Cara Menukarkan Poin Smartfren Paling Mudah 2018

Kuotabro.com – Cara Menukarkan Poin Smartfren – Smartfren sebagai salah satu provider yang cukup besar terutama yang menangani jaringan CDMA termasuk memiliki jumlah pelanggan setia yang cukup banyak. Bahkan termasuk penyedia layanan selule dengan jaringan CDMA yang cukup dipercaya dan cukup besar.

Operator yang memiliki tarif dasar cukup murah tersebut memiliki beberapa program menarik untuk memanjakan pelanggannya dengan program poin smartfren. Sebagai bentuk promo menarik untuk pelanggan setianya bahkan untuk menarik pelanggan baru, cara ini dinilai cukup efektif untuk menambah jumlah pelanggan. Sementara itu layanan jaringan 4G LTE yang mumpuni juga menjadi andalannya.

Namun banyak yang belum mengetahui Cara Menukarkan Poin Smartfren yang dimilikinya dengan beberapa promo menarik yang ditawarkan oleh operator seluler smartfren kepada pelanggan setianya.

Baca juga: Cara menukar poin telkomsel

Cara Menukarkan Poin Smartfren

Berikut adalah Cara Menukarkan Poin Smartfren bagi Anda yang ingin menukarkannya namun bingung bagaimana caranya:

• Anda bisa unduh terlebih dahulu aplikasi mysmartfren melalui ponsel Anda. Jika Anda ingin lebih praktis, Anda bisa berselancar di dunia maya untuk mencari my smartfren. Kemudian Anda login ke akun my smartfren Anda seperti dengan memasukkan nomor telepon smartfren Anda dan password.

Baca juga: apa itu bonus akses messaging smartfren

Jika Anda belum memiliki akun my smartfren Anda bisa buat terlebih dahulu akun my smartfren dengan cara mendaftarkannya ke akun my smartfren dengan mengisi data diri Anda secara lengkap. Jangan lupa untuk mengingat password akun Anda. Sebab password ini akan menjadi kunci pengaman akun smartfren Anda.

• Setelah Anda memiliki akun my smartfren, langkah berikutnya Cara Menukarkan Poin Smartfren adakah dengan cara login ke akun milik Anda dengan memasukkan nomor ponsel Anda dan password yang sudah Anda daftakan. Setelah itu, Anda bisa cek secara detail jumlah point Anda secara resmi dan lengkap dengan aplikasi tersebut.

Baca juga: Cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB

Anda juga bisa mengetahui promo-promo yang ditawarkan kepada Anda dari operator smartfren yang Anda gunakan. Setelah itu Anda bisa cek berapakah jumlah point yang akan dipakai untuk memanfaatkan promo yang ditawarkan tersebut. Baik itu dengan voucer belanja maupun lainnya.

• Langkah terakhir dalam Cara Menukarkan Poin Smartfren adalah dengan cara klik pada menu tukar poin yang ada pada menu my smartfren. Tukarkan dan pilih saja beberapa promo yang ingin Anda manfaatkan. Namun sebelumnya Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa point yang Anda miliki harus cukup untuk Anda tukarkan dengan promo yang ditawarkan.

Baca juga: Tentang kuota streaming smartfren & cara menggunakannya

Misalnya jika Anda ingin menukarkannya dengan voucer belanja, maka Anda bisa tukarkan poin dengan jumlah tertentu untuk belanja produk pada counter yang bekerjasama dengan smartfren. Anda bisa memanfaatkannya untuk kepentingan Anda. Selain itu Anda bisa mencoba menukarkan dengan beberapa promo murah lainnya yang disediakan.

Nah penjelasan tentang Cara Menukarkan Poin Smartfren tersebut bisa menguntungkan Anda. Apalagi bagi Anda yang ingin memanfaatkan untuk mendapatkan voucer belanja dan beberapa promo menarik lainnya yang menguntungkan Anda.

Baca juga: Perbandingan harga paket internet 4G semua operator

Tentu saja dengan menggunakan poin smartfren yang Anda miliki, maka Anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar untuk Anda manfaatkan. Bahkan dengan menggunakan beberapa promo tersebut Anda bisa menukarkan dengan internet murah dengan kecepatan maksimal ala smartfren.

Jadi jika Anda merupakan pelanggan setia provider smartfren, maka Anda bisa segera memanfaatkan kemudahan ini untuk beberapa kepentingan pribadi Anda. Jadi Anda akan merasa terbantu dengan menukarkan point smartfen yang Anda miliki di akun Anda.

Cara Menukarkan Poin Smartfren Paling Mudah 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!