawah ini:

Baca juga: cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa

  1. Download aplikasi MyTelkomsel App terlebih dahulu di Play Store.
  2. Setelah didownload, silahkan Anda instal aplikasi ini seperti biasanya.
  3. Setelah diinstall, silahkan Anda buka.
  4. Setelah My Telkomsel App terbuka, silahkan Anda pilih Menu dan klik tulisan Paket.
  5. Dari kegiatan klik tulisan Paket di atas, Anda akan melihat beberapa menu lagi, dan di sini silahkan Anda pilih menu Hiburan.
  6. Selanjutnya, klik tulisan Berlangganan.
  7. Bila sudah, itu artinya Anda sudah siap menggunakan paket kuota VideoMax dari Telkomsel ini memulai aplikasi My Telkomsel App.

Nah, itulah 2 cara menggunakan paket kuota VideoMax Telkomsel yang bisa kami bagikan kepada Anda dan bisa Anda coba langsung saat ini juga, mengingat paket kuota ini berbatas waktu. Makanya, agar paket kuota VideoMax Anda tidak terbuang sia-sia, segeralah manfaatkan sebaik-baiknya. Demikian tulisan dari kami kali ini, semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi penambah ilmu pengetahuan untuk Anda sekalipun ini adalah hal sepele.

2 Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!