Aplikasi Tips & Trik

Download KPN TV APK

download KPN TV
https://kuotabro.com

Nonton TV sekarang bisa dimana saja hanya pakai smartphone Kamu. Download KPN TV dan instal untuk menikmati smartphone ala TV cable.

Kuotabro.com – Dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi saat ini, nonton TV nggak harus di depan televisi, namun ternyata bisa melalui Android loh.

Karena memang tak bisa dipungkiri bahwa saat ini kita hidup di jaman yang serba gadget, khususnya bagi kaum milenial.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan smartphone Android, termasuk menonton televisi.

Para developer mengembangkan aplikasi KPN TV yang berguna untuk menonton TV tayangan lokal maupun tayangan luar negeri.

Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan pengguna smartphone dapat menonton acara TV kesayangannya hanya melalui genggaman.

Aplikasi KPN TV

Sebelum Kami membahas bagaimana cara download KPN Tv dan instalasinya, mungkin sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi KPN TV.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa aplikasi KPN TV adalah aplikasi untuk streaming TV online secara gratis melalui smartphone Android.

Dengan KPN TV ini memungkinkan pengguna Android untuk menonton TV melalui HP-nya secara streaming.

KPN TV tidak hanya menyajikan channel televisi secara lengkap namun juga memiliki fitur nonton TV anti bufferin loh.

Namun tentu saja, Anda juga harus menyediakan koneksi internet yang stabil.

Bagi Anda yang menyukai tayangan luar negeri seperti Bein Sport atau channel lainnya, Anda juga bisa menikmatinya melalui aplikasi KPN TV ini.

Fitur-Fitur Aplikasi KPN TVCara download KPN TV

Setelah mengetahui apa itu aplikasi KPN TV, sebelum menggunakan aplikasi ini Anda juga harus mengetahui apa saja fitur-fitur aplikasi KPN TV, diantaranya:

  • Tidak perlu registrasi
    Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, KPN TV bisa digunakan tanpa harus registrasi atau melakukan pendaftaran.
  • Desain User Friendly
    Dengan tampilannya yang simpel dan user friendly membuat aplikasi ini mudah untuk digunakan dan menikmati semua konten dalam aplikasi KPN TV ini. Di dalam aplikasi ini juga tersedia tombol navigasi untuk langsung menampilkan seluruh kategori channel TV.
  • Live Streaming Stabil dan Tanpa Buffering
    Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa aplikasi ini mengklaim memiliki fitur anti buffering. Namun Kami rasa itu tetap tergantung dari koneksi jaringan yang Anda gunakan ketika menggunakan aplikasi KPN TV. Jika Anda ingin menonton TV secara lancar, maka gunakan akses internet yang stabil. Selain itu, aplikasi ini juga sudah support untuk jaringan 3G, 4G LTE dan WiFi.
  • Ukuraran Aplikasi Kecil
    Aplikasi KPN TV memiliki ukuran yang kecil, yaitu tidak lebih dari 5MB sehingga aplikasi ini cukup ringan digunakan di semua perangkat Android.

Gimana menurut Anda? Cukup bermanfaat dan canggih bukan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi KPN TV?

Jika Anda tetarik untuk menggunakan aplikasi KPN TV, maka Anda  harus download KPN TV terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Simak artikel ini hingga selesai karena Kami akan memberikan link downloadn KPN TV terbaru yang bisa Anda gunakan.

Download KPN TV dan Cara Instalnya

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi KPN TV, maka Anda bisa mengunduh file-nya terlebih dahulu melalui link berikut:

Download KPN TV REV APK
Download KPN TV Versi 2.0 APK
Download KPN TV Versi Sebelumnya

Kemudian jika Anda sudah selesai mengunduh file tersebut, maka selanjutnya Anda bisa mulai proses pemasangannya:

  1. Pertama-tama, silahkan Anda siapkan file hasil download KPN TV seperti yang sudah diberikan sebelumnya. Pastikan bahwa Anda sudah mendownload dengan benar agar file tidak rusak ketika di-instal nanti.
  2. Lalu, simpan file APK KPN TV tersebut ke salah satu folder yang ada di file manager di smartphone
  3. Sebelum mulai proses instalasi, terlebih dahulu Anda perlu mengaktifkan Uknows Source di menu pengaturan yang berarti memberikan ijin pada ponsel untuk melakukan instalasi dari sumber yang  tidak dikenal.  Untuk pengaturannya, Anda bisa masuk ke pengaturan/ settings lalu pilih keamanan dan pilih aktifkan sumber tidak diketahui atau unknown sources .Download KPN TV
  4. Jika sudah, Anda bisa langsung saja menginstal aplikasi tersbeut dan tunggu hingga proses instalasinya selesai.
  5. Apabila proses instalasinya selesai, maka Anda bisa langsung menjalankan melalui drawer aplikasi Anda.Cara Menggunakan KPN TV

Sampai ke tahap ini, Anda sudah berhasil untuk memasang aplikasi KPN TV dan menggunakannya untuk nonton TV secara streaming.

Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar tidak mengalami buffering.

Dengan begitu Anda bisa menikmati beragam acara TV lokal maupun internasional kesukaan Anda.

Aplikasi Tidak Terhubung?

Mungkin diantara pengguna ada yang mengalami masalah aplikasi tidak terhubung.

Tidak perlu panik, jika Anda mengalami aplikasi tidak terhubung maka Anda bisa mengatasinya dengan cara restart jaringan internet smartphone Anda.

Jika sudah di coba restart berkali-kali tetap tidak terhubung, maka Anda bisa menginstal ulang dan download KPN TV ulang.

Mungkin diantara pembaca ada yang bertanya-tanya, apakah aplikasi ini aman digunakan? Tenang saja, aplikasi ini cukup aman digunakan dan sejauh ini belum ada keluhan signifikan dari pengguna.

Karena aplikasi KPN TV bisa dinikmati secara gratis, maka dalam penggunaan aplikasi ini masih terdapat iklan untu membantu para developer lebih mengembangkan aplikasi ini.

Sebagai catatan, aplikasi ini hanya compatible pada perangkat Android dengan spesifikasi minimal 4.0.3 atau yang lebih tinggi.

Cara Mengatasi Channel KPN TV Tidak Muncul

Setelah Anda mengunduh dan menginstal aplikasi KPN TV melalui link-link diatas, lalu mengalami masalah channel yang tidak muncul?

Ketika Anda menjalankan aplikasi tersebut dan yang muncul hanya loading terus menerus, mungkin ada beberapa solusi yang bisa Anda lakukan:

  • Force Close App
    Caranya dengan membuka menu aplikasi di menu pengaturan smartphone Anda. Lalu bersihkan cache yang menumpuk. Lalu coba untuk menjalankan aplikasinya kembali.
  • Restart Ponsel
    Coba untuk merestart smartphone Anda, cara ini bisa digunakan jika Anda sama sekali tidak bisa masuk ke aplikasi KPN TV. Tujuannya untuk me-refresh semartphone agar kembali berjalan dengan lancar.
  • Gunakan versi aplikasi yang lama
    Jika cara sebelumnya tidak berhasil untuk mengakses aplikasi KPN TV, Anda bisa mengganti dengan APK KPN TV dengan versi yang lebih lama. Banyak pengguna yang memberi testimoni bagus pada aplikasi versi lama karena lebih ringan untuk dijalankan.

Akhir Kata

Demikian itulah sedikit penjelasan tentang cara download KPN TV dan bagaimana cara instalasinya.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk nonton atau streaming TV secara gratis di berbagai channel TV lokal maupun internasional.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi KPN TV? Langsung saja Anda download dan gunakan aplikasinya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Nurikhsani S.I.Kom.

Nurikhsani S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992