Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Root dan Aplikasi

Kuotabro.com – Cara Internet Gratis Telkomsel – Meskipun tanpa root dan aplikasi, tetapi internet gratis dengan operator Telkomsel masih bisa dinikmati para penggunanya. Jadi, yang perlu dimanfaatkan di sini adalah proxy – proxy ampuh yang sudah terbukti bisa menjadi cara internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi.

Dengan proxy seseorang akan dapat membuka suatu koneksi dan membuatnya bisa terhubung internet gratis. Karena proxy yang digunakan mempunyai kecanggihan tinggi, maka bukan tidak mungkin akan tetap aman serta tidak mati meskipun digunakan atau dibagikan kepada banyak orang. Dalam dunia phreaking dikenal sebuah istilah yaitu sc polosan yang mempunyai kekuatan tinggi.

Baca juga: cara menukar poin telkomsel

Penerapan cara internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi dengan memanfaatkan proxy sebelumnya harus diatur dengan port 80. Jadi, jika port masih lain dari 80 maka harus ada cara tambahan bagi pengguna agar bisa memanfaatkan proxy.

Salah satu cara tambahan jika port tidak 80 yaitu dengan mencari kata kunci “proxy checker” di website mesin pencari pada umumnya. Karena pengaturan GPRS setiap smartphone berbeda – beda, maka pengguna tidak perlu khawatir. Yang penting dari penerapan ini adalah konfigurasi dasar yang harus dimengerti. Apabila konfigurasi dasar sudah dimengerti, maka akan lebih mudah memahami kode – kode dan pengaturan.

Baca juga: cara menggunakan HTTP injector semua operator
Baca juga: Cara menggunakan Pronet Apk V10

Cara internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi apabila pengguna memakai APN Internet dalam pengaturan default, maka bisa diisi nama APNnya yaitu internet dengan APNnya internet. Kemudian, Username, Password, Proxy, Port, dan Serve. Lain lagi dengan APN Telkomsel, maka tampilannya adalah ama APNnya telkomsel dengan APNnya telkomsel. Lalu, Usernamenya yaitu wap dan Password adalah wap123. Di bawahnya ada tampilan Proxy 10.1.89.130 dengan Port 8000 dan Server: http://wap.telkomsel.com/. Perlu diketahui, tampilan ini harus diketahui pengguna yang ingin memanfaatkan internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi tertentu.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Tentunya cara internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi tidak akan lengkap tanpa kehadiran handset. Untuk mengatur handset smartphone secara default maka bisa diperoleh dengan membuka halaman di internet. Alamat situs yang harus dibuka yaitu http://www.telkomsel.com/customer-service/handset-setting.

Baca juga: cara membuat kartu sakti

Di sisi lain, untuk melakukan pengaturan kepada sistem GPRS juga bisa dilihat di website dengan alamat berbeda yakni http://www.telkomsel.com/services/basic-services/3062-GPRS. Apabila pengaturan perlu dilakukan di smartphone jenis Android atau tablet maka website http://www.indoblog.me/2015/04/cara-setting-apn-kartu-telkomsel-di-hp.html dapat dibuka untuk menyempurnakan segala informasi yang diperoleh. Jadi, pemanfaatan informasi di website juga sangat penting bagi keberhasilan dari penerapan cara internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi.

Syarat utama cara internet gratis Telkomsel tanpa root dan aplikasi bisa berhasil adalah kartu tidak boleh berada di dalam masa tenggang atau pulsa Rp 0. Saat muncul tampilan dari setting, maka Nama APN harus, begitu pula dengan Proxy, Port, dan Server juga.

Baca juga: Cara mengubah kuota videomax menjadi flash

Secara detail, Nama APN atau Access Point Names adalah nama yang ada pada jaringan wireles broadband. Sedangkan Proxy dan Port yaitu dua unsur yang sangat penting dalam pengaturan dimana Proxy server akan mengaplikasikan kunci finger dari APN untuk diteruskan pada klien. Access Granted hanya tercapai apabila kuncinya benar atau “match”. Jika tidak, tentunya pengguna tidak dapat meneruskan proses tersebut.

Loading...
Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Root dan Aplikasi | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992