Apa Itu Paket Yellow Indosat Ooredoo dan Cara Mengaktifkannya

Kuotabro.com | Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bagi pengguna indosat ooredoo mengenai apa itu paket yellow indosat ooredoo dan cara menggunakannya. Menarik sekali per tanggal 12 februari 2018 ini indosat ooredoo telah memberikan fitur promosi yang sangat membahagiakan untuk penggunanya.

Hanya dengan Rp. 1000 rupiah kalian bisa menikmati internetan dengan kuota mulai dari 1 GB. Gimana murah bukan? Berikut ini adalah penjelasan detailnya mengenai paket yellow indosat ooredoo.

Baca juga: paket kuota murah axis 2GB 1 rupiah

Rekomendasi: cara mengubah kuota malam menjadi kuota biasa

Apa itu paket yellow indosat ooredoo?

Paket yellow indosat adalah salah satu promo yang diberikan oleh provider ternama di Indonesia yaitu indosat ooreedoo, paket ini tanpa batasan apapun semua pelanggannya dapat menikmati fitur ini. Tentunya dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu laiinya seperti telkomsel. Yang menjadi menariknya paket yellow ini dilengkapi dengan bonus sangat menarik yaitu nelpon dan SMS unlimited.

Paket yellow indosat ini hanya 1 GB saja tetapi masa aktifnya dapat berbeda-beda tergantung kamu mau pilih yang mana mulai dari 1 hari, 3 hari sampai 10 hari.

Kelebihan paket yellow indosat

  • Paket yellow ini sangat terjangkau untuk kalangan muda mulai dari 1000 rupiah/ hari kalian bisa menikmati kuota 1 GB.
  • Dilengkapi dengan fitur SMS dan nelpon unlimited selama masa aktifnya masih ada.
  • Perpanjangan otomatis.
  • Bisa dinikmati tanpa batasan waktu, kapanpun kalian bisa mengaktifkannya.
  • Kuota bisa dinikmati semua jaringan seperti jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Yang pasti kelebihan yang dimiliki paket yellow ini sangat murah sekali dibanding dengan operator lainnya. Kamu bisa lihat perbandingan yang sangat berbeda diantara paket yellow ini dengan operator lain, selengkapnya agar memudahkan perbandingan lihat pada gambar dibawah ini.

kelebihan paket yellow indosat

Harga paket yellow indosat ooredoo

Mungkin kalian belum tahu disini ada 3 jenis perbedaan harga untuk mengaktifkan paket yellow ini. Yaitu perbedaannya adalah untuk paket yellow yang 1 GB 1 hari masa aktifnya dibagi ke 3 jenis:

  • 1 hari 1 GB dengan harga 1000 rupiah saja kalian hanya bisa mendapatkan kuota utama tanpa ada nelpon dan sms unlimited.
  • 1 hari 1 GB dengan harga 3000 rupiah kalian bisa mendapatkan kuota utama, nelpon dan sms unlimited dan juga perpanjangan otomatis jika pulsa kamu mencukupi.
  • Sedangkan yang ketiga adalah 1 hari 1 GB harganya 6000 rupiah, hampir sama dengan harga yang 3000 tapi ada tambahan nelpon dan SMS ke operator lain selama 100 menit dan 100 SMS ke operator lain.

Begitu juga dengan harga yang masa aktifnya 3 hari dan 10 hari tambahannya seperti diatas namun untuk harganya yaitu: 2500, 3000, dan 10.000 rupiah. Tidak jauh berbeda dengan masa aktif 10 hari yaitu: 7000, 15.000, dan juga 30.000.

Baca dulu: kode rahasia kuota axis gratis

Cara mengaktifkan paket yellow indosat ooredoo

Cara daftarnya pun sangat mudah, ada 2 cara mengaktifkan paket yellow ini yaitu untuk pelanggan baru atau pengguna starter pack IM3 indosat ooredoo cukup dial saja *123*111# atau *933*604#. Sedangkan untuk pelanggan lama kamu bisa mengakses *123#, yang lebih memudahkan kalian bisa beli di aplikasi MyIM3 saja silahkan download di playstore.

Jika belum jelas cara daftar paket yellow indosat ini silahkan klik link: cara mengaktifkan paket yellow indosat untuk lebih jelasnya.

Begitulah artikel kali ini mengenai apa itu paket yellow indosat dan cara mengaktifkan. Semoga bermanfaat bagi kalian.

Loading...
Apa Itu Paket Yellow Indosat Ooredoo dan Cara Mengaktifkannya | Kuotabro.com | 4.5
error: Content is protected !!
IBX5AC5B1B595992