Elektronik Komputer

10+ Rekomendasi PC All in One Terbaik

PC All in One Terbaik
https://kuotabro.com
Siva Nurikhsa S.I.Kom.
Writen & Edited By Siva Nurikhsa S.I.Kom.

Pakai PC All in One lebih praktis tanpa gangguan kabel-kabel. Ini rekomendasi produk PC All In One terbaik 2019, dari harga murah hingga puluhan juta.

Kuotabro.com – Sepertinya hampir sebagian besar orang di dunia ini tidak dapat hidup tanpa menggunakan komputer.

Terutama bagi mereka yang kesehariannya bekerja dalam bidang perkantoran yang tentunya membutuhkan perangkat komputer.

Saat ini komputer memang menjadi perangkat elektronik yang sudah mendunia dan mendukung berbagai kebutuhan manusia.

Jika dulunya sebuah komputer memiliki bentuk yang besar namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, desain komputer jauh lebih praktis dan powerfull ketimbang dulunya.

Salah satu bentuk perkembangan teknologi komputer yaitu dengan kehadiran PC All in one atau AIO.

PC All in one ini menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan sebuah perangkat komputer namun hanya memiliki ruang yang terbatas.

Karena Salah satu keunggulan dari PC All in one yaitu lebih hemat tempat.

Berbicara tentang PC All in one, berikut ini kami akan memberikan pembahasan tentang PC All in one dan rekomendasi produk terbaiknya.

Bagi Anda yang berencana untuk membeli PC All in one, maka berikut ini kami juga akan memberikan daftar produk PC All in one dibawah 5 juta yang cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

Untuk itu simak pembahasannya secara lengkap berikut ini.

Apa Itu PC All in One?

Sebelum membahas lebih jauh tentang PC All in one, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan PC ini?

Pada umumnya kita mengetahui perangkat komputer terdiri atas tiga bagian yaitu layar monitor, input device dan mesin utama desktop.

Setiap bagian tersebut saling terpisah dan agar bisa digunakan sebagaimana mestinya harus dihubungkan menggunakan kabel.

Sedangkan pada perangkat komputer PC All in one adalah desain PC yang lebih ringkas dan praktis karena komponen utama diletakkan dan dijadikan satu di casing monitor.

Beberapa komponen tersebut diletakkan di belakang layar. Sehingga menjadikan desain dari PC All in one ini lebih portable, praktis dan lebih slim tanpa mengurangi performa kerjanya

Biasanya jenis layar yang digunakan pada komputer All in one adalah flat bukan layar cembung seperti zaman dahulu.

Bahkan pada beberapa produk keluaran terbaru desain pc-nya sangat tipis meskipun memiliki spesifikasi mesin yang tinggi. Saat ini bahkan banyak PC All in one yang bisa dioperasikan secara touchscreen sehingga tidak perlu menggunakan keyboard maupun Mouse.

Keunggulan PC All in one

Melihat dari pengertian PC All in One seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tentunya ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jenis PC ini, diantaranya:

  • Tidak harus membeli monitor
    Salah satu alasan mengapa PC All in one recommended untuk digunakan sebagai media kerja Anda adalah tidak perlu membeli beberapa bagian secara terpisah, termasuk monitor dan CPU. Apalagi dengan dukungan layar LCD yang semakin tipis dan handal tentunya memungkinkan untuk mengintegrasikan bagian internal komputer ke dalam layar. Biasanya pengguna hanya perlu menghubungkannya dengan sumber tenaga ketika pertama kali membelinya dan membawa pulang. Karena PC All in One adalah jenis PC siap pakai tanpa harus merangkainya terlebih dahulu.
  • Dapat menghemat ruang
    Yang kita ketahui bahwa pada jenis monitor yang lama masih menggunakan teknologi cathode ray, sehingga bentuknya cukup besar dan tak jarang memakan banyak tempat atau meja kerja. Apalagi dengan CPU yang terpisah dan ukurannya cukup besar sehingga cukup memakan space di meja. Salah satu keuntungan menggunakan PC All in one tentunya lebih menghemat ruang karena komponen-komponen utama nya sudah dirakit di dalam layar atau monitor. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir atau kesulitan untuk mengatur peletakannya.
  • Konsumsi daya listrik yang lebih rendah
    Keunggulan lainnya ketika Anda memilih PC All in one yaitu mendapatkan keunggulan komputasi yang ada di laptop tanpa harus mengorbankan kecepatan sebuah desktop komputer. Beberapa komponen yang digunakan pada PC All in one memiliki teknologi yang mirip seperti pada laptop sehingga menghasilkan panas yang lebih rendah. Dalam hal ini PC dapat memberikan keamanan dan kenyamanan penggunaan tanpa khawatir biaya listrik yang tinggi.
  • Mudah Digunakan
    Seperti yang kita tahu bahwa ketika membeli suatu komputer maka harus melakukan instalasi nya terlebih dahulu. Poin ini juga yang menjadi salah satu keunggulan dari PC All in one karena instalasinya yang sangat mudah dan tidak perlu merangkai komponen komponennya. Menggunakan PC All in one tidak akan serumit pemakaian PC biasa. Disini anda hanya perlu menghubungkan PC All in one dengan sumber listrik maka komputer secara langsung bisa berjalan yang diinginkannya.
  • Lebih praktis karena tidak ada kabel yang berantakan
    Jika anda memasang PC desktop di rumah atau di tempat kerja maka akan membutuhkan banyak kabel. Mulai dari kabel power, kabel monitor, speaker, kabel mouse dan berbagai peripheral lainnya. Dengan adanya kabel-kabel tersebut maka terkesan berantakan dan bisa membahayakan ketika tidak sengaja terinjak. Inilah Salah satu keunggulan dari PC All in one di mana hanya perlu memasang satu kabel power dan kabel Mouse atau keyboardnya saja. Bahkan saat ini sudah banyak produk Mouse maupun keyboard wireless sehingga tidak menggunakan kabel apapun.

Fitur-Fitur yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Membeli PC All in one

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh PC All in one, tentunya banyak diantara kita yang tertarik untuk membeli PC All in one.

Namun sebelum itu pastikan anda memperhatikan beberapa fitur berikut ini ketika akan membeli PC AIO, diantaranya:

Ukuran Layar

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika akan membeli peci oleh all in one adalah dari ukuran layarnya. Biasanya untuk PC All in one dengan resolusi kurang dari 20 inci memiliki harga yang lebih murah dibandingkan di atasnya. Namun sebaiknya Anda membeli PC AIO dengan ukuran layar yang disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya dalam menyesuaikan ruang kelas atau tempat kerja anda.

Untuk ukuran ruang kerja Sebaiknya anda mempertimbangkan PC AIO dengan ukuran 21, 23 atau 27 inchi. Karena dengan ukuran ini anda sudah Mendapatkan resolusi layar 1920 x 1080. Beberapa desktop AIO juga hadir dengan resolusi mencapai 2560 X 1440.

Touchscreen

Saat ini memang tersedia beberapa jenis PC All in one yang sudah dibekali fitur layar sentuh atau touch screen. Biasanya jenis baja ini datang dengan sistem operasi Windows 8.

Namun sebenarnya penggunaan PC touchscreen tidak menjadi keharusan karena penggunaan keyboard dan Mouse masih menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja yang lebih interaktif dan menghemat pengeluaran anda. Karena saat ini PC AIO dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Akan tetapi jika Anda memang Berencana untuk membeli PC All in one yang sudah touchscreen maka pilihlah jenis yang mampu bergerak turun hingga 90 derajat atau hampir horizontal sehingga Anda bisa menggunakannya layaknya tablet PC. Dengan begitu Anda tidak akan capek untuk mengoperasikannya.

Processor

Fitur CPU juga harus menjadi pertimbangan Anda ketika memilih PC All in one. Ada beberapa jenis CPU pada kebanyakan komputer AIO yaitu dilengkapi dengan prosesor AMD (E2, A4, A6 dan A8) atau Intel processor (Celeron®, Pentium®, Core™ i3, Core i5, and Core i7).

Hingga saat ini Intel dan AMD memang menjadi produsen prosesor yang paling mendominasi, termasuk pada komputer AIO. Anda bisa mempertimbangkan CPU yang menggunakan mobile processor karena memiliki ukuran yang lebih kecil serta konsumsi listrik yang lebih rendah.

Selain itu pastikan anda mendapatkan dual-core processor sehingga memiliki kemampuan untuk membantu pekerjaan Anda dan minim terjadi lag. Namun bisa juga mempertimbangkan quadcore processor bagi yang akan menggunakannya untuk pemrosesan grafik yang lumayan tinggi. Biasanya quadcore processor dibutuhkan pada mereka yang bekerja dalam bidang multimedia.

Storage (Ruang Penyimpanan)

Fitur lainnya yang tak kalah penting untuk menjadi perhatian ketika memilih PC All in one yaitu storage atau ruang penyimpanan. Sebaiknya Anda memilih perangkat yang menyediakan penyimpanan hingga 1TB atau 2 TB. Dengan pilihan ruang penyimpanan ini maka anda tidak perlu menyediakan memori penyimpanan eksternal lagi.

Memori RAM

Kinerja suatu perangkat komputer juga tergantung dari spesifikasi RAM yang dimiliki. RAM yang lebih besar maka akan memungkinkan PC untuk mengakses data yang lebih cepat dan efisien.

Rata-rata PC All in one saat ini dibekali dengan RAM 2GB. Dalam pemilihan spesifikasi ini sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika nantinya komputer tidak digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan gerak seperti grafis maka bisa memilih RAM 2GB.

Design

Fitur terakhir yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih PC All in one yaitu desain-nya. Karena desain dapat mempengaruhi kegunaan dari komputer anda. Saat ini banyak AIO desktop yang tidak memiliki kemampuan untuk dimiringkan secara lebih fleksibel bahkan tidak bisa dimiringkan sama sekali. Meskipun harga juga mempengaruhi tipe desain dari AIO PC yang Anda beli, desain AIO PC tetap harus di pertimbangkan karena menyangkut faktor kenyamanan.

Rekomendasi PC All in One Terbaik

Melalui penjelasan sebelumnya, memang PC All in one memiliki keunggulan dibandingkan jenis PC biasa.

Apalagi dengan desainnya yang jauh lebih praktis, sehingga tak heran jika banyak yang tertarik untuk membeli PC AIO.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami juga akan memberikan rekomendasi beberapa merek produk PC All in one terbaik dari berbagai brand.

Rekomendasi PC All in one Murah Dibawah 5 juta

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, berikut ini kami memiliki rekomendasi PC AIO murah dibawah 5 juta:

HP All in one – 20 c013d

HP All in one – 20 c013d

PC AIO dari HP ini menjadi salah satu pilihan komputer dengan harga yang sangat terjangkau. Komputer ini mengusung dua pilihan warna yang bisa anda pilih yaitu warna hitam dan warna putih.

Pilihan warna PC tersebut dapat memberikan kesan yang sederhana Ketika anda ingin menyimpan PC di area kerja.

Selain itu layar monitor dari HP All in one 20 memiliki ukuran 19,5 inci dengan fungsi speaker serta driver optik DVD yang saling terintegrasi.

Sehingga dengan desain ini membuat area kerja Anda terlihat lebih rapi tanpa adanya banyak perangkat.

Harga dari PC HP AIO 20 dibandrol mulai dari Rp 4.000.000 yang sudah dilengkapi keyboard dan Mouse optik.

Spesifikasi HP All in one 20 c013d:

  • Prosesor: AMD Dual E2-9000
  • RAM: 4GB DDR4
  • ODD: DVDRW
  • HDD: 500GB
  • Grafik: AMD RadeonTM R2 Graphics
  • Ukuran Layar: 19.5″ FHD
  • Resolusi: 1920 x 1080
  • Tipe Panel: Full HD VA WLED-backlit
  • Sistem Operasi: Win 10 SL
  • Power Supply: 65W
Nama PCHP All in one – 20 c013d
Harga ± Rp. Rp 4.365.000

Acer Aspire AIO PC C20-720

Acer Aspire AIO PC C20-720

Rekomendasi PC AIO murah lainnya yaitu dari produk Acer. PC AIO ini tersedia dalam 2 warna, hitam dan putih.

Acer Aspire AIO PC memiliki tampilan monitor dengan pijakan yang mirip seperti pada iMac, terobosan Apple.

Dengan ukuran layar sebesar 19,5 inci sepertinya produk PC AIO ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan komputasi maupun grafis yang lebih leluasa dan nyaman digunakan.

Penggunaan PC ini akan mendapatkan sertifikasi RoHS, artinya bahwa material yang digunakan untuk membuat PC tidak mengandung material elektronik yang berbahaya.

Spesifikasi Acer Aspire PC C20-720:

  • Processor: Intel Celeron J3060
  • RAM: 2GB DDR3
  • HDD: 500GB
  • ODD: DVD±RW
  • VGA: Intel HD Graphics
  • Konektivitas: Wifi + LAN
  • Ukuran Layar: 19.5 Inch
  • Sistem Operasi: Windows 10 Home
Nama PCAcer Aspire PC C20-720
Harga ± Rp. 5.000.000

DELL Inspiron 3052 AIO

DELL Inspiron 3052 AIO

Layaknya PC All in one pada umumnya, Dell Inspiron 3052 AIO juga telah terintegrasi dengan speaker untuk mendukung kebutuhan audio. Sistem audio yang digunakan pada speaker PC ini bahkan didukung dengan fitur Stereo Waves MaxAudio sehingga memberikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga tajam.

Sehingga bagi anda yang membutuhkan perangkat komputer untuk editing video, maka fitur dari speaker ini sepertinya cocok untuk pekerjaan Anda. Karena dengan fitur tersebut mendukung kebutuhan konferensi panggilan agar tetap terdengar jenis serta tajam.

Spesifikasi Dell Inspiron 3052 AIO:

  • Prosesor: Intel® Celeron® Processor N3150 (2M Cache, up to 2.08 GHz)
  • Sistem Operasi: Ubuntu 14.1
  • Memori: 2GB Single Channel DDR3L 1600MHz (2GBx1)
  • Penyimpanan: 500GB 5400 rpm Hard Drive
  • Optical Drive: DVDRW
  • Layar: 19.5″ HD+ (1600 x 900), Anti-Glare LED-Backlit Display
  • Grafis: Integrated Graphics
  • Bluetooth + WiFi: 802.11bgn + Bluetooth 4.0, 2.4 GHz, 1×1
  • LAN: 10/100/1000 Ethernet Port
  • Webcam: Integrated Widescreen HD 720P – Webcam with Dual digital microphone array
Nama PCDell Inspiron 3052 AIO
Harga ± Rp. 5.393.000

Lenovo AIO S200z

4. Lenovo AIO S200z

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas maka bisa memilih PC AIO dari Lenovo ini.

Dengan tampilan monitor yang luas memungkinkan aktivitas kerja anda lebih leluasa terutama untuk mendukung kebutuhan multitasking maupun multimedia grafis.

Untuk desain kerangka bingkainya juga mendukung penggunaan VESA mount yang memungkinkan Anda bisa menempatkan layar monitor dengan posisi tergantung di permukaan dinding.

Spesifikasi Lenovo AIO S200z:

  • Processor: Intel® Core J3060 (3MB cache)
  • Memori: 4GB DDR3 1600MHz
  • Penyimpanan: 500GB 7200 rpm
  • Optical Drive: DVDRW
  • Graphics: Intel® HD Graphics 520
  • Interface: HDMI port, 2x USB 3.0, 2x USB 2.0, LAN
  • Daya: 90 adapter
  • Sistem Operasi: DOS
  • Layar: 19.5″ HD
Nama PCLenovo AIO S200z
Harga ± Rp. 4.100.000

Acer Aspire All in One C20-220

Acer Aspire All in One C20-220

Desktop PC All in one dari Acer ini juga bisa menjadi pilihan anda. Dengan dibekali RAM 2GB dan penyimpanan internal 500 GB sepertinya cukup untuk menunjang berbagai aktivitas anda.

PC AIO ini menggunakan prosesor AMD E1-7010 serta sistem operasi Windows 10. Selain itu PC ini menggunakan dimensi layar 19,5 inci.

Spesifikasi Acer Aspire all in one C20-220:

  • Prosesor: AMD E1-7010
  • HDD: 500GB
  • ODD: DVD±RW
  • RAM: 4GB DDR3
  • Grafik: AMD Radeon R2
  • Ukuran Layar: 19.5″ LED
  • Sistem Operasi: Win 10 Pro
  • Konektifitas: WiFi + Bluetooth
  • Webcam
Nama PCAcer Aspire all in one C20-220
Harga ± Rp. 4.400.000

Lenovo AIO 310

Lenovo AIO 310

Lenovo AIO 310 memiliki desain dengan ukuran 19,5 inci dan tersedia pilihan warna hitam dan putih.

Anda bisa menggunakan PC AIO ini secara praktis dengan menghubungkan kabel powernya saja.  Selain itu perangkat komputer All in one ini di desain secara khusus agar bisa mengakomodasi penggunaan ruang yang lebih efisien selama beraktifitas.

TipeTipe Desktop

All-in-One
Spesifikasi DasarCPU

AMD , Celeron Dual Core , Pentium Quad Core
Model ProsesorCeleron J3355
Pentium J4205
AMD E2-9000
Memori & PenyimpananRAM

2GB , 4GB
Tipe PenyimpananHDD
HDD

500GB , 1TB
Drive OptikalSLIM DVD RAMBO
LayarUkuran Layar19.5 inches
Resolusi1440×900 pixels
KonektifitasKonektifitasHDMI , USB2.0 , USB3.0 , Card Reader , Camera , Speakers
SoftwareOS

Windows 10
UkuranDimensi3.7 x 46.1 x 37.6 cm
Berat3.1 kg
Nama PCLenovo AIO 310
Harga ± Rp. 4.300.000

PC All in one Murah Dibawah 5 Juta-an Lainnya

Merk PC AIOSpesifikasiHarga
Lenovo IdeaCentre C20-05-22ID

 

Rp 5.549.000OS : Windows 8, Prosesor : AMD A-Series A8-641, RAM : 2 GB, Penyimpanan : 500 GB HDD
HP Pavilion 20-C006L

 

Rp 4.199.000

 

RAM 4GB, HDD 500GB, prosesor AMD E2, VGA Intel HD Graphics, dan layar 19,5 inci
HP Pavilion All in One 20-C005D

 

Rp 4.539.000RAM 4GB/ 500GB, Prosesor AMD E2-7110 dengan kecepatan 1.8 Ghz,ukuran layar 19.5 inci

Rekomendasi PC All in one Core i7 (Spesifikasi GAHAR!)

Bagi Anda yang kurang puas dengan produk PC All in one harga 5 jutaan kebawah, mungkin anda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi PC AIO berikut ini yang dibekali dengan spesifikasi gahar:

DELL All in one Precision 5720 CTO

DELL All-in-One Precision 5720 CTO

PC All in one dari sel yang satu ini menjadi PC yang canggih dan terbaik serta memiliki kualitas yang tinggi karena dapat memenuhi semua kebutuhan para penggunanya.

PC AIO ini memiliki dukungan desain grafis dan video editing terbaik di kelasnya.

Selain itu PC AIO ini juga sudah dibekali dengan prosesor Intel Xeon E3-1275 v6 dengan kecepatan 3,1 GHz.

Ukuran layar yang digunakan pada perangkat komputer ini yaitu 27 inci serta memiliki memory 16GB.

Jika anda tertarik untuk menggunakan perangkat komputer canggih ini, maka anda harus mengeluarkan budget sekitar Rp 52 juta.

Spesifikasi DELL All in one Precision 5720 CTO:

  • PlatForm: PC All In One
  • Prosesor: Intel® Core® i7-7700 Quad Core 3.6 Ghz
  • Chipset: Intel® C236
  • Sistem Operasi: Windows 10 Pro (64-Bit)
  • Display: 27” 4K UHD No Touch
  • Memory: 8 GB DDR4
  • Hard Drive: 1 TB SATA
  • Tipe Grafis: AMD Radeon™ Pro WX 4150 with 4GB GDDR5 dedicated memory
  • Audio: waves maxx audio
  • Wireless: Intel dual band wireless AC 8260 2×2 802.11ac+ / BT 4.2
Nama PCDELL All in one Precision 5720 CTO
Harga ± Rp. 49.000.000

APPLE iMac with Retina Display [MK472ID/A], All in one

APPLE iMac with Retina

Rekomendasi PC All in one canggih lainnya yaitu produk dari Apple ini. Sepertinya perangkat komputer yang dikeluarkan oleh Apple tidak perlu dilakukan lagi kualitasnya.

Komputer ini didukung dengan prosesor Intel Core i5 3.2Ghz yang memungkinkan kinerja komputer yang lebih optimal dan cepat.

Disediakan hardisk mencapai 1tb dan memori RAM 8 GB. Ukuran layarnya sendiri sekitar 27 inci.

Spesifikasi Apple IMac MK472ID/A:

  • Processor: Intel Core i5 3.6GHz
  • RAM: 8GB DDR4 & HDD: 1TB
  • Grafik: Radeon Pro 560X 4GB GDDR5
  • Konektivitas: Wifi + Bluetooth
  • Ukuran Layar: 21.5 inch 4K
  • Sistem Operasi: MacOS
Nama PCApple IMac MK472ID/A
Harga ± Rp. 23.000.000

PC DELL All in One Inspiron 24 5477

PC DELL All in One Inspiron 24 5477

Satu lagi produk PC All in one dari Dell yang menawarkan desain lebih baik dan keren sehingga membuat pengguna merasa lebih nyaman ketika bekerja.

Untuk pc All in one yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i5-8400T generasi 8 serta didukung dengan Hard Drive berkapasitas 1TB dan memori RAM 8GB.

Selain itu perangkat komputer ini juga sudah menggunakan graphics NVidia GeForce GTX 1050 4GB DDR5.

PC All in one ini juga dilengkapi dengan berbagai perangkat pendukung lainnya seperti bluetooth dan ada juga sound integrated with maxxaudio.

Spesifikasi Dell All In One Inspiron 24 5477:

  • Processor: Intel Core i5-8400T
  • RAM: 8GB DDR4
  • HDD: 2TB
  • VGA: NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB
  • Konektivitas: LAN + Bluetooth + Wifi
  • Ukuran Layar: 23.8 Inch FHD Touch
  • Sistem Operasi: Windows 10 Home
Nama PCDell All In One Inspiron 24 5477
Harga ± Rp. 17.000.000

LENOVO All in one IdeaCentre AIO520-24IKL

LENOVO All-in-One IdeaCentre AIO520-24IKL

Jika anda mencari model laptop AIO dengan desain yang simpel dan ringan serta performa yang terbaik maka bisa memilih Ih AIO dari Lenovo ini.

Sangat cocok digunakan untuk desain grafis maupun video editing. Komputer dari Lenovo ini dibekali dengan processor Intel Core i7-7700T dengan kapasitas RAM 4 GB DDR4.

Bentang layar berukuran 23,8 inci dirasa cukup memuaskan dan membuat pekerjaan lebih nyaman.

Spesifikasi LENOVO All in one IdeaCentre AIO520-24IKL:

  • Prosesor: Intel Core i7-7700T
  • RAM: 4GB DDR4
  • HDD: 2TB
  • Grafik: AMD ATI Radeon 530 2GB
  • ODD: DVDRW
  • Konektivitas: NIC/Wifi/Bluetooth
  • Ukuran Layar: 23.8″ FHD Touchscreen
  • Sistem Operasi: Win 10
Nama PCLENOVO All in one IdeaCentre AIO520-24IKL
Harga ± Rp. 15.600.000

APPLE iMac Pro MQ2Y2ID All in One

APPLE iMac Pro MQ2Y2ID All in One

Produk PC AIO lainnya yang kami rekomendasikan untuk Anda yaitu APPLE iMac Pro MQ2Y2ID. Untuk pc All in one yang satu ini memiliki spesifikasi grafis yang sangat baik sehingga bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Untuk prosesor yang digunakan pada perangkat AIO ini menggunakan Intel Xeon W 8 Core 3.2 Ghz dengan kecepatan 3,5 GHz dan didukung oleh VGA card Radeon Pro Vega 56 graphics 8GB.

Kapasitas RAM yang digunakan pada PC All in one ini sebesar 32 giga serta operasi sistem yang digunakan macOS High Sierra. Dengan dukungan layar 27 inci serta berbagai spesifikasi unggulan dari perangkat AIO ini sepertinya cocok digunakan bagi anda yang membutuhkan perangkat untuk pekerjaan berat.

Spesifikasi APPLE iMac Pro MQ2Y2ID All in One:

  • Processor: Intel Xeon W 8 Core 3.2GHz
  • RAM: 32GB DDR4
  • SSD: 1TB
  • Grafik: Radeon Pro Vega 56 Graphics 8GB
  • Konektivitas: NIC + Wifi + Bluetooth
  • Kamera
  • Ukuran Layar: 27 inch with 5K Retina Display
  • Sistem Operasi: macOS
Nama PCAPPLE iMac Pro MQ2Y2ID All in One
Harga ± Rp. 84.000.000

Akhir Kata

Nah demikian itulah beberapa rekomendasi PC All in one dari yang harganya murah hingga yang mahal.

Bagi Anda yang ingin membeli PC All in one sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Jika untuk menunjang pekerjaan yang ringan atau tidak terlalu berat maka anda tidak harus menggunakan PC All in one yang berspesifikasi gahar.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi pembaca.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992