Tips & Trik

2 Cara Mudah Download Anime di Samehadaku

Cara Download di Samehadaku
https://kuotabro.com

Suka nonton anime? Bingung download dimana? Begini Cara Download di Samehadaku dengan beberapa langkah mudah melalui HP maupun PC. Yuk simak!

Kuotabro.com – Penggemar anime maka wajib mengetahui cara download di samehadaku. Karena memang sekarang untuk menonton tayangan anime tidak seperti dulu lagi yang ditayangkan setiap hari di stasiun televisi.

Tapi para penggemar anime tidak perlu khawatir, meskipun sudah jarang ditayangkan di TV Anda masih bisa menontonnya secara online atau melalui streaming.

Jika memungkinkan, bahkan anda bisa mendownload anime kesukaan untuk disimpan secara pribadi.

Saat ini juga tersedia banyak situs streaming maupun download film anime yang bisa digunakan secara gratis. Salah satu situs paling populer adalah Samehadaku.

Apa itu Samehadaku?

Apa itu Samehadaku

Samehadaku adalah situs penyedia film anime paling populer dari pada situs-situs lainnya. Karena di situs ini ini anda bisa menemukan berbagai genre film anime populer seperti Captain Tsubasa, One Piece, Naruto, Boruto, Golden muy dan masih banyak lainnya.

Salah satu keunggulan situs ini yaitu punya banyak koleksi anime dan tersedia subtitle Indonesia dalam bentuk Hardsub.

Hardsub adalah subtitle yang sudah digabungkan dengan film sehingga pengguna tidak perlu memasangkannya secara manual karena subtitle akan muncul secara otomatis.

Bahkan situs penyedia film anime ini juga tidak terganggu dengan banyaknya iklan layaknya pada situs-situs lainnya. Sehingga dari segi penampilan tidak terlalu mengganggu.

Alamat situs terbaru Samehadaku adalah Samehadaku.tv. Jangan sampai Anda salah karena saat ini banyak situs-situs tiruan.

Meskipun situs Samehadaku cukup populer, tapi sepertinya masih banyak pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara download di Samehadaku.

Untuk mengakses situs tersebut juga tidak harus menggunakan PC karena anda bisa mendownloadnya melalui HP atau smartphone.

Tapi Anda tidak perlu khawatir karena dalam pembahasan yang berikutnya kami akan memberikan langkah-langkah untuk mendownload anime melalui Samehadaku melalui Android maupun PC agar anda tidak ketinggalan film anime terbaru.

Cara Download Anime di Samehadaku

Untuk mendownload anime melalui situs Samehadaku memang harus mengikuti serangkaian langkah-langkah.

Agar lebih mudahnya disini kami akan membagi dua bagian, yaitu download anime di Samehadaku melalui PC dan melalui smartphone.

Cara Download Anime di Samehadaku via HP

Anda tidak perlu jauh-jauh ke warnet apa harus membuka PC ketika ingin mendownload animae melalui Samehadaku. Karena Anda bisa melakukannya melalui HP Android.

Pastikan anda memiliki kuota yang cukup dan koneksi internet yang stabil jika tidak mau gagal dalam mendownload anime. Anda bisa menggunakan web browser apapun seperti Google chrome, UC browser maupun Opera.

Untuk tutorial kali ini kami menggunakan browser Google chrome, silakan untuk menyesuaikannya saja karena caranya juga sama. Langsung saja berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situs Samehadaku di alamat url terbarunya https://www.samehadaku.tv. Kemudian cari film anime mana yang hendak Anda download. Misalnya di sini kami mencontohkan untuk mendownload HenSuki Episode 9 Subtitle Bahasa Indonesia.
  2. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi film tersebut. Scroll ke bagian bawah untuk menemukan tautan download yang berwarna merah. Di situ ada beberapa pilihan server yang bisa digunakan untuk mendownload anime HenSuki tersebut.Samehadaku
  3. Silakan pilih ukuran film mana yang diinginkan, 480p, 720p atau 1080 p. Beberapa film juga tersedia untuk ukuran yang lebih rendah yaitu 360p. Jika digunakan untuk menonton melalui HP sebaiknya memiliki ukuran yang rendah saja sudah cukup. Proses downloadnya juga tidak akan lama.
  4. Setelah anda mengklik salah satu tahapan download maka akan diarahkan ke situs lain. Temukan tombol bertuliskan “gebetan lu”, klik dan lanjutkan tombol bertuliskan “suka temen lu”Cara-Download-Anime-di-Samehadaku
  5. Anda akan di bawa lagi ke situs yang berbeda dengan tampilan yang sama. Temukan tombol bertuliskan “mantan atau janda”. Klik tombol tersebut.Cara-Download-di-Samehadaku
  6. Terakhir anda akan dibawa ke halaman untuk mendownload melalui Google Drive. Tekan saja tombol atau icon download yang ada di sudut kanan atas.Cara-Download-Samehadaku

Sebenarnya aku setiap langkah langkah tersebut biasanya menyesuaikan setiap server yang digunakan. Bisa sama dan bisa saja berbeda.

Anda tinggal mengikuti saja perintah yang ada sesuai dengan server yang digunakan.

Mudah sekali bukan cara download di samehadaku melalui Android?

Cara Download Anime di Samehadaku via PC

Untuk cara berikutnya kami akan memberikan langkah-langkah download anime di samehadaku melalui PC.

Caranya tidak sulit, hampir mirip seperti cara download anime di samehadaku via Android seperti yang sebelumnya sudah dibahas.

Biasanya dengan mendownload melalui PC akan lebih cepat daripada menggunakan Smartphone. Apalagi bagi Anda yang menggunakan jaringan wi-fi dengan speed yang tinggi.

Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Langkah yang pertama silahkan masuk ke web browser yang Anda gunakan, di sini kan menggunakan Google Chrome. Lalu langsung saja masuk ke situs Samehadaku di https://www.samehadaku.tv
  2. Jika sudah dibawa ke halaman samehadaku, Anda bisa mencari film anime mana yang akan didownload. Misalnya di sini kami mencontohkan untuk mendownload One Piece Subtitle Indonesia. Klik film tersebut.Cara Download Anime di Samehadaku via PC
  3. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman berisi tautan download. Pilih salah satu dari beberapa tautan yang disediakan dari server yang diinginkan. Misalnya di sini kami menggunakan Video MP4 360p ZS.Cara Download Anime di Samehadaku
  4. Setelah itu Anda akan diarahkan ke situs lain, Scroll ke bawah dan pilih tombol yang bertuliskan Aku cinta kau dan sahabatmu.
  5. Anda akan di bawa lagi ke situ siang lainnya dengan tampilan yang tidak jauh berbeda (biasanya beda iklan), gulir ke bagian bawah dan pilih tautan atau tombol yang bertuliskan ‘kita pacaran ‘sih, tapi hatimu untuk dia.
  6. Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman download sesuai dengan server yang dipilih sebelumnya. Karena di sini menggunakan server ZS maka akan di arahkan ke halaman Zippyshare.Sehingga untuk mendownloadnya maka bisa menekan tombol Download Now. Jika muncul iklan maka tutup saja dana pekan lalu klik tombol download lagi.
  7. Jika sudah muncul tombol download yang selanjutnya maka klik saja Ok. Sampai di sini Anda tinggal menunggu proses download film berjalan.
  8. Selesai

Akhir Kata

Nah itulah beberapa cara download di samehadaku melalui PC maupun smartphone Android. Mudah sekali bukan? Ingat, situs ini sering mengalami perubahan url sehingga pengguna harus sering up to date agar tidak salah menggunakan situs.

Tentang Penulis

Nurikhsani S.I.Kom.

Nurikhsani S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992