BerandaSoftware

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk PC

Oleh: /

Menonton video ataupun film sudah menjadi rutitinas asyik yang dilakukan saat ini ya, sobat. Makanya, aktifitas ini cukup mendapat perhatian akhir-akhir ini, terutama dengan aktifitas streaming video online.

Nah, agar kegiatanmu ini makin asyik lagi, diperlukan software pemutar video terbaik yang terinstall di komputer PC atau laptopmu. Jadi, kamu bisa melihat film dan video secara offline ataupun online tanpa ada hambatan.

Apa saja software/aplikasi terbaik tersebut? Berikut ini, Kuotabro sudah merangkumnya untuk kamu. Check it out, guys!

1. VLC Media Player

Download VLC Media Player Software Pemutar Video Terbaik

VLC Media Player adalah pemutar video yang sudah populer sejak lama. Video dengan format MP4, AVI, FLV, RMVB, sampai MKV bisa diputar memakai aplikasi pemutar video terbaik yang satu ini.

Kamu juga bisa memainkan file audio di VLC Media Player, dari format MP3, ALAC, WMA, FLAC, hingga Real Audio. Download installer-nya lewat link ini. Kamu bisa menginstallnya di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, WIndows 8, dan Windows 10.

2. 5K Player

Download 5K Player Software Pemutar Video Terbaik

5K Player juga termasuk jenis aplikasi pemutar video terbaik yang kami rekomendasikan. Untuk mendapatkannya, unduh langsung lewat link ini.

Software ini bisa memainkan file-file dengan format MKV, FLV, VP8/9, hingga WebM. Uniknya, 5K Player bisa dipakai untuk mengunduh berbagai macam video di Youtube, Vimeo, dan DailyMotion, lalu mengkonversinya dalam bentuk audio.

3. Media Player Classic

Download Media Player Classic Software Pemutar Video Terbaik

Selanjutanya adalah Media Player Classic, yang begitu legendaris dan tetap dipakai sampai saat ini. Ada banyak file video yang bisa diputar dengan aplikasi pemutar video terbaik satu ini, seperti MKV, MP$, WAV, FLV, AAC, dan lain-lain.

Fitur operasionalnya lengkap, dari kontrol GPU, decoder video-audio, dan bisa dipakai untuk memainkan DVD pada komputer PC atau laptop. Download file-nya di sini kalau kamu tertarik. Kamu bisa menginstallnya di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, WIndows 8, dan Windows 10.

4. KM Player

Download KM Player Software Pemutar Video Terbaik

Yang banyak disukai dari software KM Player adalah fiturnya yang bisa digunakan untuk memutar rotasi video dan pengaturan subtitel yang digunakan. Aplikasi ini juga mempunyai kemampuan untuk rendering, processing, hingga decoding video.

Makanya, aplikasi pemutar video terbaik yang bisa memainkan file MKV, AVI, MPEG4, WMV, hingga OGM ini wajib kamu miliki. Tertarik mencobanya? Download di sini ya, sobat!

5. GOM Player

Download GOM Player Software Pemutar Video Terbaik

Nah, pemutar video terbaik yang satu ini mempunyai keunggulan berupa speed control, screenshoot, hingga menambah efek video ataupun audio. Kamu bisa memainkan berbagai file video di sini, dari MP4, MOV, hingga AVI.

Software gratis ini juga mempunyai fitur mengganti tema lho pada user interface-nya. Makanya, yuk download installer-nya lewat link berikut ini. Kamu bisa menginstallnya di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, WIndows 8, dan Windows 10.

6. Pot Player

Download Pot Player Software Pemutar Video Terbaik

Pot Player punya kemampuan untuk memutar video dengan output 360 derajat, 3d mode, Pixel Shader, hingga menonton video Blu-Ray. Buat penggemar drama Korea, Pote Player adalah pilihan yang tepat, karena sudah terintegrasi dengan situs Viki yang memainkan berbagai film TV Series Asia.

Tampilannya yang menarik dan minimalis, cukup user friendly saat dipakai. Kontrol playback hingga subtittle control, sudah tersedia di Pot Player ini. Yuk, download saja aplikasinya lewat link berikut ini.

7. ACG Player

Download ACG Player Software Pemutar Video Terbaik

ACG Player juga bisa dijadikan salah satu pilihan menarik sebagai aplikasi pemutar video. ACG Player dilengkapi dengan fitur seperti pengaturan aspek rasio, pengaturan font subtittle, hingga menambah visual effect video.

Kamu pun bisa melakukan aktifitas streaming online dengan ACG Player ini. Sayangnya, aplikasi pemutar video terbaik satu ini hanya kompitabel dengan Windows 10 saja. Nah, link download nya ada di sini ya, sobat!

8. DivX Player

Download DivX Player Software Pemutar Video Terbaik

Software pemutar video terbaik selanjutnya adalah DivX Player. Aplikasi ini bisa memainkan banyak format video dari AVI, MP4, DivX, hingga memainkan video Ultra HD. Selain itu, DivX Player juga memiliki kemampuan untuk memutar file audio ataupun melihat-lihat file gambar.

Keunggulan lainnya yang dimiliki DivX Player adalah fitur TrickPlay dan Chapter Points, yang memungkinkanmu untuk menonton video dengan ragam scene. Download segera software nya dengan link berikut ini ya, sobat!

9. SM Player

Download SM Player Software Pemutar Video Terbaik

SM Player juga bisa menjadi pilihan tepat untuk memutar video Youtube secara online. Kamu hanya perlu menggunakan URL nya untuk streaming lewat SM Player.

Selain itu, kamu juga bisa tetap memainkan file video offline dengan beragam format lewat SM Player. Video berformat Blu-Ray DVD juga bisa dimainkan lho, dengan SM Player ini. Tertarik dengan software ini? Klik link ini untuk mendapatkannya.

10. Parma Video Player

Download Parma Video Player Software Pemutar Video Terbaik

Aplikasi pemutar video terbaik yang terakhir adalah Parma Video Player. Kamu bisa memainkan video dengan berbagai format di sini. User Interface nya begitu simple, tapi kaya akan fitur, dari Audio Controller hingga Encoder Tool.

Nah, kamu pun bisa streaming Youtube secara online di sini, dengan cukup meng-copy URL nya ke Parma Video Player. Penasaran dengan software yang keren ini? Yuk, download saja lewat link berikut ini.

Nah, itulah tadi 10 software pemutar video terbaik yang bisa kamu jajal di rumah. Hampir semua aplikasi tersebut kompitabel lho dengan WIndows ataupun MacOS. Setiap aplikasi memiliki keunggulan masing-masing, yang tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhanmu.

Kerennya lagi, semua aplikasi di atas bisa kamu unduh secara gratis. Jadi, kamu tak perlu bayar-bayar lagi untuk mendapatkannya. Nah, gimana, super lengkap kan software-software di atas?

Tinggalkan komentar