Info dan Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Kuotabro.com – Telkomsel menjadi salah satu perusahaan seluler BUMN dengan jumlah pelanggan yang sangat banyak. Meski demikian, pelanggan Telkomsel sendiri banyak mengeluhkan harga paket yang terbilang cukup mahal. Bukan hanya paket SMSnya saja, namun paket yang lain seperti data hingga telponpun sama- sama menguras kantong pengguna.

Meski demikian, Telkomsel tetap menjadi provider utama yang menawarkan beberapa promo menarik bagi para pelanggannya. Salah satu promo yang ditawarkan adalah kuota Videomax.

Kuota yang satu ini mampu memberikan pengalaman menyenangkan terlebih bagi para penggemar film Asia dan Hollywood. Meski demikian, beberapa orang yang kurang tertarik dengan jenis tontonan tersebut, umumnya mencari cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa.

Baca juga: Apa itu kuota MDS & cara menggunakannya?

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa memang menarik untuk diikuti. Kuota video max sendiri didapatkan dengan cara melakukan pembelian paket internet dengan basis kuota. Bonus kuota yang ditawarkan pun cukup besar mulai dari 1 hingga 5 Gigabyte. Namun mengingat tidak semua pelanggan menyukainya, tidak heran jika kemudian, beberapa orang memilih menggunakan videomax dengan cara diubah menjadi kuota biasa. Hal ini dapat dilakukan dengan memanfatkan aplikasi yang tersedia pada mesin pencari.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash

Bagi anda yang tertarik dengan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa, anda bisa melakukannya dengan cara yang berikut ini.

Baca juga: Apa itu kuota youthmax dan cara menggunakannya

  1. Langkah pertama adalah dengan cara mendownload aplikasi KPN Tunnel yang bisa anda dapatkan melalui mesin pencari yakni pada google play store
  2. Selanjutnya lakukan penginstalan atas aplikasi terkait lalu jalankan aplikasi tersebut seperti biasanya
  3. Masuk pada menu utama di KPN Tunnel lalu buat terlebih dahulu Playloadnya
  4. Langkah berikutnya, anda bisa mengisi host dengan bug host Telkomsel yang masih berstatus aktif seperti play.hooq.tv
  5. Setelah langkah di atas selesai, anda bisa mengkonversikannya
  6. Masuk pada menu setelan lalu centang pada bagian SSH Tunnel
  7. Tambahkan profil lalu masukkan akun SSH. Adapun akun terkait diharuskan yang masih aktif
  8. Selesai langkah di atas, anda bisa kembali ke halaman awal lalu tekan tombol mulai yang tertera pada layar smartphone anda. Jika memang log yang dilakukan sukses, akan ada keterangan “ berjalan” pada layar
  9. Untuk langkah terakhir anda bisa melakukan pengecekan jaringan dengan cara membuka aplikasi you tube atau jenis aplikasi lain sesuai dengan kebutuhan anda.
  10. Bagi anda yang memiliki kuota gratis videomax dari telkomsel, namun tidak ingin menggunakannya untuk menonton Film Asia atau Hollywood, anda bisa melakukan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa seperti di atas. Dengan langkah yang cukup mudah tentu siapapun bisa melakukannya. Namun perlu diingat untuk memastikan terlebih dahulu jika SSH masih berstatus aktif dan bekerja. Selain itu itu pastikan juga jika bug hostnya sama aktifnya.

Baca juga: Cara mengubah kuota MDS

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa memang cukup menarik untuk diikuti. Bukan hanya videomax, Telkomsel juga memiliki jenis kuota yang cukup banyak untuk ditawarkan. Beberapa jenis kuota tersebut antara lain adalah kuota lokal, kuota MDS serta jenis kuota Nasional.

Dari sekian banyaknya kuota yang ditawarkan, penggunaan kuota Videomax lebih banyak dipilih. Hal ini dikarenakan, kuota videomax atau kuota Hooq ini sudah dapat digunakan ketika anda mendaftarkan paket internet super murah super kuota. Sementara untuk jenis kuota yang lain, hanya bisa ditemui saat anda melakukan pendaftaran pada paket internet simpati loop. Selamat mencoba.

Loading...
Info dan Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992