Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya

Kuotabro.com – Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya | Apakah Anda pengguna Smartfren? Jika iya, tahukah Anda bahwa saat Anda membeli paket data Smartfren sebenarnya Anda juga akan mendapatkan bonus kuota streaming untuk menonton video gratis secara online? Nah, bisa dipahami disini bahwa besaran bonus kuota yang Anda peroleh nantinya akan disesuaikan dengan pembelian paket.

Tetapi, seberapapun besarnya bonus kuota ini sangat sayang kan jika dilewatkan begitu saja sekalipun Anda bukanlah orang yang gemar streaming-an, siapa tahu nanti justru berguna buat adik, saudara atau teman yang membutuhkan. Namun, untuk bisa menggunakan bonus kuota ini, tentu Anda harus memahami cara menggunakan bonus kuota streaming smartfren ini.

baca juga: cara menukarkan poin smartfren

Apa itu kuota streaming smartfren?

Apakah Anda sudah memahami hal tersebut? Jika belum, jangan khawatir karena setelah ini kami akan membeberkan cara menggunakan bonus kuota streaming smartfren. Namun, sebelum kami membahas hal tersebut, terlebih dahulu akan kami sampaikan di sini bahwa kuota streaming dari smartfren ini tidak ditujukan untuk menonton video di youtube, tetapi ditujukan untuk menonton video di DensTV, Moviebay, Siaranku, Hush Smartfren, Genflix dan KlikFilm, dimana layanan-layanan tersebut telah bekerja sama dengan pihak Smartfren.

Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya

Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya

Jadi, jika Anda ingin streaming-an tanpa menggunakan kuota utama Smartfren, Anda bisa streaming atau menonton video online dari berbagai layanan yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Tetapi jika Anda menggunakan layanan selain dari yang kami sebutkan, sudah pasti kuota utama Anda lah yang akan terpakai.

Baca  juga: cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB setahun

Cara memakai bonus kuota streaming smartfren

Adapun cara menggunakan bonus kuota streaming smartfren yang sebelumnya sudah kami singgung adalah sebagai berikut:

  1. Buka situs-situs tempat layanan yang kami sebutkan itu berada, misalnya Genflix, Anda bisa membukanya di genflix.co.id
  2. Jika Anda sudah memiliki akun di sana, Anda bisa langsung memilih film yang Anda kehendaki
  3. Namun, jika Anda belum memiliki akun di sana, Anda bisa melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Nah, pendaftaran ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan nomor telepon, email, twitter, google plus ataupun facebook. Silahkan pilih salah satunya yang Anda anggap paling mudah
  4. Jika sudah, itu artinya Anda pun sudah menyelesaikan proses pendaftaran ini, dan untuk selanjutnya Anda tinggal menuju ke daftar film yang ingin Anda tonton

Nah, itulah cara menggunakan bonus kuota streaming smartfren. Selain dengan mengunjungi situs-situs tempat layanan tersebut berada, Anda bisa juga melakukannya dengan cara menginstall langsung aplikasinya yang bisa Anda dapatkan di play store.

Baca juga: apa itu akses messaging smartfren dan cara menggunakannya

Sekedar saran untuk Anda, bila Anda hendak menggunakan bonus kuota streaming dari Smartfren ini, setelah Anda siap menonton film, sebaiknya Anda lakukan percobaan terlebih dahulu dengan cara klik tombol play pada film tersebut. Setelah berlangsung beberapa saat, klik tombol close terlebih dahulu, kemudian cek bonus streaming Anda.

Bila bonus streaming Anda tersebut berkurang dari jumlah yang seharusnya, maka cara yang sudah Anda lakukan sesuai dengan prosedur di ata sudah benar dan Anda bisa melanjutkan nonton film-nya.

Oke, itulah Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren. Sekedar informasi dari kami bahwasanya bonus kuota streaming ini merupakan bonus pengganti dari bonus internet malam yang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2017 lalu.

Demikian tulisan dari kami ini, semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa berguna dan menambah pengetahuan Anda agar bonus kuota streaming yang Anda dapatkan dari Smartfren tidak terbuang sia-sia.

Loading...
Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992