Elektronik Komputer

Review Proyektor Epson EB-S300 dan Harganya

Proyektor Epson EB-S300
https://kuotabro.com

Proyektor EPSON EB-S300 adalah salah satu merk proyector berkualitas terbaik saat ini dengan menawarkan fitur jempolan. Cek disini selengkapnya.

5/5 (7)

Kuotabro.com – EPSON EB-S300 menjadi salah satu tipe Proyektor terbaik saat ini dan banyak dicari. Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini cukup tersedia banyak sekali series maupun tipe Proyektor terbaik di pasaran.

Proyektor adalah salah satu kebutuhan perkantoran untuk memudahkan pengguna dalam melakukan presentasi dengan sempurna.

Bagi pembaca yang sedang mencari informasi tentang Proyektor Epson s300, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap EPSON EB-S300 beserta spesifikasi lengkapnya.

Review Kelebihan  Proyektor Epson EB-S300

EPSON EB-S300

EPSON EB-S300 adalah salah satu merk Proyektor berkualitas dan terbaik saat ini dengan menawarkan fitur jempolan.

EPSON EB-S300 secara eksklusif menawarkan fitur yang ditemukan pada spesifikasi Proyektor level menengah ke atas. Mulai dari harganya yang terjangkau dan fitur yang mudah dioperasikan.

Selain itu, EPSON EB-S300 juga memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

Adapun berikut ini beberapa kelebihan dari Proyektor EPSON EB-S300 yang bisa jadi pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari Proyektor terbaik:

Proyeksi Warna yang Memukau

EPSON EB-S300 menawarkan kualitas yang sangat tinggi terutama dari segi proyeksi warna yang dihasilkan dari proyektor ini. Apalagi EPSON EB-S300 tidak mempunyai keterbatasan kemampuan teknologi 1 chip atau tidak rentan terhadap rainbow effect.

Hal tersebut karena Proyektor EPSON EB-S300 ini sudah menggunakan teknologi 3 LCD yang dapat menghasilkan proyeksi warna serta film yang sangat halus tanpa gangguan distorsi warna.dengan begitu maka kecerahan warna yang dihasilkan oleh Proyektor ini lebih tinggi dibanding jenis Proyektor dengan teknologi 1 chip lain.

Dapat Dioperasikan dengan Mudah

Bagaimanapun situasinya, Proyektor EPSON EB-S300 ini mudah untuk dioperasikan, termasuk pada saat istirahat.

Keberadaan fitur AV mute slide akan menyala otomatis atau bisa dilakukan dengan sensor jentikan jari saja.

Selain itu, merk Proyektor ini juga memiliki sistem pengaturan horizontal keystone dan a physic slider yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan koreksi distorsi ketika proyektor diletakkan di sudut bidang proyeksi.

Semua fitur serta pengaturan pada proyektor EPSON EB-S300 juga dilakukan dengan sangat mudah di mana memiliki aplikasi canggih yaitu Epson iprojection untuk melakukan scanning QR code di layar proyeksi.

Menghadirkan Fitur Konektivitas Ganda

Proyektor EPSON EB-S300 hadir sebagai series printer dari Epson yang memiliki konektivitas ganda. Misalnya seperti fitur VGA, HDMI dan adapter wireless LAN yang mana memungkinkan penggunaan Proyektor bisa terhubung ke berbagai macam Network dengan mudah.

Proyektor ini dihadirkan dengan konektivitas yang memiliki kemampuan penggunaan tak terbatas.

Tentunya dengan EPSON EB-S300 ini akan menawarkan banyak kemudahan dan juga keistimewaan karena segala fiturnya dibuat demi memberikan kualitas hasil proyeksi sangat bagus dan mendekati sempurna.

Lebih Fleksibel

Proyektor EPSON EB-S300 sangat direkomendasikankarena menawarkan diri sebagai Proyektor yang cocok digunakan di segala kegiatan pekerjaan sehari-hari mulai dari presentasi di kantor, keperluan sekolah hingga untuk menonton film di rumah.

Apalagi desain dari Proyektor ini sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana dengan berat dan ukuran yang ringan dan simpel. Peletakannya pun juga mudah dimana saja baik di kantor maupun detakan di bawah atau di sudut serta tidak akan mempengaruhi hasil proyeksi.

Selain itu jenis proyektor ini dapat menggunakan permukaan layar apa saja seperti dinding papan tulis hitam, papan tulis putih, kain atau lainnya dengan hasil yang baik.

Dalam situasi maupun keadaan yang bagaimanapun termasuk kondisi ruangan yang cerah maupun gelap,  maka hasil proyeksinya pun tetap terlihat jelas. Sehingga pengguna tidak harus mematikan lampu agar terlihat jelas gambar yang diproyeksikan menggunakan proyektor ini

Umur Lampu Lebih Panjang

Epson sendiri memiliki komitmen dalam hal konservasi lingkungan hidup sehingga pada produk proyektor terbarunya ini hadir dengan lampu-lampu yang bisa menyala hingga 10000 jam pada eco mode.

Selain itu pada siklus perawatan saringan udara yang meningkat mencapai 10000 jam. Kemampuan tersebut setara dengan menggunakan proyektor selama tiga setengah tahun dalam penggunaan 8 jam perhari untuk 1 tahun penuh

Epson sendiri juga membuat pengganti lampu jadi lebih mudah tanpa harus memindahkan Proyektor dari pemasangan di plafon ruang. Ini disebabkan karena penutup lampu tersebut berada di bagian atas Proyektor.

Itu ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Epson s300. Sehingga bagi Anda yang berencana membeli proyektor maka bisa memilih Epson s300.

Baca Juga: Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik

Spesifikasi dan Harga Proyektor EPSON EB-S300

BrandEPSON
ModelEB-S300
Part NumberV11H716252
Interface
  • Comp IN, RCA
  • S-Video
  • HDMI (MHL Not Supported)
  • 1 USB Type-A/B
Colour Light Output3000 Lumens
Contrast Ratio15000 : 1
Keystone CorrectionAuto V-Keystone

H-Keystone Slider

ResolusiSVGA
Pengaturan TeknologiQuick Corner
Berat2.4 Kg
WiFiELPAP10

Harga EPSON EB-S300

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan EPSON EB-S300, produk ini dijual dengan harga terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 4.850.000. Harga yang masih bersahabat untuk Proyektor yang sudah dibekali berbagai fitur canggih ini.

F.A.Q

Apa Itu Proyektor EPSON EB-S300?

EPSON EB-S300 adalah salah satu merk proyektor berkualitas saat ini yang menawarkan fitur jempolan. Secara eksklusif menawarkan fitur yang ditemukan pada spesifikasi Proyektor level menengah ke atas.

Apa Keunggulan Dari EPSON EB-S300?

  • Proyeksi Warna yang Memukau
  • Dapat Dioperasikan dengan Mudah
  • Menghadirkan Fitur Konektivitas Ganda
  • Lebih Fleksibel
  • Umur Lampu Lebih Panjang

Berapa Harga EPSON EB-S300?

Harga printer EPSON EB-S300 mulai dari Rp 4.850.000

Apakah Instalasi EPSON EB-S300 mudah?

Sangat mudah dan user friendly

Bagaimana Spesifikasi EPSON EB S-300?

  • Technology 3LCD
  • Brigtness 3000 ANSI Lumens
  • Resolusi SVGA (800 x 600)
  • Contrast Ratio (15.000 : 1
  • Wireless Optional ELPAP10
  • Lamp Our 10.000 jam

Akhir Kata

Nah itulah penjelasan singkat tentang produk proyektor merk Epson s300. Sehingga dengan mengetahui review dari produk tersebut maka bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari Proyektor terbaik ini.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.

Rating:

Tentang Penulis

Nurikhsani S.I.Kom.

Nurikhsani S.I.Kom.

Halo, saya Siva.

Komentari Yuk

IBX5AC5B1B595992