Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang

Kuotabro.com – Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang – Telkomsel termasuk salah satu provider telekomunikasi yang cukup banyak dipakai oleh orang indonesia. Terlebih lagi bagi para pelanggan setianya. Telkomsel sempat meluncurkan program internet murah seperti paket internet super kuota.

Apa itu paket super kuota

Paket super kuota merupakan salah satu paket kuota yang paling diminati. Sebab dengan menggunakan kuota ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota hemat hanya dengan harga yang murah. Namun pelanggan belakangan dibuat resah karena paket kuota murah sudah dihilangkan oleh telkomsel dan telkomsel menaikkan harga paket datanya.

Namun masih ada Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang September 2017 yang bisa Anda coba untuk bisa berselancar di dunia maya secara murah tarifnya.

Baca juga: cara menggunakan aplikasi internet gratis

Cara mengembalikan paket internet murah

Berikut adalah Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang September 2017 yang patut Anda coba untuk mendapatkan tarif murah anda kembali:

• Anda bisa dial di *369#. Kode tersebut hanya bisa didial oleh pelanggan yang sudah pernah mendapatkan kuota super murah dari telkomsel. Bagi pelanggan yang belum pernah mendapatkan kuota super hemat telkomsel, menu ini tidak akan bisa Anda akses.

Menu ini berisi beberapa panduan menu yang bisa Anda manfaatkan untuk segera mendapatkan kembali paket super kuota Anda yang sudah pernah Anda dapatkan dan kemudian tiba-tiba mendadak menghilang. Tentu saja dengan mengakses menu ini, Anda bisa mendapatkan kembali paket data murah yang dulu pernah Anda dapatkan.

• Setelah itu Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang September 2017 yaitu dengan memilih pilihan nomor 2. Ketika Anda dial *369# Anda akan menemukan beberapa menu antara lain pulsa internet, pulsa BBM, pulsa NSP dan yang lainnya. Anda pilih nomor 2 yaitu opsi jual pulsa internet.

Baca juga: internet gratis telkomsel tanpa root dan aplikasi

Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang

Setelah itu akan nampak beberapa pilihan menu kembali. Jika yang muncul adalah menu paket super internet yang dahulu pernah Anda dapatkan, maka Anda berhasil namun jika yang muncul bukan paket kuota data internet yang Anda dapatkan dahulu, maka Anda belum berhasil.

• Langkah selanjutnya dalam Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang September 2017 adalah dengan cara pilih nominal yang Anda inginkan. Setelah itu masukkan nomor telpon Anda sendiri. Namun jangan lupa ganti angka 0 menjadi 62.

Baca juga: perbandingan harga paket internet 4G

Setelah itu Anda masukkan pin Anda. Tentu saja dengan memasukkan pin Anda bisa segera mendapatkan kuota paket internet yang Anda butuhkan. Sehingga dengan Anda setelah memasukkan pin, segera pin sudah Anda masukkan, maka kuota data yang Anda inginkan bisa segera di dapatkan. Kuota data yang tentu saja akan membuat Anda bisa berselancar di dunia maya dengan kuota data yang cukup banyak dan murah.

Jika Anda ingin Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang September 2017 yang sangat hemat, maka Anda akan bisa mendapatkan kuota dengan murah. Berselancar di dunia maya tentu saja dengan harga paket yang sangat murah akan membantu Anda untuk mendapatkan kuota data yang paling hemat.

Tentu saja dengan menggunakan cara ini maka Anda bisa segera mendapatkan kuota internet yang paling murah. Bahkan dengan cara mudah ini, Anda akan bisa memperoleh kuota data yang sudah Anda ingin dapatkan.

Baca juga: cara membuat kartu sakti telkomsel

Kuota data dengan cara ini tentu saja akan membuat berselancar di dunia maya menjadi lebih hemat. Kuota hemat dengan harga murah memang cukup menggiurkan bagi siapa saja yang kini menggunakan provider telkomsel untuk berselancar di dunia maya.

Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!