Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Kuotabro.com – Cara Membuat Kartu Sakti – Sudah bukan rahasia lagi jika Telkomsel termasuk ke dalam jajaran provider yang mahal ya, baik itu dari segi biaya telpon, SMS maupun internetnya. Namun, karena jaringannya sangat luas dan cenderung stabil, Telkomsel tetap menjadi provider primadona yang digunakan oleh banyak orang.

Jika itu untuk SMS atau telepon mungkin masih bisa dimaklumi ya karena kita menggunakan dua layanan tersebut hanya sesekali saja. tetapi berbeda halnya dengan internet yang hampir setiap hari kita gunakan. Sedangkan untuk masalah yang satu ini, Telkomsel hanya memberikan sedikit pilihan paket internet dengan harga yang tidak terlalu terjangkau.

Baca juga: Daftar kode paket internet murah telkomsel

Eh, jangan galau dulu, meskipun fakta memang berbicara demikian, tetapi tahukah Anda bahwa baru-baru ini Telkomsel menjadi buah bibir orang-orang yang doyan internetan karena baru saja meluncurkan kartu sakti? Jika belum, terus perhatikan tulisan kami yang berjudul cara membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017 ini ya.

Apa itu kartu sakti telkomsel?

Kartu Sakti Telkomsel adalah kartu Telkomsel istimewa yang mendapatkan promo murah untuk paket internetnya. Promo paket internet murah ini diberikan secara langsung oleh Telkomsel sendiri, hanya saja sistemnya acak, artinya tidak semua nomor bisa mendapatkannya.

Karena memberikan promo paket internet yang murah, tentu kartu sakti ini menyajikan paket-paket internet dengan harga yang tidak biasa, misalnya kuota 1 GB harganya hanya Rp 10.000 saja. Nah, untuk mendapatkan paket internet murah tersebut, tentu kita harus membuat kartu sakti terlebih dahulu, penasaran dengan caranya? Yuk, langsung simak cara membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017 yang kami bagikan setelah ini.

Baca juga: Cara mengubah kuota videomax menjadi flash

Baca juga: Cara mengatasi kuota videomax yang tidak bisa digunakan

Cara membuat kartu biasa menjadi kartu sakti

Oke, sebelum kami menguraikan cara membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017, terlebih dahulu kami akan memberikan cara untuk mengecek apakah kartu Telkomsel Anda sudah termasuk ke dalam kartu sakti atau belum, antara lain:

a. Kartu sakti untuk Pengguna Kartu As

Silahkan Anda tekan *369#, kemudian silahkan Anda pilih nomor 2. Jual Pulsa Internet, setelah itu masukkan nomor As Anda yang ingin Anda cek lalu kirimkan. Jika kemudian informasi yang keluar adalah seperti di bawah ini, maka bisa dipastikan nomor kartu As Anda tadi bukanlah kartu sakti.
Pulsa Internet MKIOS 369

Baca juga: Cara mengubah kuota MDS menjadi 24 jam

  1. Rp 5rb / 7hr
  2. Rp 10rb / 7hr
  3. Rp 20rb / 7hr
  4. Rp 25rb / 30hr
  5. Rp 50rb / 30hr Extra VideoMax
  6. Rp 100rb / 30hr extra VideoMax

b. Katu sakti untuk Pengguna Kartu Simpati

Silahkan Anda lakukan pengecekan dengan cara yang sama seperti di atas. Jika kemudian informasi yang muncul adalah seperti di bawah ini, maka kartu Simpati Anda adalah kartu sakti.
Super Promo Rame Internet

Baca juga: Apa itu kuota youthmax dan cara menggunakannya

  1. Rp 5rb / mulai 20MB / 30hr
  2. Rp 10rb / 1GB / 30hr
  3. Rp 20rb / 3GB / 30hr
  4. Rp 25rb / 4GB/ 30hr
  5. Rp 50rb / 8GB / 30hr
  6. Rp 100rb / mulai 2,5 / 30hr

Nah, sekarang saatnya kami akan membahas soal cara membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017, antara lain:

Baca juga: Cara menggunakan kuota videomax

  • Silahkan siapkan ponsel Anda
  • Datangi counter yang menjual kartu perdana yang dekat dengan tempat tinggal Anda
  • Perhatikan nomor-nomor tersebut, ingat baik-baik, catat atau bisa juga foto
  • Lakukan pengecekan semua nomor-nomor yang sudah Anda lihat di counter dengan cara seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya
  • Jika ada yang sesuai, silahkan Anda beli kartu tersebut

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Oke, demikian cara membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017 dari kami, semoga bermanfaat ya.

Loading...
Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018 | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992