BerandaAplikasi

Aplikasi VPN Gratis Terbaik

Oleh: /

Aplikasi VPN adalah aplikasi yang dipakai untuk membuka situs-situs yang terkena blokir. Sebab, kadang pemblokiran itu dilakukan dengan pertimbangan kurang tepat.

Nah, berikut ini kamu sudah merangkum aplikasi VPN gratis terbaik, yang bisa kamu gunakan. Masing-masing aplikasi menawarkan keunggulannya tersendiri. Yuk, dibaca ulasannya.

1. Turbo VPN 

Download Turbo VPN  aplikasi vpn gratis

Aplikasi pertama yang dapat dipakai untuk mengakses situs terlarang adalah Turbo VPN. Aplikasi yang identik dengan logo kelinci berlari ini, terbukti tangguh untuk membobol akses situs yang diblokir pemerintah.

Menariknya lagi, banyak yang beranggapan bahwa Turbo VPN adalah aplikasi VPN terbaik untuk Netflix. Sebab, Turbo VPN memang menyediakan server tersendiri, khusus untuk akses situs Netflix.

Nah, walaupun termasuk aplikasi gratisan, kecepatan Turbo VPN tidak perlu diragukan lagi. Koneksi semacam Wifi, 3G, 4G LTE, dan jaringan lainnya, dapat mendukung kinerja Turbo VPN.

Dapatkan aplikasinya lewat link berikut ini. Dengan skor 4.5/5 dan sudah di download lebih dari 50 juta kali, tentu Turbo VPN jadi aplikasi VPN terbaik yang mesti kamu punya.

2. TunnelBear: Virtual Private Network & Security

Download TunnelBear Virtual Private Network & Security aplikasi vpn gratis

Seperti namanya, aplikasi TunnelBear cukup identik dengan ikon beruang di dalam logonya. Aplikasi VPN ini cukup populer karena kestabilan dan kecepatan aksesnya.

Selain itu, TunnelBear juga support terhadap berbagai platform, dari macOS, Windows, Android, hingga iOS. Sayangnya, untuk versi gratisan, TunnelBear hanya memberikan kuota 500 MB saja per bulan.

Untuk menikmati layanan lebih, kamu mesti langganan dengan versi berbayarnya. Dapatkan aplikasi TunnelBear ini, lewat link berikut. Di Google Play Store, TunnelBear sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan diberi nilai 4.3/5.

3. SuperVPN Free VPN Client

Download SuperVPN Free VPN Client aplikasi vpn gratis

Selain aplikasinya yang gratis, ada beragam fitur unggulan lainnya yang bisa kamu nikmati dari SuperVPN Free VPN Client. Lewat aplikasi ini, data privasimu juga akan dilindungi walaupun membuka situs yang diblokir.

Cara pakainya pun cukup mudah, karena tidak dibatasi bandwith, tidak perlu registrasi, dan tidak butuh smartphone Android yang sudah di-root. Berikut adalah link download-nya.

Di Google Play Store, SuperVPN Free VPN Client mendapat skor cukup besar, yakni 4.7/5. Dengan jumlah pengguna yang lebih dari 100 juta ke atas, tentu aplikasi ini terlihat banyak disukai.

4. Thunder VPN

Download Thunder VPN aplikasi vpn gratis

Aplikasi VPN gratis berikutnya adalah Thunder VPN, yang menawarkan sejumlah keunggulan yang bisa dinikmati oleh para pengguna. Antara lain didukung banyak server, hemat kuota, dan kecepatannya stabil.

Aplikasi yang cuma seukuran 5.3 MB ini, mendapat skor 4.6/5 dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Berikut adalah link download-nya.

5. VPN Monster

Download VPN Monster aplikasi vpn gratis

VPN Monster, meski termasuk dalam aplikasi VPN gratis, jangan ragukan soal kelebihannya. Sebab, selain bisa membuka website yang telah diblokir, VPN Monster juga akan memberi perlindungan terhadap keamanan privasi pengguna.

Bandwith nya pun tidak dibatasi, kencang, dan bisa beroperasi pada jaringan Wifi, 3G, 4G, dan smua operator seluler. Hanya saja, VPN Monster tidak tersedia di darata China, dengan alasan keamanan.

Klik link berikut, jika ingin mendapatkannya. Sudah ada 10 juta pengguna lebih, yang sudah merasakan pengalaman memakai aplikasi yang mendapat skor 4.5/5 di Play Store ini.

6. Hola Free VPN Proxy

Download Hola Free VPN Proxy aplikasi vpn gratis

Pada awalnya, Hola Free VPN Proxy adalah aplikasi yang hanya bisa dipakai di laptop atau PC komputer saja. Lalu, aplikasi VPN ini berkembang masuk ke lini Android dengan meluncurkan APK VPN.

Sama halnya dengan versi PC, Hola Free VPN Proxy juga menawrkan sejumlah kelebihan, seperti kecepatan koneksi, bisa berganti setting negara dengan mudah, dan gratis.

Jika kamu tertarik memakainya, berikut adalah link download-nya. Skor Hila Free VPN Proxy adalah 4.4/5 di Google Play Store, dengan pengguna tidak kurang dari 50 juta orang.

7. Samsung Max

Download Samsung Max aplikasi vpn gratis

Kamu yang memakai smartphone Galaxy series dari Samsung, bisa menjajal aplkiasi VPN yang dinamakan Samsung Max berikut ini. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengakses situs yang diblokir, dengan perlindungan privasi tinggi dan hemat daya.

Umumnya, aplikasi ini sudah menjadi bawaan smartphone Samsung. Kalaupun kamu tidak mendapatkannya, bisa mengunduhnya langsung lewat link berikut.

Sebagai aplikasi yang dibuat langsung oleh Samsung, aplikasi ini diberi skor 4.5/5 di Google Play Store, dengan jumlah pengguna di atas 10 juta orang.

8. VPN Master

Download VPN Master aplikasi vpn gratis

VPN Master juga bisa menjadi pilihan yang tepat, buat kamu yang ingin membuka akses website yang sudah diblokir. Dengan sejumlah server yang berada di 20 negara, VPN Master tentu menjadi alternatif yang tepat untuk diinstall.

Apalagi, aplikasi gratis ini memiliki sejumlah kelebihan lainnya, seperti mudah dan cepat digunakan. Skor 4.6/5 di Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali, menjadi bukti aplikasi yang berukuran 12 MB ini banyak disukai. SIlakan download di sini.

9. Psiphon Pro

Download Psiphon Pro aplikasi vpn gratis

Psiphon Pro menjadi salah satu aplikasi VPN yang handal untuk digunakan. Sebab, walaupun gratis, aplikasi ini terbukti cukup garang dalam membuka blokir yang dilakukan pemerintah.

Selain itu, Psiphon Pro juga dikenal punya akses cepat, yang membuatnya makin populer lagi untuk dipakai. Untuk mendapatkannya, berikut adalah link-nya.

Aplikasi ini hanya berukuran 22 MB, sehingga cukup ringan untuk digunakan. Untuk nilainya sendiri, di Google Play Store, Psiphon Pro diberi skor 4.1/5, dengan jumlah unduhan lebih dari 50 juta kali.

10. ExpressVPN

Download ExpressVPN aplikasi vpn gratis

ExpressVPN memiliki keunggulan yang tak tanggung-tanggung, yakni 3.000 server yang tersebar di sebanyak 94 negara. Tentu, dengan server sebanyak ini, bisa memastikan kebutuhan kapasitas server-mu terus terjaga, dengan kecepatan optimal.

Jika kamu tertarik, silakan download lewat link berikut ini. Dengan ukuran 27 MB, tentu aplikasi ini cukup ringan untuk dipakai. Lebih dari 10 juta orang menggunakannya, akankah kamu selanjutnya?

11. Windscribe

Download Windscribe aplikasi vpn gratis

Windscribe menawarkan keunggulan yang tak kalah menggiurkan, dibandingkan para kompetitornya. Sebab, dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa memperoleh kuota 10 GB internet gratis tiap bulan.

Syaratnya, kamu hanya perlu mendaftar ke Windscribe untuk merasakan layanan ini. Tentu menarik bukan, daripada keluar uang?

Nah, untuk mendapatkannya, berikut adalah link-nya. Aplikasi ini sudah pernah didownload oleh lebih dari 10 juta orang, dan mendapat skor 4.3/5 di Google Play Store.

12. Speedify

Download Speedify aplikasi vpn gratis

Kekurangan yang kerap ditemui pada aplikasi VPN gratis adalah kecepatannya yang tidak stabil. Namun, Speedify hadir untuk memecahkan masalah tersebut.

Selain internet yang cepat dan stabil, kamu juga bisa menikmati kuota internet gratis sebanyak 5 GB tiap bulan, dengan mendaftar di Speedify. So, dapatkan aplikasinya di sini.

13. VPN Robot

Download VPN Robot aplikasi vpn gratis

VPN Robot juga tak mau kalah dalam memberikan layanan. Sebab, aplikasi VPN gratis ini, bisa memberikan pengalam berinternet secara cepat, tanpa dibatasi oleh bandwith.

Kamu dapat mengakses berbagai situs yang diblokir, menikmati film di Netflix, dan juga melindungi data privasi yang rawan dicuri secara online.

VPN Robot memiliki ribuan server, yang tersebar di 61 negara. Dapatkan aplikasinya lewat link berikut. Dengan ukuran cuma 5.1 MB, kamu bisa menjadi bagian dari 10 ribu orang lebih, yang sudah menggunakannya.

Demikianlah ulasan menarik mengenai aplikasi VPN gratis, yang bisa kamu gunakan jika ingin mengakses website-website yang diblokir pemerintah. Gimana, menarik bukan?

Tinggalkan komentar